[42] Kesya Hilang

964 41 0
                                    

Part kali ini agak panjang ya

*#*#*#*#*#*#*#*#

Satu minggu berlalu

Malam ini, adalah malam perlombaan disekolah. Acara malam ini itu bermaksud untuk merayakan hari anniversary sekolahan yang ke 13.

Sekarang Kesya sudah siap dan akan turun ke bawah menunggu Raya, dan Karin yang menjemput nya. Ya Kesya memang masih di rumah.

"Mau berangkat kapan, Kes?. "tanya Angga yang masih melihat ke arah TV.

" Bentar lagi kak."

" Ante Sya."teriak Bella yang berlari dari arah dapur dan langsung memeluk Kesya erat.

"Ya ampun, Bella. Jangan lari lari dong."  ucap Kesya sedikit khawatir.

" Ante mau kemana, cantik nget. "ucap nya yang menghiraukan perkataan Kesya.

" Ada acara sama temen sayang."ucap Kesya yang diangguki oleh Bella. Entah Bella mengerti atau tidak hanya Bella lah yang tau.

"Bella, sayang. Ipin Upin nya udah mulai nih. " ucap Angga yang membuat Bella berlari ke arah TV dan bersiap menonton acara nya.

Tok tok

" Asalammualaikum." Salam seseorang dari arah pintu.

" Itu kayanya Raya deh, aku yang buka pintu nya aja mah."ucap Kesya.

" Asalammualaikum, ukhti Kesya. "ucap Karin waktu Kesya membuka pintu.

" Waalaikumsalam, ukhti Karin, dan ukhti Raya. "

" Udah cantik aja lu."  ucap Raya.

" Hmm, udah ayo berangkat."

" Cie yang udah ga sabar, pingin ketemuan sama  yayang nya ya."goda Karin.

" Maksudnya?. "ucap Kesya yang bingung.

" Alah ga usah bingung. Yayang lo itu kak Kevin kan." ucap Karin yang membuat Kesya melongo.

" Gila, lo. Udah ayo berangkat. Mamah aku berangkat dulu ya." Pamit Kesya.

" Hati hati nak."  teriak Sanjana.

" Jangan malem malem dek." teriak Edwin.

" Pulang nya sama Kevin ya, Kes... ahahaha." teriak Angga membuat Kesya kesal.

"Cie cie Kesya, udah di kasih lampu hijau nih sama Kak Angga."  timpal Karin.

" Khmmm, khmmm. Ada bau bau yang bentar lago jadian nih." tambah Raya ikut menggoda Kesya.

" Belum minum obat ya lo berdua. Udah ayo berangkat." ucap Kesya yang membuat mereka kesal.

#####

Akhirnnya kita sampai didepan gerbang sekolah. Dan ternyata sudah banyak siswa yang datang. Dari awal masuk sampai tempat utama yaitu lapangan semua sudah di dekor sedemikian rupa.

" Waw, ga nyaka gue. Sekolah kita di dekor seindah ini." ucap Karin takjub.

" Gila banget, pasti butuh modal yang banyak nih." ucap Raya.

" Emang iya, kan gue OSIS Raya sayang."

"Modal berapa Rin?."  Tanya Kesya yang ternyata ikut penasaran.

"Ada deh,Lo berdua bukan OSIS jadi ga boleh tau."

" Ahh ga asik lo." Ucap Raya

" Hai." Sapa Sinta.

" Hai." Mereka bertiga serempak membalas sapaan dari Sinta.

" Cantik cantik banget sih."

" Ya dong harus, ini kan acara yang kita tunggu." ucap Karin dengan bangganya.

Gadis Misterius Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang