sembilanbelas 🔞🔞🔞

2.2K 168 28
                                    

psycho mode on, cause.. Just mood.. I just want to watch bts but idk why my family keep making me angry and annoyed.. So stessed and now i cant watch anything.. Shit.. I waited for long time and i just watch vcr..

Fuck that..

So here we go..

Alurnya kerubah dikit.. Sorry but i want to do this.


🔞🔞🔞🔞

"KA YUTA! WOI SIALAN!"

yuta udah geletak di lantai ga sadarkan diri karena peluru yang tadinya di arahin ke Johnny jadi kena ke dia.

"TIDAAAAK!!!" ini yang teriak malah sakura. Hasil dari salah tembak dia malah nyelakain kesayangannya.

I mean, yuta ke tembak tepat di perut sama dia.

Sakura langsung ngebuang pistol itu dan nyemaperin yuta tapi.

"ANGKAT TANGAN!!! KAMI POLISI!"

Sakura dan 2 orang dibelakang panik. Tentunya mereka tau kalo polisi pasti bakal dateng tapi kereka gatau kalo rencana mereka hancur karena peluru yang salah itu.

Alhasil sakura dan 1 penculik disana ketangkep.

Lah penculik 1nya lagi mana?"

Dia lari ke dalem dan gendong ten keluarga lewat jendela.

Tentunya polisi ngejar. Tapi mereka gamau ten kenapa-napa karena takutnya salah peluru.

Tentunya ten malah kebawa aam.penculik 1nya dengan keadaan lemes dan ga sadarkan diri.

.
.

Lucas langsung ngebuka tali dan lakban yang ada di mulut jungwoo. Dia langsung meluk jungwoo erat banget pake banget karena jungwoo udah gemeter banget. Dia bener bener takut

Doyoung cuma bisa iri ngeliat adiknya mau di peluk orang lain tapi dirinya sendiri ga di peluk sama dia.

Sejelas dia sekarang udah resmi kakaknya jungwoo.

Jungwoo nangis di pundak Lucas. Dia ceritain gimana kondisi ten tadi pas udah tenangan dikit.

Johnny yang dengerin kesel sendiri. Berulang kali di mukulin tembok sampe tangannya berdarah.

Dia bilang ten penuh luka dan lebam berdarah. Ten juga nangis kejer pas jungwoo baru sadar. Badannya lemes sampe dia ngegeletak di jalan dan tetep lemes pas dibawa penculik tadi.

Sementara itu ten di bawa ke apaetemen kecil di sudut kota.

Letaknya bener bener tersembunyi dan ga ada yang tau.

Ten langsung di lempar gitu aj ke kasur sama penculik yang ada disana.

"Sialan si bedebah so manis itu! Dia bilang kita ga bakal kenal masalah.. Tapi apa ini? Apa sekarang ini? Sekarang kita malah ketangkep.. Iya gak manisku?"

"Aduh lemes nya, jadi bikin gw turn on.."

"Aoa kita lanjutin permainan tadi sayang hmm?"

"Ayo.."

"LEPAS!" sekarang ten ngeberontak.

Dia berusaha keras untuk kabur dari penculik kejam yang terkenal akan kelakuan mesumnya.

Siapa lagi kalo bukan kim..

Kim namjoon.

Namjoon yang berusaha menahan biarahi untuk melakukan hubungan seksual sudah kehabisan rasa sabar itu.

[ Black Apple  ] - E N DTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang