Sambil menunggu pesanannya datang, Kevin merasa jika suasananya sedikit canggung jadi Kevin memulai mengajak Kesya berbicara.
"Kes, emmm Lo... pernah pacaran? ". Hanya dengan kalimat yang Kevin lontarkan barusan membuat Kesya menatap Kevin dengan tatapan yang sulit untuk dijelaskan.
Bagiamana tidak,bisa dibilang Kevin ini terlalu ikut campur urusan pribadi Kesya,karena menurut Kesya, Kevin itu masih orang baru yang Kesya kenal.
"Gue tau gue guanteng banget, tapi ga usah liatin gue sampe melongo gitu dong. Jangan di liatin kek gitu dong Kes, nanti Lonaksir loh."ucap Kevin terlalu pede yang membuat Kesya sadar apa yang dia lakukan.
"Ge'er lo."jawab Kesya kembali ke posisi nya semula.
" Yah datar lagi kan lo. Lo emang begitu ya Kes, selalu dengan raut wajah yang datar, cuek, jutek kek gitu."
" Hmmm."
"Coba deh lo senyum."
" Lo siapa nyuruh nyuruh gue hah!." Tanya Kesya sedikit jutek.
"Calon pacar Lo."
" Gue ga mau pacaran."
" Kenapa Lo ga mau pacaran?."
"Dosa." Hanya butuh 4 huruf,1 kalimat untuk Kesya jawab dengan wajah cueknya.
"Good."
" Maksudnya good apaan tuh?. " Tanya Kesya sedikit memberi tatapan tajam ala Kesya.
" Engga." Jawab Kevin sambil tersenyum sendiri.
" Lagian yah, pacaran itu ga boleh. Mending langsung di ajak ta'aruf terus nikah. Itu jauh lebih baik. Dari pada pacaran yang belum tentu bakalan jadi seseorang yang halal bersama di jannahnya Allah." jelas Kesya membuat Kevin terpana.
' ternyata Kesya Gadis Misterius yang Sholeha banget,cocok banget nih jadi pacar halal gue nih besok kalo dah lulus..aduhh mikir apaan barusan gue.' begitu lah yang Kevin pikirkan.
"Gue tau kak gue canti tapi ga usah di liatin juga kali,zina mata kak." Ucap Kesya.
" Ya emang lo cantik ko ."gumam Kevin pelan tanpa sadar.
" Ngomong apaan kak. "
" Oh gpp."
" Ini mba mas pesenannya ."ucap pelayan yang datang dan membawa pesenannya .
" Makasih. "ucap Kesya sambil tersenyum ramah .
" Sama sama, mas ..mbaknya ini emang cantik sama manis tapi ga usah liatinnya gitu juga ." ucap pelayan itu dan langsung pergi.
Mendengar perkataan pelayan tadi Kesya langsung melihat ke arah Kevin dan ya!!! Kevin menatap Kesya dengan tatap an ya begitu lh. Lalu Kesya merubah senyumannya itu menjadi datar kembali.
" Yah udah manis manis kaya tadi, malah balik ke datar lagi. " gumamnya pelan merasa pemandangan indah nya harus di tutup.
" Ada sesuatu kak?." Tanya Kesya jutek.
" Ga." Jawab Kevin sedikit kesal.
Mereka makan dalam diam, dan tiba tiba ada seseorang yang datang dan memanggil nama Kesya.
"Kesya."
" Eh Reno." Ucap Kesya saat melihat yang memanggil nya adalah Reno.
" Oh, lo yang namanya Reno. Anak baru itu. "Ucap Kevin sedikit bernada sirik.
" Eh ya, lo bukanya kak Kevin ya most wanted di sekolah."
" Hooh...gue emang terkenal sih." Jawab Kevin dengan bangganya membuat Kesya sedikit mual.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gadis Misterius
Teen Fiction[REVISI ULANG] KEVIN SMITH apa dia ga liat ketampanan gue, disisi lain di saat para gadis mengagumiku karna ketampanan ku justru dia hanya menatapku dg cuek, dingin dan datar. dia sangat pantas dg sebutan GADIS MISTERIUS. karna hanya dia yg sepert...