kang hyewon mencari cinta| jilid 3| kebetulan yang terencana

2.2K 343 69
                                    

2 malam akhir-akhir ini 一setelah pertemuannya dengan Chaewon, Hyewon gak bisa tidur.

Bukan karena mikirin Chaewon ya, tapi karena dia yang bener-bener dibegal.

Dibegal bayangan masa lalu.g

Dibegal beneran sama begal, ya namanya juga dibegal pasti sama begal kalau gak sama begal namanya bukan dibegal.

ok pusing.

Apes banget perasaan, apalagi yang diambil itu tas kesayangannya yang isinya handphone sama dompet. Kalau dompetnya sih gak masalah orang isinya cuma duit sepuluh ribu rupiah, tapi handphone nya itu loh 一penting banget.

Yang pertama ada foto alaynya yang cuma Hyewon dan Tuhan yang tau, kalau orang lain tau bisa-bisa masuk awreceh.

Yang kedua, ada curhatan tentang doi nya Hyewon dulu yang mutusin dia gara-gara Hyewon yang nolak buat nganterin itu orang ke konter hp. Miris banget astagfirullah.

Yang ketiga, ada nomor-nomor penting termasuk nomor-nomor cewek yang bakal jadi calon pacarnya. Jangan tanya dari siapa, udah pasti dari Yujin lah.

Setelah puas misuh-misuh sama tembok dan ninju-ninju guling sampe isinya keluar, dia mutusin buat keluar kamar dan menuju ke dapur. Marah-marah juga butuh tenaga ternyata

Make me feel so high michigesseo nal meomchul sun eopseo~

Baru aja sesendok sereal masuk ke dalam mulut, tiba-tiba bel apartementnya bunyi.

"Halo Hyewon di sini, dengan siapa dimana?" Hyewon ngebukain pintu sambil ngomong gitu. Udah jadi kebiasaan antara dia sama temen-temennya, jadi kayak yang di kuis kuis tv gitu. Lagian siapa sih yang dateng kalau bukan temennya, kan yang tau Hyewon punya apart ya orang itu-itu aja.

"Dengan Chaewon di sini, di apartement nya orang gila."

Dug

Tiba-tiba pintu kembali ditutup agak keras, siapa lagi yang nutup kalau bukan Hyewon. Hyewon kaget banget kayak abis liat rentenir. Yakali baru 2 hari kenal sekarang udah main apel  ke rumah aja.

Setelah agak gak kaget dia buka pintu coklat itu sekali lagi, mastiin kalau yang tadi itu bukan imajinasinya aja.

"Hye一"

Dug

"Sial, beneran ternyata."

krieettt

Ketiga kalinya pintu itu dibuka, kali ini dibarengi cengiran bego si pemilik rumah, "Hehehehe, Hai."

"Malah haha hehe lagi, ngapain sih buka tutup pintu kayak tadi?"

"Anu ah一di sini banyak setan soalnya, waspada aja takut-takut kalau setan yang mencet bel kan." Chaewon geleng-geleng kepala, lalu nerobos masuk ke dalam.

Di luar dugaannya, apartement Hyewon tergolong bersih bahkan sangat rapi buat ukuran orang yang tinggal sendiri.

Biasanya kan berantakan. Banyak pakaian kotor, bungkus indomie, kadang-kadang ada juga bungkus cilok yang dibeli minggu lalu numpang mampir di ruang tengah.

Tapi ini beda, walaupun perabotannya agak banyak tapi tertata rapi. Chaewon jadi kagum. Ehe.

"Heh, gak sopan tau masuk tanpa disuruh," Duduk disamping tamunya, dia merhatiin Chaewon yang tampak rapi banget.

after married ; izone [[oneshoot]]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang