Ketika cinta memaksa untuk memilih. Maka kamu harus bisa memilih satu yang terbaik.
The geng berusaha keras untuk membuat rencananya agar berjalan lancar tanpa ada halangan.
"Gimana rencana lo?" Ucap Nela.
"Apa perlu gue telfon Enggar biar gak salah faham kayak gini" Tanya Faizah kepada kedua sahabatnya.
"Lebih baik lo ketemuan aja ditaman belakang sekolah?" Nela memberikan solusi yang misterius untuk rencananya.
"Boleh juga"Ditengah kesibukan Nela dan Faizah yang merencanakan sesuatu. Febri sedari tadi malah asik memainkan ponselnya sambil tersenyum sendiri.
Hanya berjangka waktu 5 menit setelah Faizah dan Nela saling memandang Febri tanpa sepengetahuan-nya.Febri teriak histeris "Yes!! Hore akhirnya. Dia pulang juga. I miss you baby!"
Nela dan Faizah hanya bisa menebak. Bahwa seseorang yang membuat Febri histeris pasti pacar-nya.
"I need you baby" Faizah menyanyikan lagu itu sambil melirik Febri.
"Baby. Aku rindu" Nela mengucapkan sambil merajuk manja.
"Apaan sih kalian. Gue lagi bahagia jangan ganggu!" Ketus Febri kesal."Cie ngambek" Ucap Nela dan Faizah serentak.
Febri hanya mampu mengerutkan sedikit bibirnya. Dan melirik sinis kepada kedua sahabatnya. Keseriusan mereka hilang seketika ketika notif di handphone Faizah berbunyi.
Ting tung ting tung
Enggar
P?
Faizah yang baru saja membuka chat itu langsung terkejut histeris. "Guys. Enggar ngechat gue. Panjang banget umur ni anak" dilanjutkan oleh cekikian tawa dari Febri dan Nela.
"Bales aja liy. Kalau perlu tanya semua fakta antara Enggar sama Nina?" Saran Nela.
"Gue sih setuju aja" Ucap Febri santai.Iya nggar?
Hanya berselang waktu 1 menit pesan Faizah langsung dibalas oleh Enggar.
Lo tadi ke kafe bareng sama cowok?
Karena membaca pesan masuk dari Enggar. Faizah diam dan memperlihatkan ekspresi bingung sejenak lalu membalasnya lagi.
Kafe dekat masjid agung?
Iya. Lo ngefoto gue. Waktu gue berdebat sama Nina?
Kenapa?
Jawab aja! Jangan basa- basi. Lo hampir ngerusak hubungan gue sama Eva.
KAMU SEDANG MEMBACA
Warkop Falling In Love (Proses Revisi📄)
Teen Fiction- Proses Revisi📄- Kisah receh remaja ( anak ips) di masa depan, kisahnya dibuat semenarik mungkin dengan cinta lokasi nyata yang terjadi di dalam kelas kami. Hanya sebuah cerita fiktif belaka, tetapi menggunakan nama asli kami masing-masing. ...