kesebelasan; chaekura (3)

3.3K 454 144
                                    

Chaeyeon, Yujin, sama Sian kini lagi ngumpul di dapur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Chaeyeon, Yujin, sama Sian kini lagi ngumpul di dapur. Bukannya apa-apa tapi ruang tengah tuh udah full pakai banget diisi sama anak-anak mereka yang lagi tidur siang. Ada yang tidur di atas sofa, di karpet, di depan tv bahkan ada yang di kolong meja.

Tapi bukan seorang bapak namanya kalu gak cuek. Mereka malah sekarang lagi asik mabar PUBG di dapur tanpa tau nasib anak masing-masing.

“Gue follow lo dah Jin,”

“Mau turun di mana anju?”

“Bootcamp aja,”

“Rame gak nih?”

“Sans ada gue”

Begitulah percakapan mereka, sambil sesekali menyeruput kopi hangat buatan Chaeyeon yang gak kalah nikmat sama buatan warung mereka memulai game yang identik dengan pistol dan suara tembakan itu.

“Papa, mau pipis” Tiba-tiba Jinseok dateng sambil lari terus tarik tangan Chaeyeon buat nemenin dia ke kamar mandi.

“Aduh nak, papa lagi mabar ini. Bisa ke kamar mandi sendiri kan?”

Bibir Jinseok melengkung kebawah tanda dia lagi pemanasan buat nangis sekenceng-kencengnya. Chaeyeon kelewat  paham sama anaknya itu, dan mau gak mau dia kudu nemenin Jinseok ke kamar mandi.

Kalau sampai nangis terus bangunin yang lain bisa riweuh.

“Yaudah ayo, lo berdua tolong jagain gue ya kalau ada musuh”

“Iya,”

Chaeyeon pergi dari sana sementara Sian sama Yujin senyum licik.

Kayaknya bakal ada yang terjadi dan kita tinggal tunggu Chaeyeon balik aja.

“WOY ANJIR SCAR-L GUE KEMANA? KOK JADI VSS?”

Nah kan,

“Pfffttt...” Yujin sama Sian nahan ketawa lihat mukannya Chayeon yang kesel senjatanya mereka curi.

Game masih berlanjut hingga menit ke 12. Kerena setelah itu mereka mati gara-gara Yujin yang entah sengaja atau enggak ngelempar granat di rumah tempat mereka sembunyi. Alhasil mereka peringkat 7 dan Sian jadi orang yang paling semangat buat Misuhin Yujin.

Padahal udah dapet AWM sama Scope x8 :( - Sian

“YUJIN BEGO..”

“Maaf atuh bosq, gak sengaja kepencet  tadi”

“M416 gue gimana nasibnya anju, padahal udah enak tinggal nunggu musuhnya keluar bngst” Chaeyeon ikutan misuh sambil getok kepa Yujin.

“Galak bener, ntar kita main lagi deh. Gue janjiin chicken dinner buat kalian,” Ucap Yujin sombong.

Chaeyeon yang udah kelewat kesel milih buat pergi dari sana ninggalin Sian yang masih misuh dan Yujin yang masih nunjukin senyuman begonya.

“Loh, abang gak tidur?”

“Udah bangun kok pah” Duduk disebelah Taesik lanjut senderin punggungnya yang rasanya pegel banget. Biasanya kalau gini Chaeyeon bakal manggil Sakura terus dia dipijitin sampai tidur.

Ah, Chaeyeon kangen istrinya.

Kangen dimasakin, kangen ketawa bareng karena lihat ulah anak-anaknya, kangen manja-manjaan diatas kasur, kangen tubuhnya, kangen bibirnya, kangen semuanya.

Itu ngebuktiin betapa Chaeyeon sayang sama Sakura. Rindu walaupun baru 1 hari pisah itu namanya bukan bucin tapi cinta yang tulus. Dia beneran kangen, sampai rasanya sesak banget.

“Chae, kita pamit dulu ya”

“Loh mau balik?”

“Gue kudu jemput Minjoo” Ucap Yujin “Nah gue juga kudu jemput Eunbi” Lanjut Sian.

“Yaudah ati-ati” Mereka ngangguk terus gendong anak-anaknya yang masih tidur buat diajak pulang, Yujin yang paling repot sih karena dia gendong pakai lengan kanan dan kiri sekaligus.

Setelah mereka pulang, Chaeyeon kembali duduk di sofa, perasaannya ada yang ganjel.

Sialan,

Sian sama Yujin belum bayar uang patungan buat makan siang tadi.

Sian sama Yujin belum bayar uang patungan buat makan siang tadi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Malam ini sungguh sunyi bagi Chaeyeon.

Setelah makan malam bersama dengan menu sederhana, mereka ngumpul di ruang tengah sambil nonton tv bareng. Anak-anaknya udah ketawa-ketawa karena acara tv tapi Chaeyeonnya malah lagi ngelamun mikirin Sakura.

Kapan Sakura pulang?

Kok dia gak nge chat sama  sekali?

Dia kangen gue gak ya?

Ini malam jumat lho, dia gak mau pulang sekarang gitu?

Begitulah pikiran Chaeyeon yang mulai keluar dari jalur itu. Pokoknya dipikirannya cuma ada 1 nama. SAKURA!

Jam nunjukkin pukul 8 malam dan artinya anak-anaknya harus tidur sekarang. Mereka pisah diruang tengah karena Chaeyeon yang bisa nganterin mereka satu-satu ke kamar. Sekedar ngucapin ‘good night’ terus cium pipi papanya ngebuat semangat Chaeyeon sedikit demi sedikit tumbuh.

Chaeyeon gendong Jaerin buat di nina bobo in. Sambil berdiri dan sesekali nepuk pantat si kecil agar bayi itu cepat tidur, ngebuat kaki Chaeyeon agak pegel.

Sementara itu,

Sebuah taksi berhenti tepat di depan rumah Chaeyeon, seseorang dengan mantel tebal berwarna merah turun dari sana.

Langkahnya yang berpadu dengan roda koper itu terdengar berat tanda ia kelelahan setelah 2 kali bolak-balik Korea-Jepang  Jepang-Korea hari ini.

Membuka pintu kayu itu pelan karena takut membangunkan penghuninya yang mungkin saja sudah terlelap sosok itu menuju ke lantai 2.

“Chaeyeon?”

Chaeyeon noleh “Sakura?” Senyumnya mengembang dengan sempurna.

Dengan cekatan dia tidurin Jaerin ke ranjangnya yang emang ada di kamar Chaeyeon sama Sakura.

Chaeyeon merengkuh Sakura dengan sangat erat, membuat Sakura kaget karena gak biasanya Chaeyeon kayak gini.

“Terserah kamu mau bilang aku alay atau apa, yang aku tau sekarang aku gak mau kamu pergi jauh-jauh dari aku lagi..”

Sakura ketawa

“..just stay on my side, okay?” Sakura ngangguk terus kecup bibir Chaeyeon singkat.

“Kamu pasti kerepotan ngurus mereka, maaf ya aku pergi mendadak tadi”

Chaeyeon menggeleng, “Enggak kok. Aku malah seneng dan kepikiran buat nambah anak lagi, kita buatin adik untuk Jaerin, yuk?

Sakura mukul lengan Chaeyeon pelan tapi dia ngangguk-ngangguk.

Dasar.

So can i get your body as a present?”

“I’m yours”

END

pengen double apdet, tapi mager, tapi pengen

after married ; izone [[oneshoot]]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang