"Yuk Kes, pulang ". ajak Karin
" Ya lo berdua duluan aja, lohk Sinta nya mana ". tanya Kesya sambil mencari keberadaan Sinta .
" Ga tau, mungkin balik duluan kali...... "
"Oh, ya udah lo berdua balik duluan aja."
"Terus lo mau ngapain disini Kesya ..."
" Nunggu kak Kevin kat----". belum selesai bicara Karin sudah memotong pembicaraan Kesya yang membuat Kesya menatap sinis kearah Karin.
"Cie cie yang mau nunggu kak Kevin"
"Asekkkk bentar lagi kita terima pj nihhh ". goda mereka berdua
" Apaan sih, gaje lo berdua ". ucap Kesya kesal dengan muka datar nya.
" Cie cie Kesya cie "
" Asekkkk serrrrr "
" Tarikkk mangggg "
"Ga mau pulang...."
"Mauunya di goyang... siikkk... "
" Serrrrr ..."
" Kalian itu... Kenapa sihhh.. di sini ga ada yang konser dangdut ". Kesya sungguh bingung dengan tingkah kedua sahabat nya yang aneh.
" Eh iya yah ."
" Hehehhehe, ke bawa suasana Kes. " ucap Karin
" Hay ". ucap seseorang. Dan kita bertiga menengok siapa. Dan ternyata itu si Reno anak baru itu.
" Hay juga ". ucap Raya dan Karin serempak dan Kesya hanya diam tak berniat menjawab.
" Ya udah Kes, gue sama Raya mau ke parkiran dulu. Bayy sampai ketemu besok cintahkuuuhhh.. "
" Babay zeyoongg kuuuhhh, dadahh ".pamit mereka
'Ishh mereka apa apaan sih, ko ninggalin gue berdua sama si anak baru ini'. batin Kesya kesal
" Hay, kenalin nama gue Reno ". ucapnya sambil mengulurkan tangannya
" Dah tau." Jawab Kesya jutek dan mengabaikan uluran tangannya yang ingin berkenalan
" Oh okeh, lo masih marah soal tadi di depan perpus ya ". ucapnya
" Ga"
"Oh "
" Sekarang Lo ikut gue." Ucap seseorang yang langsung menarik tangan Kesya yang membuat Reno bertanya tanya dalam benak nya.
' Ada urusan apa dia dengan Sya'. batin Reno yang mulai mengenali siapa Kesya itu.
Ternyata Kesya ditarik untuk dibawa ke ruang biologi,dan yang menarik nya tadi adalah Kevin.
" Aisshh...perihh." rintih Kesya pelan karena tangan nya ditarik dan digenggam kuat oleh Kevin.
" Eh.. hmm..maaf ya ". ucap Kevin dengan rasa sesal.
"Maaf maaf..sakit nih."ucap Kesya yang menatap dingin kearah Kevin.
"Ya.. gue.. ga.. sengaja tadi, reflek "
" Ngapain sih narik narik gue. " Ucap Kesya rada rada judes
Sekarang Kesya itu mulai rada rada judes plus jutek guys ke laki laki terutama Kevin...catet yaa... Kevin:')
" Emmmm, anu.. emmm eh ada bu Puji, yuk masuk''.ucap Kevin bergegas masuk untuk menutupi malu nya lalu disusul Kesya yang ikut masuk.
"Eh kalian sudah datang, sekarang kerjakan soal soal nya ya, olimpiade di adakan 2 minggu lagi ."
" Lhk ko masih lama sih bu, bukannya 1 minggu ko jadi 2 minggu sih. '' protes Kesya.
"Ya itu kan terserah pihak yang menyelenggarakan olimpiade nya. "
" Ya deh". jawab Kesya lesu
' Masih lama..huh ini namanya bahaya..kalo kek gini terus, bisa bisa aku kena zina kalo deket sama kak Kevin,ntar malah hati ku ikut zina lagi..huh..kuatkan hamba ya Allah'. Umpat Kesya kesal yang hanya bisa dikatakan dalam hati nya saja.
####
Di dalam benak Reno masih terpikirkan soal siapa laki laki yang tadi menarik tangan Kesya.Sekarang Reno sudah mengingat siapa Kesya itu,dan ternyata Kesya itu sahabat kecil nya yang sangat ia sayangi dahulu,dan panggilan kesayangan nya untuk Kesya ialah Sya.
" Sya lo itu masih inget gue ga sih..apa segitu gampang nya nama dan muka gue buat di lupain..." Ucap lirih Reni yang menatap foto mereka berudua waktu kecil.
"Dan siapa laki laki itu,Sya..kenapa gue jadi penasaran sama hidup lo Sya..dasar emang Gadis Misterius yang pernah gue temuin...lo selalu buat siapa aja selalu penasaran dengan hidup lo Sya". Ucap Reno sambil tersenyum pahit menatap foto itu.
#####
Di lain sisi
Diam diam ada yang melihat kejadian tadi saat Kevin menarik tangan Kesya dan membawa Kesya ke ruang biologi.
'Oh jadi lo deketin dia pake cara kaya gini yah. Memanfaatkan kesempatan ini ohh bagus juga cara lo Kes .'
' Sadis banget lo Kes, dua orang itu peduli sama lo. Yang satu anak baru itu dan yang satunya Kevin '
' Dan mungkin satu lagi yang akan peduli sama lo... yaitu... si Rio '
' Tenang Kes, gue akan main permainan lo pelan pelan okeh .'
Batin seseorang yang sangat kesal dengan Kesya
#####
Saat ini Kevin benar benar malu,malu pada diri sendiri dengan apa yang barusan dia lakukan.
"Gue tadi ngapain sihh..ya ampun..bego banget gue...ga segaris gue lakuin itu tadi. Gue yakin pasti si Kesya jadi takut deket gue gara gara gue tarik tangan nya kenceng banget. Kan jadi susah buat gue taklukin dia..elahh..janddd" ucap Kevin bingung.
"Apa tadi gue cemburu,gara gara liat kedua sama tuh anak baru yahh..oh no no ...ga mungkin kan seorang Kevin Smith bisa tertaklukan oleh Gadis Misterius yang super dingin bak es batu itu..ohh..ga mungkin.. Kevin pliss Lo sadar..ga mungkin gue cemburu..ga guna banner gue cemburuin cewek kek dia..huuu..ga mungkin.." Ucap Kevin lagi lagi aneh dengan ala yang dia lakukan tadi,sungguh itu diluar rencananya.
Pokoknya ini cerita ga jelas, udh deh ga usah pd liat... author nya juga bakalan jarang update
Komen dong, komen.... vote dong vote.. hehehehe
Jazakumullah khairan 💝
Revisi ,rabu 23 Oktober 2019.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gadis Misterius
Teen Fiction[REVISI ULANG] KEVIN SMITH apa dia ga liat ketampanan gue, disisi lain di saat para gadis mengagumiku karna ketampanan ku justru dia hanya menatapku dg cuek, dingin dan datar. dia sangat pantas dg sebutan GADIS MISTERIUS. karna hanya dia yg sepert...