[41] Ya Ampun Karin!!!!

896 43 0
                                    

Assalamualaikum,sobat Gadis Misterius ku;')
Langsung baca aja deh yaa..

Happy Reading 👍

________________________________

SMA GARUDA JAKARTA

Skip pagi

"Kesya, Kesyaaaaa....wooyyyyy."teriak Karin sambil berlari ke arah Kesya.

" Gue ga budeg, Karin." Ucap Kesya sedikit kesal dengan tingkah Karin.

" Lagian huh lo huh huh di panggil ga huh yaut yaut huh huh capek gue."

"Siapa yang nyuruh lo lari, Karin. Lagian kenapa lo panggil gue, mau ngajak ke kelas bareng ya udah ayok ga usah lama lama nanti telat." ucap Kesya datar dan melanjutkan jalan ke arah kelas.

"Kesya tunggu ihhh. " Ucap Karin mencegah Kesya lagi.

"Apaan."

"Lo harus tau. "

" Apa!."

"Kesya!!!!!! ."

" Dalem, Karin Pratama."

" Gue serius, Kesya Elvano. "

" Ho oh."

" Lo dengerin yang bener dong."

" Apa. "

" Lo harus liat mading sekarang juga .". ucapnya yang langsung menarik tangan Kesya tanpa menunggu jawaban dari Kesya.

Sampai di mading,dan madingnya itu rame banget jadi harus ngusir anak anak yang ada di depan mading dulu deh.

" Woyyyyyyyyyyy." teriak Karin yang membuat semua anak yang ada di depan mading menatapnya dan menutup telinganya.

Jangan salah lohk gini gini, suara Karin cempreng banget. Ngalahin toa masjid lohk.. hehehhe.. ya gitu lh.

"Lah ini toa, ngapa di sini.

" Brisik woyyyy."

" Lo kalo mau teriak jangan di sini, noh di tengah lapangan. "

" Ini cewek teriaknya kenceng banget. Sampe sakit kuping guem "

" Lumayan juga punya cewek kaya nih orng, bisa nolongin kita pas lagi di hadapin musuh. Suruh aja nih cewek teriak pasti musuh, langsung pingsan... ahahhaha."

"Boleh juga tuh saran lo.. heheh." Ocehan para siswa itu membuat Karin sedikit sebal namun hal itu di benarkan oleh Kesya. Karena memang Karin seperti apa yang mereka bilang juga sih.

"Rusuh lo semua." ucap Karin yang sebal saat mendengar perkataan mereka.

" Lo yang rusuh, ngapain sih teriak teriak ga jelas gitu. " ucap anak laki laki namanya Robian Qiqi, anak kls 11 ipa 4 dia kenal Karin karna dia termasuk anggota OSIS oleh karna itu dia mengenal Karin.

" Rese lo." ucap Karin tak mau kalah

"Lo yang rusuh Rin. "tambah Robi

" Lo tau."

" Lo ."

" Lo."

"Lo ."

" Stop! kalian apaan sih ko jadi ribut, ga malu apa jadi tontonan gratis ." ucap Kesya yang langsung membuat mereka diam.

" Hai, ini ada apa yah. Ko paoai diem diem baen gini." ucap Raya yang baru datang ke mading.

" Ke kelas yuk, Ray."ajak Kesyandan langsung di cegah oleh Karin.

Gadis Misterius Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang