“Kamu sudah di sana....
...dan aku masih mencintaimu"
Hari anniversary adalah hari yang membahagiakan bagi siapa saja yang sedang menjalin sebuah hubungan dengan orang yang dicintainya. Pada hari itu, awan kesedihan akan terusir dengan pancaran kebahagiaan. Yang mereka lakukan hanyalah menghabiskan waktu berdua, saling berbagi cerita, dan tertawa bersama.
Tak terkecuali dengan yang terjadi pada Jang Wonyoung hari ini ia---dan suaminya---merencanakan akan menghabiskan waktu berdua saja. Mengingat hari ini adalah ulang tahun pernikahan mereka yang pertama.
"Aduh, yang mau kencan auranya beda ya" Menengok ke sumber suara, Wonyoung tersenyum lalu tersipu sendiri.
Yuri, si pemilik suara menempatkan dirinya tepat disebelah Wonyoung. Dia memang sengaja datang karena Wonyoung meminta bantuannya untuk memilihkan pakaian.
"Sini deh, bagusan ini apa ini?" Wonyoung dengan semangat mengangkat 2 buah baju. Dimana baju yang dipegang dengan tangan kirinya berwarna merah tanpa lengan dan baju yang dipegang dengan tangan kanannya berwarna putih, berlengan panjang dengan kerah.
Yuri sedikit berpikir, sahabatnya itu tampak cocok dengan baju apa saja. Mungkin itu alasan kenapa dia terkadang bingung memilih pakaian. Tubuhnya terlalu sempurna.
"Eum, aku rasa yang berwarna merah deh. Kamu bakal kelihatan hot dengan itu"
"Oke merah"
Wonyoung berjalan kearah lemari untuk mengembalikan baju yang satunya, lalu dia kembalu melihat baju merah yang dipilihkan Yuri. Mungkin ia akan memadukannya dengan rok hitam pendek miliknya. Apa suaminya akan suka dengan penampilannya? Semoga saja.
"Yujin mana, young?"
"Kerja lah, kenapa?"
"Loh, kalian enggak berangkat bareng?"
KAMU SEDANG MEMBACA
after married ; izone [[oneshoot]]
Fanfiction"ternyata nikah gak semenakutkan itu" gxg ©2018 story by; moonversiont