"Aku pernah membuat duniaku berporos pada makhluk Tuhan bernama kamu, dan saat kamu pergi...
...duniaku berhenti"
"Mau sampai kapan kamu disini, Yena?"
Gadis itu masih tak bergeming, pandangannya menerawang jauh. Sangat jauh hingga kini dalam kedua matanya hanya ada kekosongan.
Terhitung sudah 4 jam lebih dia duduk disitu, diam tanpa berucap apapun. Americano hangat yang sempat ia pesan tadi, kini sudah dingin, sedingin perasaannya sekarang.
Gadis di depannya-Hyewon, masih berusaha untuk menarik sahabatnya itu kembali ke alam nyata. Dia tau, bahkan sangat tau bahwa gadis yang bernama lengkap Choi Yena itu sedang melamunkan hal yang hanya membuat hatinya bertambah sakit saja setiap harinya, mantan istrinya.
Choi Yuri,
ah sudah bukan lagi.
Mungkin sekarang,
Park Yuri?
[[Flashback on]]
Hari itu kota Seoul dilanda hujan deras sejak pagi, membuat sebagian orang memaki hujan yang tak berdosa itu karena membuat pakaian dan beberapa berkas penting mereka kebasahan. Tapi berbeda dengan orang itu.Seseorang tampak merenung menatap hujan yang jatuh dengan cepat di sebuah halte bus. Menikmati setiap bulir yang jatuh tepat diatas telapak tangannya yang kini terasa dingin.
Jo Yuri, gadis dengan suara merdu dan surai panjang kecoklatan itu kini tengah berada dalam 2 perasaan tak menentu.
Senang dan bingung.
Senang karena sebentar lagi dia akan segera di wisuda, dan bingung karena sampai sekarang dia bahkan belum mendapat tawaran pekerjaan dari perusahaan yang bekerjasama dengan kampusnya. Sementara kini hanya dia satu satunya harapan bagi ibunya yang sedang sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
after married ; izone [[oneshoot]]
Fanfiction"ternyata nikah gak semenakutkan itu" gxg ©2018 story by; moonversiont