DELAPAN

3.4K 118 5
                                    

Happy reading baby💜

Hari senin dimana hari paling membosankan untuk siswa siswi SMA Az-zahra melaksanakan upacara. Ya ada dua kaum hawa yang sudah baris di belakang yang perlu kalian ketahui bahwa nisa dan aisyah tuh paling mager ngelaksanain upacara apa lagi yang ngasih amanat itu kepsek karena udah ngomongnya panjang kali lebar tapi amanatnya yang kemarin udh dibilangin, ya walaupun di dibilang anak yang sopan pintar ramah tapi mereka tuh paling mager.

"Duhh kok hari ini panas banget ya" ucap aisyah sambil mengibas ngibaskan tangannya.

"Yah mau gimana lagi syah, jalanin aja bentar lagi selesai nih" nisa membalas ucapan aisyah.

"Iyaa sih, yaudah deh" ucap aisyah lesu.

Dan akhirnya upacara pun selesai semua murid SMA Az-zahra berhambur memasuki kelas nya masing masing, namun tidak dengan nisa dan aisyah dia memilih ke wc.

"Syah ke wc yuk" ajak nisa.

"Ayo lah mumpung jam pertama free" jawab aisyah.

"Yang bener, emang pak endang kemana?" Tanya nisa.

Aisyah hanya mengangkat bahunya acuh dan menjawab "ga tau maybe rapat mendadak". Nisa hanya mebulatkan mulutnya membentuk O.

"Syah kamu tunggu sini ya, nih handpone aku tolong pegangin" ucap nisa sembari mengasih ponselnya ke aisyah. Aisyah hanya mengancungkan jempolnya dan mengambil ponsel nisa.

Aisyah yang sedang menunggu nisa hanya memainkan ponselnya sambil bersandar di dinding wc tersebut, entah firasat dia atau emang beneran mata dia yang sedang fokus ke ponselnya dia kaya melihat ada orang yang mengendap ngendap ke arah kantin. Aisyah pun mengalihkan pandanganya dari ponselnya dan melihat ke sampingnya eh ternyata benar ada orang yang ngendap-ngendap ke kantin eh tunggu itu kan orang yang waktu itu aku sama nisa tabrak. Aisyah yang sedang fokus merhatikan mereka pun kanget karna ada tepukan di bahunya.

"Astagfirulla" lata aisyah sambil mengelus dadanya. "Nisa bikin aku kaget aja" lanjut aisyah.

"Siapa yang ngagetin kamu, kamu nya aja yang terlalu fokus ke arah kantin" bela nisa sendiri.

"Eh iya sory, tadi aku liat orang yang kemarin nabrak kita itu loh nis" ucap aisyah memberitahu.

"Oh iya kah, dimana" ucap nisa dan melihat sekeliling untuk mencari orang tersebut.

"Tuh di kantin" ucap aisyah sambil menunjut arah kantin.

"Ouh yaudh atuh kita balik ke kelas aja" ucap nisa lalu menarik tangan aisyah untuk ke kelas.

Dikoridor sekolah dia berjalan santai karna semua murid ada jam pelajaran namun mereka meliahat dari kejauhan ada pak budi yaitu selaku guru Bk yang sesalu mencari siswa yang bermasalah.

"Ehh kamu yang ber dua" ucap pak budi.

"Iya pak kenapa" jawab nisa sambil menyalimi tangan pak budi dan diikuti aisyah.

"Kamu kenapa tidak masuk ke kelas?" Tanya pak budi dengan nada garangnya.

"Kita habis dari wc pak" jawab nisa lagi.

"Ouh ya sudah sekarang kamu masuk ke kelas" ucap pak budi menyuruh mereka masuk kelas. Mereka pun menyalimi pak budi kembali dan berjalan untuk masuk ke kelas namun belum berapa langkah mereka dipanggil kembali oleh pak budi.

"Ehh tunggu" ucap pak budi.

"Iya pak"

"Kamu melihat dua orang siswa yang berjalan ngendap ngendap tidak?" Tanya pak budi lagi.

Imamku Seorang CEOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang