Tiga

2.4K 381 105
                                    

Winwin pulang ke rumahnya dengan selamat. Dia gak liat adeknya udah dirumah. Biasalah pasti dia main main dulu di luar.

Naro tas trus langsung ngangetin makanan di kulkas. Sebetulnya dia bisa aja nyuruh maid di rumahnya. Cuman ya gitu di rumah dia jarang komunikasi sama siapapun.

Abis makan dikit dia langsung bersihin luka luka di badannya pake antiseptik sekalian minum obat pereda nyeri. Gila aja ya baru masuk udah kena berapa tendangan tuh?

"Hari ini kenapa sih.. Apa pindah sekolah aja ya? Tapi kan lumayan beasiswanya. Lagian itu sekolah bagus sih.. Tapikan... AIISHHH!"

emosi sendiri winwin mikirinnya.

Krek

"Kakak... Woi kak!"

Adeknya emang, pulang bukannya salam malah teriak teriak. Siapa yang ajarin sih?

"BUDEG YA LO KAK?"

"BERISIK!"

Lucas trus ketawa. Tapi tiba-tiba dia berhenti pas liat kakaknya penuh lebam gitu. Kaget aja dia kakaknya kan galak masa iya?

"Napa muka lo kak?"

"Urusin aja hiduplu sana peduli apa lo sama gw" trus winwin ngunci kamarnya.

"Ha? Tumbenan? Abang gw di bully apa gimana?"

Lucas awalnya bodo amat tapi pas dia liat seragam bekas winwin di cucian langsung emosi sendiri. Kakaknya woi masa kakaknya disakitin gitu dia diem aja.

Walaupun bandel ya. Namanya keluarga pasti masih punya rasa simpati satu sama lain. Lucas mana tahan liat kakaknya kenapa kenapa.

Walaupun galak winwin itu penuh cinta. Kalian yang punya kakak galak inget deh kakak kalian tuh selalu ngalah kalian aja ga nyadar. Nyadar nya cuman kalo dia galak atau apa.

Lucas sempet mau ngetok pintu kamar winwin tapi denger microwave bunyi dia langsung ke dapur buat matiin.

"Yailah makannya mie mulu ni orang "

Dibuang lah mie tadi sama Lucas Lagian dia ga tega ngeliat kakaknya makan makanan ga sehat mulu sampe kurus gitu.

Di kamar.

"oh iya mie!!!"

Winwin langsung keluar kamar trus kaget ngeliat microwave kosong. Tapi di meja makan udah ada bungkusan nasi rames lauk komplit.

"kesambet apaan ni bocah?"

Winwin udah lama ga makan makanan normal kaya gitu. Males soalnya pasti nanti abangnya nelfon minta kejelasan.

Padahal kan yang dia pesen udah pas banget kan ya.

•••

"Kamu ngapain lagi hah!? Memangnya papah ga tau apa kelakuan kamu selama ini!"

"Apa sih pah? Anaknya baru pulang juga udah dibikin pusing aja"

"Kamu ngapain anak yang namanya winwin?"

"papah tau dari mana namanya winwin?"

"Dia itu anak pemegang saham perusahaan papah yuta! kamu bisa ga sih bikin papah ga emosi!"

"Apa? kok bisa?"

"Mulai besok kamu harus baik sama dia!"

"apaan sih ah!"

Yuta langsung naik ke atas trus ngunci kamarnya.

"Kok bisa? Penampilannya biasa aja padahal!"

"apaan sih njir dari mana ceritanya bisa gitu!"

"Ah sial trus gw harus baik baik gitu sama dia?"

"Ish bodo ah! Lagian dia kaya anak gak keurus kok!"

🐓🐓🐓🐓

Sekolah berjalan seperti biasanya. Hari ini ada apel pagi untuk murid baru tapi winwin gak tau kenapa ga bisa ikut.

Perutnya tiba tiba nyeri dan ga bisa bangun dari kursi. Mau gak mau dia dibawa lagi ke uks pake tandu.

"heran gw disini sakit mulu" winwin ngedumel.

Baru nyampe depan uks udah ada yuta aja nangkring di kasur pojok.

Winwin langsung ga napsu masuk. Lebih baik dia sakit di lapangan daripada di siksa di uks.

Anehnya tapi gaada taeyong sama Johnny. Kan melamun winwin. Ngapa cuma yuta doang yang di dalem?

"Pagi.."

Ga salah denger?

"Ha?"

Btw anak pmrnya udah keluar dari kebetulan yang di dalem cuma mereka berdua doang.

"Kenapa disini kak?"

"Sakit"

"Ya tau, sakit apaan?"

"Gatau sakit apaan yang penting sakit"

'Ih ga jelas banget sih'

"Lo kenapa disini? Lemah amat sih!"

"Ini gara gara kakak ya! Perut gw ga bisa di Ajak kompromi sakit banget!"

"lah? Masih sakit? Maaf ya"

'Sinting ni orang? Kemaren nyiksa sekarang jadi Baik'

"Ha?"

"Ya maaf masih sakit gak?"

'Menurut lo keluar darah gitu ga sakit?'

"mayan"

"Maaf ya.."

Winwin cuma ngangguk trus merem. Masih ngantuk doi semaleman bergadang ngerjain surat cinta. Sue banget emang.

"win.. Maaf ya"

"Winwin?"

"Yah molor"

"Yaudah deh gw tidur juga, jangan benci gw ya maafin gw"

"Lo manis winwin, kepepet deh gw kayaknya"

Winwin shock

TBC

Uuuu lagi produktif nih, makasih semuanya yang sudah mau baca dan vote. Sempetin komen dong! 🙂 aku suka gitu baca baca komen.

Menurut kalian yuta beneran suka atau ada maunya?

Voment😍😍😍

[ Black Apple  ] - E N DTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang