8.Kamu beda

123 12 0
                                    

Katanya cinta itu perjuangan,jika kamu atau dia tidak berjuang ,maka bukanlah cinta yang sebenarnya

Klik bintang kecil di sebelah pojok kiri❤
Happy reading❤❤

Singkat cerita

Siska,Lea,Hans,Bima,Luvia,Aleta, pak Bram dan seluruh team/karyawan perusahaan kini ada disebuah rumah makan ternama di Jakarta. Mereka merayakan pembukaan Mall cabang baru di Jakarta dengan makan bersama.

Author kenalin dulu yaa :D

Siska 21th. Orangnya baik,tinggi,putih langsat kulitnya,masih single pastinya. Siska seorang sekretaris didalam perusahaan ini namun tugas ia sedikit ringan karena dibantu oleh asisten boss nya itu,tugas yg harus ia handle sebanyak banyaknya namun sekarang terasa ringan karena dibantu.

Banyaknya tugas seorang sekretaris, berikut ini saya klasifikan dalam beberapa macam :

Tugas Rutin : Tugas rutin misalnya, surat menyurat, pengetikan, filling, menerima tamu, telepon, telegram, menyimpan arsip-arsip penting.Tugas Intruksi : Tugas intruksi misalnya, membuat jadwal pertemuan dan perjanjian dengan teman relasi maupun kegiatan lainnya, persiapan dan penyelenggaraan rapat.Tugas Kreatif: Tugas kreatif misalnya, dokumentasi, mengatur ruang pimpinan, mempersiapkan pidato dan presentasi, mengirim ucapan pada relasi maupun klien.

Nah tugas nya ga jauh lebih kayak gitu deh😁. Semua tugas itu ya dibantu atau bisa juga ia bagi dua dengan asisten bossnya,entah kenapa bisa kayak gitu aturannya. Baik syekaliiii

Bima 22th.orangnya sedikit konyol,nyebelin,ngeselin ,tapi baik hati juga penyayang. Ia rekan kerja Hans dia bekerja dikantor sebagai Manajemen administrasi .
Aku jelasin setau aku tugas Manajemen administrasi apa aja di kantor.

I.Pengadministrasian seluruh kegiatan.

2.Menginventarisasi peralatan kantor.

3.Penyediaan informasi yang dibutuhkan untuk kepentingan manajemen.

4.Melakukan pengarsipan data sehingga mudah untuk diakses oleh yang membutuhkan.

5.Melakukan pengadaan file .

Seminggu kemarin ia pergi ke soul untuk menemui papahnya. Untung ada Luvia yang membereskan tugas Bima. Bima adalah teman dekat Hans di kantor,Sering ia menginap dirumah Hans kalau dirumahnya itu sedang tidak ada siapa siapa,keluarga ia lengkap ko hanya saja semuanya sibuk dengan pekerjaannya masing2.

Nah kalau Luvia 22th. itu perempuan manis ,berjilbab pastinya,imut,baik,lucu,dan memakai kacamata. Luvia itu pekerjaannya sama dengan Bima,ia sering kemana mana bareng Bima walaupun ga hanya berdua yaa,seperti yg aku ceritain di atas tentang Bima yg nyebelin sering banget jailin Luvia ,dari mengumpatkan benda dan sejenisnya yg membuat Luvia cemas untuk mencarinya.

Kata Bima kalau Luvia lagi cemas terlihat menggemaskan,itu salah satunya ia sering menjaili Luvia.

Aleta 23.perempuan tangguh yang mempunyai seribu semangat untuk bekerja. Aleta bekerja sebagai Manager Keuangan.

a. Bekerja sama dengan manajer lainnya untuk merencanakan serta meramalkan beberapa aspek dalam perusahaan termasuk perencanaan umum keuangan perusahaan.

b. Menjalankan dan mengoperasikan roda kehidupan perusahaan se-efisien dan se-efektif mungkin dengan menjalin kerja sama dengan manajer lainnya.

Dua Kalimat Syahadat (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang