Mentari telah terbit, azan subuh sudah berkumandang dan suara dering alarm pun berbunyi.
Seorang gadis cantik nan manis itu bangun dari tidur nya dan bergegas melaksanakan kewajiban nya dan langsung turun bersiap siap untuk pergi ke sekolah .
"Kesya sayang, ayo turun nak. sarapan dulu? ". ucap Sanjana di balik pintu kamar
"Iya mah".
Nama nya KESYA ELVANO. Hari ini adalah hari dimana ia merubah status nya menjadi anak SMA . SMA GARUDA.
Dia tinggal dengan seluruh keluarga nya . Dia punya satu kakak laki² namanya ANGGA DWI ELVANO. Kakak nya ini sudah berkeluarga dan punya satu putri kecil, namanya BELLA VISTA ELVANO. Umur nya 4 tahun. Dia bekerja menjadi dokter umum di RSUD Jakarta. Dan istri nya seorang desainer dan sudah punya butik sendiri. RANI TIA SARI nama istri nya itu. Dia ini sangat baik dan ramah.
Karna mereka berdua sama sama sibuk kerja, Sanjana menyarankan agar mereka tinggal di rumah dulu sampai Bella berumur 10 tahun atau 11 tahun
EDWIN SATRIA ELVANO dan SANJANA PUTRI adalah nama Kedua orang tua Kesya. Papa nya ini, seorang menejer di perusahan ELVANO EXPRESS JAYA. Bagaimana tidak terkenal bukan? seorang yang memegang perusahan yang sudah lama itu.
Banyak yang bilang dan bahkan keluarga nya pun mengakuinya bahwa Kesya ini tidak sama seperti dulu.
Dia sekarang menjadi lebih dingin sedingin es.. ya iya lah masa dingin sedingin api kan lucu.,cuek.. jutek, jarang menebarkan Senyuman nya. Dan mungkin Senyuman nya ini hanya untuk beberapa orang yang beruntung, Senyumannya sangat lah leminit edition.. ciahhh elah author nya ngomong nya gitu amat.. (a baikan :'))
Dan juga Kesya termasuk Gadis yang sangat sulit di tebak jalan pikiran nya. Kadang dia bisa ikut berbaur dengan yang lain tapi bisa juga dia akan diam seperti patung ancolan.. heheh..
Maka dari itu banyak orang yang di dekat nya bilang bahwa dia ini Gadis Misterius.. dalam arti Gadis yang sulit di mengerti dan sulit di dapat kan begitu aja.. bukan berarti horor yaa.. hanya karna kata Misterius nya :')
Kesya akan merasakan suasana yang baru yang akan merubah sikap nya tapi seperti nya akan banyak teka teki dan lika liku kehidupan yang akan membuat nya merasakan apa itu... apa itu... apaan yahhh... :')
Aaahh penasaran,,, makanya di lanjut bacanya.. hehehe
Selamat membaca kisah Gadis Misterius ini ya Guy's
Baru pertama buat cerita. Cerita ini 100% khayalan author nya ya. Kalo kalian kurang nyaman sm ceritanya komen ya :')
Di wajib kan dan Di harus kan.. vote and komen
heheheh :') semoga kalian semua menikmati yaa
Jazakumullahu Khairan 💝
Revisi, 8 Juni 2019
KAMU SEDANG MEMBACA
Gadis Misterius
Dla nastolatków[REVISI ULANG] KEVIN SMITH apa dia ga liat ketampanan gue, disisi lain di saat para gadis mengagumiku karna ketampanan ku justru dia hanya menatapku dg cuek, dingin dan datar. dia sangat pantas dg sebutan GADIS MISTERIUS. karna hanya dia yg sepert...