"Gue tau gue cakep, gausah berlebihan gitu ngeliatinnya , kan gue jadi pengen sombong."
"Cakep iya cakep, tapi sayang jomblo abadi."
"Yujin lemes banget mulutnya kek mendoan dingin."
Matahari udah tenggelam kira-kira 3 jam yang lalu dan selama itu juga Hyewon duduk sendiri di emperan toko yang udah tutup.
Ngapain kira-kira?
Ya mau ngapain lagi selain duduk, kan udah diterangin tadi.
Dia duduk sambil mikir kesalahan apa yang udah dia perbuat selama ini sampai-sampai dia susah jodoh kayak sekarang.
Setelah tadi ketemu sama tunangannya Chaewon, Hyewon jadi mikir kalau dia sebenernya terlalu buru-buru nyimpulin kalau orang yang dia suka juga punya perasaan yang sama sama dia. Padahal mah, biasa aja.
"Gue ke dukun aja kali ya? Minta bikinin pelet yang paling ampuh. Capek anjir capek jomblo terus," Keluhnya lelah, setelah itu neguk soju kalengan yang tadi dibeli di minimarket.
Pandangannya lurus menatap kendaraan yang melaju kencang. Kadang ada pasangan muda-mudi yang lewat sambil bercanda bercanda, ada juga yang main nyosor gak ngerti tempat.
Pengen?
Pengen lah!
Tapi sama siapa?
hhh
Sampai akhirnya dia bangkit karena hari udah mulai larut. Kibasin pelan celananya yang kotor karena debu Hyewon balik badan. Tapi sial, di ujung sana ada pasangan yang lagi kissing di depan toko kue.
Bocah kebelet nafsu dasar.
Karena kesel, atau mungkin iri, dia ngelampiasin semuanya dengan nendang kaleng bekas soju tadi asal.
ctak.
"Aww, sakit!"
Eh?
Kena orang?
Dia panik nyari sumber suara, ternyata yang kena itu cewek yang berdiri gak jauh darinya.
"Eh, mbak? Gapapa kan? Aduh maaf ya gue gak sengaja," Katanya sambil menghampiri mbak-mbak tadi.
"..."
"Mbak? Sakit banget ya? Kok diem gitu, gegar otak?"
Masih gaada jawaban, mbak-mbak ini malah nunduk.
"Mbak kok saya一
"HUWAAAAAA HIKS HIKS S-SAKIT MAMA.."
"Loh loh mbak kok malah nangis? Aduh gimana nih," Hyewon tambah panik pas cewek itu nangis kenceng banget. Sampe ada beberapa orang yang nyamperin dia nanyain kenapa kok cewek itu tiba-tiba nangis.
KAMU SEDANG MEMBACA
after married ; izone [[oneshoot]]
Fanfiction"ternyata nikah gak semenakutkan itu" gxg ©2018 story by; moonversiont