"Selamat ya Kes, kita menang." Ucap Kevin sambil mengulurkan tangannya dan Kesya hanya bisa membalas uluran tangan Kevin dengan melihat tangan nya di depan dada nya karena memang ada batasannya laki laki yang bukan mahrom nya tidak boleh bersentuhan dengan perempuan yang bukan mahrom nya.
Sampai akhirnya uluran yang Kevin ajukan untuk Kesya, akhirnya di tarik kembali.
"Y, selamat juga buat lo kak. "ucap Kesya datar .
" Lo ga seneng kah?. ''
"Seneng lhk ."
" Terus kenapa tuh muka kaku banget datar banget bak kanebo kering. "
" Emang udah dari sananya "
" Selamat ya Kesya Kevin, ibu bangga sama kalian ." ucap bu puji. Kesya dan Kevin hanya mengangguk kepala sebagai jawabannya dan langsung kembali lagi ke sekolah, karna memang masih ada jam sekolah.
" Baik, sekarang kalian boleh ke kantin dan ga ikut pembelajaran dulu. Bentar lagi juga bel pulang ." ucap bu puji setelah sampai di sekolah.
" Baik bu ". ucap Kevin dan Kesya .
" Kantin yuk Kes ." ajak Kevin
" Emmm". jawab Kesya dan langsung pergi ke kantin.
Di kantin sepi banget, karna memang ini bukan jam nya istirahat dan di kantin hanya ada Kesya dan Kevin saja .
"Eh nak Kevin, mau pesen makanan apa ". ucap pakde mamat yang dateng ke meja mereka.
" Saya biasa aja pakde, tapi klo dia.. bentar ya pakde... Kes, mau pesen apa ?."
" Somai sama es teh aja "
" OK, Somai sama es teh pakde ". ucap Kevin dengan sopan .
'Heran deh gue, biasanya kalo ngomong nih orang asal asalan. Tapi kok kalo ngomong sama pakde mamat sopan banget... ah bodo.' batin Kesya.
Pakde mamat ini, penjual somai, sama mie Ayam di kantin sekolah. Yang paling terkenal ya cuman mie ayam sama somainya pakde mamat doang.. pokoknya makyos lhk .
"Siap, di tunggu ya nak Kevin ". ucap pakde dan langsung pergi .
" Kes, gue boleh tanya ga. "
" Apaan. "
" Tadi waktu lo ngomong sama anak laki laki di depan ruang guru. Itu siapanya lo. Pacar lo? "
" Oh itu, itu Reno anak baru itu dia sekelas sama gue. Dan yang pasti bukan pacar gue.. " jawab Kesya enteng yang tanpa Kesya tau jawabannya membuat Kevin bahagia setengah mati.
" Bagus deh, gue jadi bisa makin deket nih. " ucap Kevin pelan tapi masih samar samar di dengar Kesya.
" Hah! apah? "
" Bukan apa apa ko. "
" Nanti pulang bareng ya Kes ". ajak Kevin
" Ngapain ."
" Ya gpp sih, gue pingin aja gitu. Pulang bareng lo "
" Ogah ah, sepeda gue gimana "
" Ya tinggal aja lhk, pasti aman ko sama pak security nya "
" Ogah ah, nanti gue jadi bully an para heters sekolah. "
" Maksudnya "
" Lo kan most wanted di sekolah ini ". Ucap Kesya jutek
" Oh ya.. Baru tau gue. "
" Basi lo ."
" Kalo gue most wanted di sklh ini, berarti gue ganteng dong ." ucapnya pede .
KAMU SEDANG MEMBACA
Gadis Misterius
Fiksi Remaja[REVISI ULANG] KEVIN SMITH apa dia ga liat ketampanan gue, disisi lain di saat para gadis mengagumiku karna ketampanan ku justru dia hanya menatapku dg cuek, dingin dan datar. dia sangat pantas dg sebutan GADIS MISTERIUS. karna hanya dia yg sepert...