ENAM

3.7K 157 1
                                    

Hai kira-kira ada yang nunggu kelanjutan part nya ga yaa? 😅

Maaf ya gais author nya lelet nihh lama updatenya😅 kalo kalian mau hujat author gapapa kok silahkan author cuman bisa diam wkwk, bercanda lahh ouh iya pasti kalian marah kan kecewa pastii gara gara aku lama updatenya iya kan iyaaa....

Yaudh lah saya minta maaf sama kalian, maafin yaaa, harus lahh masa yg nyiptain kita aja masih mau maafin ke salahan hambanya, masa kalain hambanya ga mau maafin sesama hambanya hehe udh dulu ya ngebacotnyaa😂😂

Happy reading

Di rumah aisyah

"Assalamualaikum". salam mereka bertiga.

"Wa'alaikumsalam". Jawab ibunya aisyah. Mereka bertiga menyalimi punggung tangan ibunya aisyah

"Ehh kalian udah sampai, yasudah kita langsung aja ya fiting bajunya."

"Iya ibu, yaudah ayo kita berangkat". Ucap arsyad

"Bunda aisyah ikut yaa" ucap aisyah sambil memasang muka melas.
"Hmm ya sudah kamu boleh ikut, ayo kita berangkat sekarang" balas ibunya.

Dan mereka pun segera pergih dan meninggalkan halaman rumah aisyah.

Selang waktu beberapa menit mereka pun sampai di tempat tujuan.

"Alhamdulillah, akhirnya sampai juga" ucap ibu aisyah dan yang lain pun mengikuti.

"Ya sudah ayo kita turun" ucap ibu aisyah lagi.

"Assalamualaikum" ucap ibu aisyah dan diikuti oleh mereka ber tiga.

"Wa'alaikum salam, eehh sudah sampai rupanya ya sudah silahkan duduk ayo" jawab

"Ouh iya yang mana yang mau fiting baju, silahkan dipilih dulu modelnya kaya giman"

"Nis kamu maunya yang kaya gimana?" Tanya ibu aisyah.

"Hmm aku pengennya yang simpel aja
Jangan yg mewah-mewah kalo bisa ibu saja yang milih, aku mah ngikut apa kata ibu" jawab nisa sambil tersenyum

"Kalo yang ini mau gk?" Unjuk ibu aisyah. "Boleh juga tuh simpel cantik juga, emm nisa coba pakai boleh tidak?" Jawab nisa.

"Tentu saja sayang kamu boleh cobain bajunya kok" ucap ibu aisyah sembari tersenyum.

Lalu nisa masuk ke ruang ganti, dan tidak lama pula nisa keluar dengan memakai baju pilihan ibu nya aisyah.

"Wahh cantik banget bajunya sama seperti yang memakai nya" ucap aisyah. "Bisa aja kamu mah, aku jadi malu kan" nisa pun menjawab pujian dari aisyah.

"Iya sayang kamu cantik banget dengan memakai baju itu, sederhana tapi mewah" ibu aisyah pun memuji nisa juga. "Ah ibu jangan muji aku begitu lah aku nya jadi malu ada bang arsyad juga itu" ucap nisa dengan kekehannya.

"Ouh iyaa kamu sekarang cobain jas pasangan baju yang nisa pakai" ucap ibu aisyah dan arsyad yg hampir lupa kalo disitu ada anak sulungnya. "Oke deh, aku cobain dulu" ucap arsyad dengan kekehannya.

Mereka bertiga sedang asik mengobrol samapi ketiga perempuan tersebut terbengong ketika melihat seseorang lelaki dengan gagahnya keluar dari ruang ganti.

"Bu gimana?"tanya arsyad. "Gimana apa nya si sayang?" Tanya ibu nya balik dengan terkekeh.

"Penampilan arsyad lah bu" ucap arsyad dengan jengkel nya. " hehe iya iyaa ibu bercanda, good boy emm bagus ganteng anak sulung ibu yang satu ini" ucap ibu arsyad dengan memuji anak sulungnya.

"Oke jadi kalian mau mengambil yang ini saja?" Tanya tante linda.

"Iya nih lin aku sama arsyad dan calon menantu aku mau mengambil yang ini saja" ucap ibu arsyad dan menatap ke arah arsyad dan nisa.

Imamku Seorang CEOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang