[35] Reno?

926 50 1
                                    

SMA GARUDA JAKARTA

Pagi yang cerah untuk semua orang mulai beraktifitas termasuk Reni yang tak sengaja melihat kedua dan itu membuat pagu nya semakin cerah.

Belum sampai di kelas Reno bertemu dengan Kesya yang sedang berjalan menuju kelas,dengan gerakan cepat Reno mulai mensejajarkan langkah nya agar bisa berjalan berdampingan dengan Kesya.

"Hay." Sapa Reno yang hanya mendapat jawaban tatapan dingin Kesya.

' Sya ini gue,masa lo ga pagan gue sih. Miris amat hidup gue yahh..' gerutu Reno dalam hati.

"Mau ke Kelas?. " Tanya Reno untuk basa basi.

" Menurut lo ." Yaa hanya itu yang Reno dapatkan dari sosok Kesya Elvano:')

" Oh, lo kenal gue ga Kes.? " tanya Reno yang benar benar sudah geram dalam keadaan seperti ini.

" Kenal lhk, lo kan temen sekelas gue. Anak baru itu kan. " Jawab Kesya tanpa menatap orang yang sedang bertanya.

" Ya iya sih, selain itu ."

" Ga ."

' Aishh masa sih lo ga kenal gue Sya, Sya sadar dong Sya..ya ampun.' batin Reno kesal.

#####

Kesya pov

Dalam benak Kesya, sebenarnya siapa muak dengan pertanyaannya konyol yang Reno lontarkan.

' Ngapain nanya in hal konyol kek gitu sih,ga guna..untung tinggal beberapa langkah lagi sampe kelas kalo ga udah gue tinggal..biar tuh anak ngomongin sendiri,ganggu gue aja sih lagian.' batin Kesya kesal.

"Kesyaaaaaa, akhirnya lo dateng juga. Ya ampun ". Teriak Karin ketika Kesya  sampai di kelasnya.

" Kenapa "

" PR fisika lo, udah." tanya Karin sambil cengengesan .

" Udah ."

" Hmmmm, lo kan baik, solehah, cer--"

"Mau nyonto kan ." Ucap Kesya yang sudah tau kemana arah Karin berbicara.

" Hehehhe, lo tau aja deh. Lo emang sahabat the best lah pokoke....hehehe."

" Serah lo, neh bukunya ."

" Okeh, makasih sayong ku ,jadi makin cinta deh."

" Mmm"

"Eh Kes, lo tadi ko jalan bareng sama si Reno sih. Jangan jangan lo ada apa apa nya yaahhh sama Reno. " Hanya Raya yang baru datang.

" Sembarangan lo, tau dari mana gue jalan ke kelas bareng Reno. " Ucap kedua yang mulai kesal.

" Tadi gue liat lo sama Reno pas gue lagi kumpul di lapangan. "

" Ngapain lo pagi pagi udah kumpul di lapangan. Kena hukum lo."  tanya Karin

" Enak aja gue kan anak rajin dan tidak sombong masa iya gue di hukum..biasalah orang penting banyak kerjaan."

" Halahh..brisik lo paijo."

" Dasar Bambang luuu ahh."

Begitulah keseharian Kesya,Raya dan Karin kalo sehari aja ga ada yang diributin,pasti mereka akan berusaha nyari gara gara satu sama lain.

" Eh Kes, pertanyaan gue belum di jawab ."ucap Raya

" Yang mana. " Jawab Kesya dengan polos nya.

" Yang tadi, lo udah jadian yah sama Reno ."

" Ga."

" Terus ko tadi jalan bareng, keliatan kaya akrab lagi "

" Tadi ketemu, terus tiba tiba tuh anak udah jalan bareng didamping gue udah gitu ngomong ga jelas lagi, gangguan banget tuh anak deh." Jelas Kesya.

Gadis Misterius Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang