Sunny Namanya

97 9 0
                                    


Sunny Letisya Guntara namanya, seorang gadis periang berparas cantik dari tanah Jawa. Seperti namanya Sunny, sun adalah matahari. Dia sangat suka dengan matahari,lebih tepatnya matahari terbenam atau biasa disebut dengan sunset.

Sunny terlahir dari keluarga yang berada, Gendis Sekar Ayu nama ibunya yang berprofesi sebagai Dokter Umum di salah satu rumah sakit ternama di Yogyakarta, Handoyo Guntara nama ayahnya yang berprofesi sebagai Pilot dari salah satu maskapai di Indonesia dan memiliki usaha property di banyak kota di Indonesia maupun luar negeri.

Sunny adalah anak tunggal, dia tidak banyak memiliki teman dekat. Karna banyak teman-teman nya takut dengannya lebih tepatnya dengan para bodyguard yang bertugas mengawal Sunny kemana pun ia pergi.

Kesepian, tentu kesepian dengan kemewahan yang ia miliki Sunny tak banyak memiliki banyak teman. Namun ada satu laki-laki yang selalu menemaninya dari kecil sampai saat ini, kemana pun Sunny pergi laki-laki itu selalu ada menjaga Sunny dan melukiskan senyuman di wajah Sunny tanpa henti.

Laki-laki itu adalah sahabat Sunny bernama Senja Wijaya Kusuma. Senja bukanlah laki-laki yang playboy seperti kebanyakan laki-laki tampan lainnya, tapi Senja seorang laki-laki jutek bahkan cuek terhadap perempuan lain tapi tidak terhadap Sunny.

So sweet bukan? Memang, makanya banyak sekali perempuan yang iri melihat kedekatan keduanya, di katakan pacaran tapi mereka berdua mengaku tidak berpacaran, apalagi dengan istilah TTM"Teman Tapi Mesra", salah besar.

Mereka berdua asli bersahabat, namun apa daya manusia yang lawan jenis bersahabat. Mustahil tidak timbul adanya benih-benih cinta di antara mereka, apalagi keduanya selalu bersama dari kecil.

Tahun 2018 ,Sunny dan Senja duduk di bangku Sekolah Menengah Atas kelas 12 di daerah Yogyakarta. Kita kembali ke masa lampau di tahun 2003 saat Sunny dan Senja berusia 5 tahun.

SenjaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang