•
•
•"Jungwoo ayo bangun sayang.." ini lucas yang ngomong. Dia udah setengah khawatir asli pas di telfon sama mamah mertua kalo jungwoo tiba tiba pingsan pas liat kakaknya.
Doyoung, iya dia satu angkatan sama winwin. Gebetan kak taeil dan satu sekolahan sama winwin.
Sedeket itu jarak mereka tapi jungwoo gapernah tau sama sekali kalo doyoung itu kakaknya?
"Ya allah uwuuuu kamu ini loh ga bangun bangun aku kan ka--"
Jungwoo tetiba melek.
"SAYANG.... IHHH.."
"Ba coot!" ini yang ngomel yuta. Iya yuta disuruh nemenin Lucas tadi sehabis debat.
"Kak napa si ah! Uwuu kamu udah sadar uwu coba ini angka berapa?"
"Ck, 3 Lucas.. Bunda.. Bunda..."
Seketika jungwoo nangis pas nyebut bundanya, keinget kakaknya.
"Jungwoo maafin bunda sayang.."
Lucas sama yuta bingung.
"Kenapa sih sayang, kok kamu sampe pingsan gini hmm?"
"Aku punya kakak.."
"HAH!?"
"Aku punya kakak Lucas.. dan selama ini kakak itu deket sama aku.. Kakak itu sekolahnya sama kaya ka winwin!"
Lucas masih nyerna tiba tiba doyoung masuk.
"Dek.."
"Mas pulang loh.."
Jungwoo pundung. Dia belakangan doyoung dan yang lainnya.
Kesel dia pokoknya kesel. Se ga pen ting itukah dia? Sampe kakaknya gamau ketemu dia.
"Kakak, Mas atau apakek! Maaf ya uwu ga punya hal sejenis itu..."
"Yang uwu punya bunda, ayah, Lucas sama kak winwin... Kakak aku yang asli udah mati!"
"jungwoo sayang, kamu ga boleh ngomong kaya gitu ke mas loh!" bunda emosi.
bunda jangan emosi bunda nanti darah tinggi.
Doyoung yang udah putus asa lebih milih keluar kamar aja. Dia tau jungwoo pasti ga nerima dia dengan cara jumpa kangen kaya orang lainnya.
Terutama doyoung sama jungwoo udah sering ketemu.
Tapi ga saling kenal.
Lebih tepatnya jungwoo doang yang ga kenal.
Brak!
Jungwoo keluar kamar dan langsung banting pintunya.
Dia keluar buat nenangin dirinya sendiri.
.
."Mmmmmhhhhhhmmm"
2 orang berjaket hitam tiba tiba ngebekep mulut jungwoo pake sapu tangan yang udah dikasih anastesi, obat bius.
Jungwoo di bawa masuk ke dalem mobil hitam dengan keadaan ga sadar.
jungwoo duduk di tengah tengah orang yang ngebekep dia tadi.
"Akhh.."
Mata jungwoo perlahan kebuka. Dia pusing banget karena pengaruh obat bius tadi. Dan sekarang dia kebangun di dalam bangunan sempit dengan ventilasi kecil.
Tangannya diiket ke belakang kursi, sementara kaki dan mulutnya di lakban.
Jungwoo natap sekeliling dia yang kosong, matanya masih kabur untuk menangkap objek terutama di dalam ruangan segelap ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ Black Apple ] - E N D
Random"Najis gw ga bucin ya!" BAHASA NON BAKU, TERKADANG KERAS. SUKA VOTE JUSEYO!!👌🏼 #1 - Yuwin [28,11,18] #2,2,2 -Modus, Nakamotoyuta,Dongsicheng[12,12,18][04,06,19]