"Aduh kak winwin mana sih ga pulang-pulang udah jam berapa ini! Lucas ayolah kita nyamperin dikit lagi malem ini!"
Lucas ngangguk aja tuh soalnya dia juga ngerasa aneh gitu kan kakaknya belum pulang pulang selarut ini.
Mereka akhirnya ke mobil buat otw ke sekolah winwin.
Langsung tancep gas deh mereka. Jungwoo sempet gelisah banget sih pas tau winwin ga balik balik gini. Deg deg gimana gitu takut kenapa kenapa.
"Aduh nomor tidak aktif nih..."
"Coba lagi terus!"
"ORANG GA AKTIF KOK!"
"yaudah iya sabar kamunya jangan emosi.."
"Abisnya aku takut lucaaaaas.."
"Iya iya aku ngebut dikit.."
"Gausah.. Nanti celaka!"
"Iya iya.."
••••
"Lah dimana nih?"
"Aduhh, akkhh pusing banget shhh.. Aww.."
Itu winiwin baru aja sadar. Diliat sekitar nya udah gelap. Udah lama banget berarti dia pingsan.
Bubaran kelas kan jam set3 sekarang udah malem gini. Winwin ngecek hpnya sambil tiduran gitu di jalanan.
Masih ga bisa bangun dia udah lemes banget mana belum makan dari abis istirahat pertama.
"Ah kenapa abis sih batrenya!"
Udah kelar aja hidup winwin sekarang. Batre hp abis, gelap dimana mana, perut laper. Udah lah ya nunggu besok aja.
"Semoga ni tenaga ga abis sampe besok.."
"Aduh jungwoo gimana nih?"
Winwin nyoba bangkit tapi ga bisa. Badan ya terlalu lemah buat bangun. Akhirnya dia pasrah aja sambil meremin matanya lagi. Walaupun perutnya laper dan kepalanya pusing. Dia berharap pagi cepet dateng supaya dia bisa minta tolong.
•••
"BAPAK GIMANA SI AH! MASA GA BOLEH MASUK?" jungwoo ngegas aja tuh. Udah sebel banget soalnya dia tuh.
Masa satpamnnya ga percaya gitu sih? Parah banget ga sih? Kesel jungwoo jadinya.
Lucas sempet nenangin dan minta jungwoo buat nyari ke tempat lain. Tapi dia nyadar diri. Kakaknya sama dia kan ga gitu akrab jadi gimana caranya dia tau sekarang winwin lagi dirumah siapa?
"Gimana kalo kita tunggu kakak pulang? Ya?"
"KAMU GILA YA LUCAS? GIMANA BISA KITA TEGA? TELFON ORTU KAMU!"
"Eh jangan.. Nanti mereka marah bukannya perhatian.. Mending kita telfon polisi aja yuk..."
"YAUDAH POKOKNYA KA WINWIN KETEMU!"
"Iya sayangku iya.. Pak maaf ya ganggu, selamat malam pak"
Akhirnya mereka pergi dan gajadi buat ke salem sekolahan. Padahal di dalem emang ada winwin.
"Halusinasi gini amat win, sampe ngerasa denger suara adek sendiri" dia ngedumel aja soalnya usah ga bisa ngomong kenceng-kenceng lagi.
Gaada tenaganya.
•••
05.58
Hari ini adalah mos terkahir. Apel pagi jam 6 udah siap. Murid murid juga udah ngumpul. Tinggal pelaksanaanya aja sih, tapi winwin masih ga sadar di belakang sekolah.
Dan bodohnya gaada orang yang patroli ke belakang sekolah sama sekali. Menurut mereka belakang sekolah itu anker. Padahal suara yang satpam denger semalem itu suara winwin yang berusaha minta tolong.
"Ka liat winwin ga sih lu?"
"Gak nih.."
"IH SERIUS! Soalnya dari kemaren yang ka yuta manggil itu si winwin ga balik balik"
"Ha seriusan?"
"Iya dah.. Kemana ya?"
"Coba tar gw tanya yuta"
"Sekarang!"
"Iya iya.."
Saking bucinnya johnny dia langsung ngehampirin temen temennya itu. biasalah yuta sama taeyong. Soalnya kan kemaren dia sibuk ngebucin jadi ga tau apa apa.
"Bro, maren tu anak diapain?"
"Biasa lah.. Napa emang?" ini yuta yang nanya.
"Ga masuk dia.. Trus temennya nyariin.."
"Hah? Jan ngarang lu!" taeyong sekarang yang ngegas. Yuta lagi mikir mikir. Apa taeyong mukuknya kekerasan atau gimana?
Dia buru buru ke belakang sekolah. Dan bener aja. Winwin masih tiduran disana. Tapi bedanya, tubuhnya biru biru kedinginan dan mukanya super pucet. Darah yang ada di kepalanya juga udah mulai ngering.
Yuta asli kaget banget trus manggil ambulan buat bawa winwin ke rumah sakit.
Bego bego bego. Sekarang dia lagi begoin dirinya sendiri. Dia gak nyangka bisa bikin anak orang sampe segitunya.
Kalo sampe winwin mati, ah sial yuta emang suka ga hati hati.
Papah nya yuta dateng tapi anehnya, keluarga winwin yang dateng cuma Lucas, jungwoo dan asisten ortu mereka.
Segitu ga peduli nya kah orang tua winwin? Anaknya diambang hidup mati mereka ga dateng sama sekali. Inimah jelas aja winwin males ngobrol sama mereka.
.
."YUTA! PAPAH BILANG KAMU JANGAN MACEM MACEM! SEKARANG INI APA LAGI HA!!"
"..."
"ANAK KURANG AJAR! KELUAR KAMU DARI SINI! KALIAN BAWA DIA!"
Yuta buru buru meluk kaki papahnya dan merasa nyesel banget. Tapi papahnya malah nendang dia supaya ga meluk kakinya.
"Ayo ta.."
"Papah, maafin yuta pah.."
"PERGI!"
Tiba-tiba jungwoo dateng dengan sangar nya.
"OH JADI KALIAN YANG BULLY KAK WINWIN! MANA SINI!!! LIAT KA WINWIN SEKARANG DI UGD !!!"
"Sayang tenang.."
"KALO SAMPE KA WINWIN KENAPA KENAPA KALIAN BAKAL DI TUNTUT!!"
"Sayang..."
"Maaf, keluarga dong si cheng?"
.
.
.
.
.
.
Mantap aku kejam sekali bikin winwin menderita seperti ini.. Voment jangan lupa😍😍😍
KAMU SEDANG MEMBACA
[ Black Apple ] - E N D
Random"Najis gw ga bucin ya!" BAHASA NON BAKU, TERKADANG KERAS. SUKA VOTE JUSEYO!!👌🏼 #1 - Yuwin [28,11,18] #2,2,2 -Modus, Nakamotoyuta,Dongsicheng[12,12,18][04,06,19]