"Makan dengan baik, karena semuanya akan berlalu. kamu akan tidur dengan nyenyak seperti dulu, aku berdoa dari dasar hatiku, kamu berhak menjadi lebih bahagia."
(IU - Ending scene)
#Author pov.
"Eum, setelah aku pulih. Bisakah aku pergi untuk melakukan riset?" pinta Jungkook pada dosen walinya tersebut, dia tak bisa terus berada di lingkungan sekitar Yeri jika ingin benar-benar menjauh dari yeoja itu.
Dosen Kim mengangguk memberi izin. "Baiklah, saya akan carikan tempat yang terdekat agar kau bisa sering-sering mengunjungi eommamu." ucapnya. Namun Jungkook malah menggeleng, menolaknya.
"Biarkan aku pergi ke tempat yang jauh songsaenim, eomma juga akan ikut pergi bersamaku." timpalnya yang sukses saja membuat dosen Kim terheran-heran karena tiba-tiba saja Jungkook ingin pergi jauh dari sini.
Namun dosen Kim cukup bisa mengerti keinginan anak didikannya itu.
"Baiklah, untuk sekarang kau fokuslah pada kesembuhanmu dulu. Arraseo." jawab dosen Kim setuju atas permintaan dari mahasiswa kesayangannya tersebut.
Sementara itu, ahjuma Jeon yang keluar dari dalam ruang rawat putranya melihat Yeri masih saja menunggu di depan ruangan. Padahal sedari tadi dia terus mengajak yeoja itu untuk ikut masuk tapi Yeri terus saja menolaknya.
"Sebenarnya apa yang terjadi pada kalian berdua?" tanya ahjuma Jeon, ia merasa sedih melihat putranya dan yeoja itu terlihat memiliki masalah yang sulit untuk di ceritakan.
Yeri tak kuasa menahan tangisnya. "Jungkook oppa, dia marah kepadaku karena aku lebih memilih untuk bersama dengan Eunwoo oppa." ungkapnya terus terang.
"Eunwoo?" tanya ahjuma Jeon, karena nama itu cukup familiar di indera pendengarannya.
Yeri mengangguk membenarkan. "Eunwoo oppa anak dari paman Cha Hakyeon. Aku sudah tau dari paman Cha, kalau Jungkook juga anaknya." ungkapnya lagi yang sukses saja membuat ahjuma Jeon terkejut karena Yeri mengetahui rahasia dirinya dengan tuan Cha.
Ahjuma Jeon mengajak Yeri untuk berbicara berdua, ke tempat yang lebih jauh dari ruang rawat putranya. "Kumohon jangan bicara pada Jungkook dulu soal siapa ayahnya yang sebenarnya." pintanya pada yeoja Kim.
"Ne, ahjuma. Paman Cha juga meminta hal yang sama."
Flashback*
"A-aku memang ayah kandung Jungkook yang sebenarnya." ungkap tuan Cha menjawab pertanyaan Yeri, karena ia tak mau sampai yeoja itu mencari tahu sendiri.
Yeri terdiam untuk sesaat karena banyak hal yang ingin ia tanyakan. "Lalu mengapa paman menyembunyikan semuanya dari Jungkook oppa?"
"Karena paman tak mau Jungkook tau kalau ayahnya adalah orang yang gila harta." ucap tuan Jeon sembari menundukkan kepalanya merasa malu dan menyesal.
Kemudian ia kembali mendongkak. "Tolong jangan katakan pada Jungkook, kalau aku ini adalah ayah kandungnya."
Flashback end*
Ahjuma Jeon merasa sangat sedih setelah mendengar cerita dari Yeri. "Ahjuma dan paman Cha yang salah, Yerim-ah. Kami menjaling hubungan terlarang di belakang pasangan sah kami, Jungkook adalah hasil dari hubungan terlarang kami..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Hopeless Love
FanfictionIni bukan kisah cinta sepasang insan yang saling mencintai, bukan pula kisah cinta romantis seperti dalam ekspektasi. Melainkan kisah cinta yang hanya melibatkan satu hati sesuai dengan realita yang ada. Kim Yerim gadis yang hidup serba berkecukupa...