Maavkan kebegoan akooh, kemaren ngasih judul 18 lagi dong hehe..
.
.
."Jadi, apa? Kan?"
"Iya win.. Gw itu kakaknya jungwoo yang dipisah dulu.."
"Gw sering liat lo perasaan"
"Hooh gebetan gw demen ama lu tapi udah keburu di gebet ka yuta jadi gitu.."
"Gebetan? AHH KA TAEIL?"
Doyoung ngangguk. Winwin baru nyadar pernah liat dia di club dance ternyata. Asli dunia ini sempit banget.
"Win.. Ka yuta udah masuk masa pemulihan.." tiba tiba jaehyun masuk.
"Hah seriusan! Mau liat.."
"Ga boleh win.. Lu sini aja yaa.."
"Ka taeyong maah.."
"Jaehyun sini... Gimana kata dokter?"
Jaehyun nyamperin mereka berempat. Trus duduk di sebelah taeyong. Ada lucas disana, lagi ambil hp jadi ikut nyimak.
Btw lucas udah di obatin dan udah diperban jadi aman deh.
"Katanya gak dalem dan dia udah tinggal pemulihan ini..."
"Tuh win.. Udah ya nanti aja kalo kaki lu udah mendingan.."
"Ih kaaaaakkk!! Ini udah tauu"
"Win..."
"Pleaseeee kaakaaa" sambil ngomong sambil ngedip ngedip manja gitu.
"Iya deh.. Lucas! Ambilin kursi roda abang lu!"
"Ehe.. OH IYA! TEN!"
Winwin baru sadar ten yang paling parah lukanya.
Jadi dia dibawa jalan ke kamar yuta, ten sama jungwoo.
"Ka yuta..." dipanggil namanya ga nyaut. Yaiyalah orang masih belum sadar.
Tapi winwin ga boleh masuk kamar. Gatau nih dokternya pelit.
Jadi dia ke kamar jungwoo yang letaknya ga jauh dari kamar yuta.
Diliatnya jungwoo lagi duduk sambil makan bubur gitu. Pasti laper ini anak, makanan rumah sakit kan ga enak tapi dia lahap banget dong makannya.
"Uwwuuu.."
"KAKAK!! HUWAAAA" lah malah nangis.
Winwin jadi takut kan pas jungwoo nangis sesenggukan gitu. Winwin takut doyoung malah cemburu.
Sabar doyoung masih proses adaptasi kakak baru.
"Kakak udah denger soal kakak kamu.. Jungwoo terima dia yaa.."
"Tapi kak.."
"Jungwoo.. Kakak kamu ikut ngebantuin ini liat tangannya!" winwin kasih unjuk tangan doyoung yang lebam lebam karena nyusruk pas disana.
"Jungwoo kakak tau kakak salah.. Maaf yaa.. ini karena dulu kakak malu sama kamu.."
"Kak.."
"Kakak dari dulu selalu jadi bahan omongan orang karena ga mirip sama bunda, ayah juga.."
Semua minyak, eh nyimak.
"Semua orang pikir kakak bukan anak bunda sama ayah karena kakak jelek mungkin? Haha soalnya kamu yang cakep.."
"Jadi orang bilang kakak ini anak pungut atau apa.. Trus kakak memutuskan untuk pindah ke Jeju.."
"Kamu pas itu masih umur 3 tahun haha.. Kakak gatau kamu masih inget kakak atau gak.."
KAMU SEDANG MEMBACA
[ Black Apple ] - E N D
Random"Najis gw ga bucin ya!" BAHASA NON BAKU, TERKADANG KERAS. SUKA VOTE JUSEYO!!👌🏼 #1 - Yuwin [28,11,18] #2,2,2 -Modus, Nakamotoyuta,Dongsicheng[12,12,18][04,06,19]