“Chaeyeon yakin mau bawa semua anaknya?”
“Kayaknya iya, emang kenapa?”
“Ya kalau dia bawa semua anaknya, jatuhnya mirip anak paud lagi study tour bareng gurunya anjir..”
“Sayang, udah siap?”
Hari ini Yujin sama Minjoo bakal dateng ke acara reuni SMA. Udah 10 tahun berlalu dan mereka baru pertama kali ngadain reuni kayak gini. Yah, walaupun orangnya itu-itu aja tapi mereka tetap excited buat dateng.
“Ha? Oh udah,” Jawab sekenanya, Yujin masih asik main ps sama Youngsik di ruang keluarga.
Minjoo gelengin kepalanya. Gak bapak gak anak sama aja.
Sambil gandeng tangan putri kecilnya dia jalan kearah 2 orang yang lagi main game balapan mobil itu, apa itu namanya, oh iya.
Tayo racing.
“Ayo ih, udah mau jam 9.”
“Bentar bentar,1 puteran terakhir ini,” Tv itu masih nampilin game yang anak bapak itu mainin. Kali ini Youngsik memimpin dengan mobil andalannya. Rogi.
Yujin yang kali ini pakai Lani dibuat kewalahan sama kecepatan mobil anaknya. Jalan menanjak Yujin memimpin, tapi pas sampai di jalan berbelok Youngsik kembali menyalip.
Terjadi aksi saling kejar mengejar yang sangat sengit diantara Rogi dan Lani. Saat memasuki setengah putaran terakhir Yujin mengerahkan seluruh kekuatan mobilnya dan akhirnya dia bisa membuat sang anak tertegun lalu tertinggal.
Youngsik tidak tinggal diam, dia menambah kecepatan sembari menginjak kaki abi nya agar ia lengah. Posisi mereka sekarang seri, belok kanan, belok kiri, berguling-guling dan—
Pseeettt
Ooh sayang sekali, layar yang tadinya berwarna kini menjadi hitam.
“AAHHHH, KOK MATI?”
“UMII, KOK DIMATIIN SIH?”
Minjoo langsung masang wajah khas emak-emak kalau lagi mode ganas, ngebuat Yujin sama Youngsik ciut seketika.
“Kalian kan bisa main nanti, ayo berangkat,” Nada suaranya terdengar seperti seseuatu yang mengerikan akan menimpa Yujin dan Youngsik apabila tidak dituruti.
“A-ah iya. Dek Youngmi digendong abi yuk.”
Youngmi ngegeleng, “Ndak mau, aku mau jalan sendili.”
Yujin cuma ngangguk terus ngambil kunci mobil di atas meja lanjut keluar dan mulai mengemudikan mobil Honda CR-V miliknya.
***
Ditempat ini mereka berakhir. Lapangan outdoor yang udah mereka sewa dari pagi sampai malem lengkap dengan tikar dan alat-alat penunjang piknik lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
after married ; izone [[oneshoot]]
Fanfiction"ternyata nikah gak semenakutkan itu" gxg ©2018 story by; moonversiont