[32] Nasihat Aurell

1K 57 2
                                    

Bab ini khusus Kevin sm kakak Rell

🌺🌺🌺🌺

'Kenapa di saat gue, pingin lupain dia justru dia kembali. Dan kenapa tadi gue kesel yah liat Kesya deket sama anak baru itu.. gue kenapa sihhh'. Batin Kevin yang masih bingung dengan apa yang dia lakukan tadi.

"Arrrkkkkkk, kenapa jadi rumit sihh. " teriak Kevin di balkon kamar nya.

" Woyyyy gila lo, teriak teriak sendiri di balkon ". ucap seseorang yang berada di belakang Kevin.

" Eh lo tuh ya, masuk ke kamar orang, ketok pintu dulu ngapa. Lo mau gue jantungan gara gara lo ngagetin gue".ucap Kevin kesal .

Orang yang ditatap justru menatap Kevin tajam,setajam silet:')..biasa lh author nya lagi banyak pikiran makanya begono yeee:)

"Enak aja lo ngemeng kek gitu. Gue udah ketok pintu kamar lo berkali kali, tapi lo nya aja yang ga nyaut nyaut. Terus tiba tiba lo teriak ga jelas gitu. Kan gue jadi takut,takut nya lo bunuh diri gitu terjun dari balkon ntar ini kamar jadi berhantu lagi...ihh serem." Jawab Aurell dengan santai.

Ya orang itu adalah Aurell kakak nya sendiri.

" Halahh lebay Lo,kak. " ucap Kevin yang tak percaya dengan pemikiran kakak nya itu.

" Serah lo mbambang."

Setelah itu hanya ada suara jangkrik yang menemani kakak beradik itu.

" Gue paling benci suasana kek gini bambang...gini deh gue tanya ke lo...lo itu ada masalah kan." Tanya Aurell yang mulai serius.

" Entah ". jawab Kevin asal

" Gue itu nanya bener bener bambank ku...ya tuhannn."

" Tau ah "

" Plis deh jangan kaya cewek deh, di tanya masalah nya apa. Jawaban nya ga tau tapi ternyata ada masalah ."

" Emang nya lo bukan cewek,apa jangan jangan lo ituu.... "

" Ya iya sih, gue cewek.... ah tau deh. Balik ke topik aja, lo ada masalah. "

"Sok peduli lo, tumben banget lo."

"Ya elah Lo tuu ya jadi adik kagak perhatian banget sama sikap gue sih, gue peduli salah ga peduli salah. Mau lo apaan sih, lagian ya gue ini kakak lo. Bunda sama ayah itu udah titip lo ke gue, kalo lo kenapa napa yang bakal kena semprot pasti gue bambank."

" Ye ye ye, paham "

" Ya udah, lo ada masalah atau ga . Capek gue nanya ke gini mulu tau ." Ucap Aurell yang mulai lelah dengan tingkah egois Kevin.

" Siapa suruh lo nanya kek gitu ke gue,gue ga nyuruh elo juga. "

" Ya udah deh, capek ngomong sama lo. Gue balik ke kamar gue aja deh. " ucap Aurell yang hendak pergi tapi Kevin cegah.

" Ck, ngambek lo kaya cewek aja ." Cegah Kevin dengan seribu alasan basi nya, hanya untuk mendapat perhatian Aurell.

" Emang gue cewek Kevin Smith, adek gue yang pualing guanteng buanget yang kegantengan nya ngalahin Jungkook bts."  ucap Aurell yang rada rada kesal.

"Makasih "

" Idih, ya udah gue mau balik "

" Eh, kak gue mau nanya nih. "

" Giliran gue udah capek dari tadi nanya ada masalah atau ga, sekarang lo malah mau cerita. Mau lo apaan sih Vin. "

" Mau gue, lo mau dengerin gue apa ga."

" Hmmm. "

" Ikhlas ga."

" Hmmm."

"Di tanya malah kek gitu ."

Gadis Misterius Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang