Jika hanya rasa suka ,itu banyak yg merasakannya,namun rasa sayang?? Sedikit adanya.
Happy weekend❤
Sebelum baca klik bintang kecilnya dulu yaa,karena klik bintang kecil itu ga bikin kamu rugi ko :v❤❤
❤❤❤
Setelah satu minggu Lea berbaring di rumah sakit,kini ia berbaring di kamar tercintanya yang bernuansa pink. Ya Lea sangat-sangat suka benda yg berbau pink.
Mulai dari seluruh temboknya, seprai, lemari, boneka l, gorden, sepatu banyaknya dengan warna pink, bajunya juga. Ah pokonya serba pink deh.
Ia menikmati malam ini dengan nyaman tenang adem, beda sekali dengan malam malam kemarin yg bau dengan obat obatan.
Entah apa yg dipikirkan Lea sehingga membuatnya senyum senyum sendiri diatas kasurnya itu.
"Hayoo anak bunda kenapa senyum senyum sendiri, lagi jatuh cinta yaaa". Goda bunda yg tiba tiba masuk ke kamarnya tanpa mengetuk pintu membuat Lea kaget.
"Ngga bundaaa, sini tidur samping Lea,Lea kangen tidur bareng sama Bunda". Ucapnya dengan menepuk nepuk kasur menyuruh bundanya tidur bersama
"Ada yg mau Lea ceritakan". Tawar bunda yg sudah duduk di atas kasur dan seperti biasanya Lea tiduran di atas pangkuan ibunya.
Ah rasanya Lea susah untuk merahasiakan isi hatinya kepada bunda
"Bunda pernah ngerasain ga dulu kalau ketemu laki laki dan detak jantung bunda itu ga stabil kayak biasanya".
Ica mencermati kata demi kata yg diucapkan anaknya dan melihat mimik mukanya yg terlihat berbeda.
Mmm anak ku kini mulai jatuh cinta lagi . Batin Ica
"Pernah,dulu pertama kali bunda lihat ayah kamu detak jantung bunda ga stabil. Kamu mau tau ga itu tandanya apa?". Tanya bunda sambil mengelus lembut puncak kepala Lea.
"Mau bun". Menganggukan kepalanya dengan cepat
"Itu tandanya ada rasa suka,ada ketertarikan sama halnya dengan magnet positif dan negatif saling tarik menarik." jelas Bunda
Allah SWT berfirman:
يٰۤـاَيُّهَا النَّاسُ اتَّقُوْا رَبَّكُمُ الَّذِيْ خَلَقَكُمْ مِّنْ نَّفْسٍ وَّاحِدَةٍ وَّخَلَقَ مِنْهَا زَوْجَهَا وَبَثَّ مِنْهُمَا رِجَالًا كَثِيْرًا وَّنِسَآءً ۚ وَاتَّقُوا اللّٰهَ الَّذِيْ تَسَآءَلُوْنَ بِهٖ وَالْاَرْحَامَ ۗ اِنَّ اللّٰهَ كَانَ عَلَيْكُمْ رَقِيْبًا
yaaa ayyuhan-naasuttaquu robbakumullazii kholaqokum min nafsiw waahidatiw wa kholaqo min-haa zaujahaa wa bassa min-humaa rijaalang kasiirow wa nisaaa'aa, wattaqullohallazii tasaaa'aluuna bihii wal-ar-haam, innalloha kaana 'alaikum roqiibaa"Wahai manusia! Bertakwalah kepada Tuhanmu yang telah menciptakan kamu dari diri yang satu (Adam), dan (Allah) menciptakan pasangannya (Hawa) dari (diri)nya; dan dari keduanya Allah memperkembangbiakkan laki-laki dan perempuan yang banyak. Bertakwalah kepada Allah yang dengan nama-Nya kamu saling meminta dan (peliharalah) hubungan kekeluargaan. Sesungguhnya Allah selalu menjaga dan mengawasimu."
(QS. An-Nisa' 4: Ayat 1)Lea tak hanya menanyakan itu saja,banyak sekali yg ia tanyakan kepada bunda mengenai hatinya . Dan bunda pun menjelaskannya sesuai yg ia rasakan saat seusia Lea.
Seperti biasanya ia tertidur pulas diatas pangkuan bundanya. Gimana tidak tidur sedari tadi bunda mengelus elus puncak kepalnya.
❤❤❤❤
Ternyata kalau hanya fokus belajar aja aku ga bisa ,ya udah deh aku kembali nerusin ceritanya heheh.💕💕
Pantengin terus ceritanyaa.
Jangan tinggalkan kewajiban mu juga ya sobaattt.Semangat yg senin baru mau UAS jangan lupa belajar❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Dua Kalimat Syahadat (Revisi)
DiversosCinta adalah anugrah yg diberikan oleh allah swt ,tapi apakah jatuh hati kepada yg berbeda keyakinan itu juga anugrah? Disini saya menceritakan seorang perempuan yg mencitai seorang laki laki yg berbeda keyakinan,tapi tidak membuat ia sedih malahan...