"Aku pikir kamupun merasakan hal yang sama meskipun kamu sedang menatap ke tempat lain."
(Lee Hi - My Love)
#Author pov.Beberapa minggu berlalu...
Yeri kini tengah menyiapkan sebuah sarapan untuk membuat Jungkook merasa terkesan, meskipun ia tau namja itu kini tengah mengencani wanita lain. "Cha...sudah siap, ini untuk Jungkook oppa dan yang ini untuk Eunwoo oppa." gumamnya sendiri.
Kemudian yeoja Kim itu berangkat ke kampus, ia menemui Eunwoo di depan kelas dan memberikan kedua kotak berisi sarapan untuk namja itu dan Jungkook.
Eunwoo mengacak rambut Yeri gemas karena gadis itu selalu saja penuh kejutan.
Belum sempat Yeri kembali ke kelasnya, ternyata Jungkook telah datang dan hendak masuk ke dalam kelasnya. Beberapa kali yeoja Kim memanggilnya, namun tidak di hiraukan sama sekali.
Meskipun kecewa tapi ia yakin setelah Jungkook menyicipi sarapan yang ia buat, namja itu akan mulai tertarik padanya.
Setelah masuk jam istirahat, Yeri bergegas menuju ke perpustakaan. Ia hendak melihat aktivitas Jungkook disana, namun kali ini namja itu memergokinya kala ia berpura-pura membaca dengan buku yang tak sengaja terbalik.
Jungkook hanya terkekeh sinis, ia mengambil buku di tangan Yeri lalu menatapnya tajam sampai yeoja itu tertunduk. "Sampai kapan kau akan terus mengejarku huh?" tanyanya sembari menarik dagu yeoja itu agar mendongkak.
"Jadi kau menyadarinya hm...? Aku kira Jungkook oppa tak pernah menyadari kalau aku terus mengejarmu." jawab Yeri sembari tersenyum senang, karena ternyata Jungkook tau kalau dirinya tengah berusaha menarik perhatiannya, itu berarti namja itu cukup mengetahuinya selama ini.
Jungkook terdiam mendengar jawaban Yeri, ia beranjak lalu melangkah pergi. "Lupakan, berhenti mengejarku karena kau membuatku risih." pesannya sebelum benar-benar pergi menjauh.
Setelah itu Yeri menceritakan soal Jeon Jungkook pada Eunwoo, ia bahkan bercerita dengan sangat antusias. Seolah Jeon Jungkook akan segera membalas perasaannya.
"Bagaimana menurutmu oppa? Apa sebentar lagi Jungkook oppa akan memiliki perasaan yang sama denganku? Aku tak sabar untuk menunggu saat-saat itu." ungkapnya dengan sangat antusias.
Eunwoo hanya diam karena ia tak mau memudarkan kebahagiaan yeoja Kim, asal Yeri merasa bahagia ia akan membiarkannya. Tapi jika semakin hari Jungkook membuat yeoja Kim itu bersedih, mungkin dia akan mulai bertindak.
Melihat namja Cha melamun, Yeri sengaja mencopot kacamata tebal Eunwoo hingga sang empunya terkejut. Ia menyembunyikan kaca mata itu hingga keduanya terlibat perebutan kacamata, Eunwoo spontan saja memeluk Yeri kala yeoja itu menyembunyikan kaca matanya di belakang tubuhnya.
Eunwoo terdiam kala jaraknya dengan Yeri begitu dekat, ia bahkan bisa merasakan aroma lembut dari Kim Yerim juga wajah cantiknya yang tampak jelas di indera penglihatannya.
"Sempurna sekali." - Eunwoo
Namja itu sudah cukup nyaman dengan hubungan dirinya dengan Yeri, asalkan bisa terus di samping yeoja Kim ia akan merasa bahagia meskipun perasaan cinta yeoja itu hanya untuk Jeon Jungkook.
Suatu hari nanti jika tuhan memiliki takdir lain, Eunwoo yakin Yeri tak akan mendapatkan Jungkook dan yeoja itu akan menjadi miliknya. Harapan itu selalu ia doakan setiap saat, bukannya dia jahat tak ingin Yeri bersama dengan Jungkook tapi apa salahnya dia juga memiliki harapan untuk mendapatkan yeoja Kim.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hopeless Love
FanfictionIni bukan kisah cinta sepasang insan yang saling mencintai, bukan pula kisah cinta romantis seperti dalam ekspektasi. Melainkan kisah cinta yang hanya melibatkan satu hati sesuai dengan realita yang ada. Kim Yerim gadis yang hidup serba berkecukupa...