Sepuluh

1.9K 247 75
                                    

"KA.."

"EH ANJIR KAGET GW"

Yang lain juga auto nengok pas denger suara winwin sama geng gengannya dia.

"ANJIR FOTO LU WIN!"  nah kan ten bacotnya keluar.

"Mana?"

"EH GADA NJIR! JON!"

"Apasih sayang? Apa coba apa yang kamu liat hm?"

"NAJIS MUGOLADOH GW WIN, AYOLAH BURU MAU NGOMONG APA LU AMA KA YUTA?"

"Santai keleus ten, oh iya kak ku jadi join eskul dance nih.."

"Eh seriusan?"

"Iya lumayan lah ngabisin waktu ketimbang diem diem aja gitu di rumah.."

"Yaudah sip nanti pulang kumpul jam 2"

"Iya oh iya duluan ya kak, "

"Iya.."

"Oh iya kak, lain kali kalo pengen dipasang wallpaper yang bagusan dikit akunya"

Anjir win.

Yuta degdegan itu.

Winwin mah lanjut aja jalan sama ten sama kun sambil ketawa ketawa gitu. Gatau dia kalo yuta makin pengen ngebucin gitu sama winwin.

"Yong, jon.. Kayaknya gw kena serangan jantung mendadak dah.."

"Mampus lo dari kemaren aja ngatain ngatain gw bucin lu sendiri kena kan?"

"Iyain.."

•••

"Oh gegara sering chattan kamu jadi ngerasa agak nyaman gitu sama ka yuta?"

"Iya kun.."

"gaboleh win.. Ga restu gw!"

"Mang lu mak gw?"

"Tapi wiiiiinnnnn"

"Iya tau tau,tapi dia ga gitu kok aslinya.."

"Tapikan.."

"Udah ten, keputusan kan ada di winwin..."

"Eh jadi masuk club dance ga lo?"

"Mager.."

"Kun jadi gak?"

"Aku kan padus"

"Yaudah nanti gw kalo dah kelar langsung pulang aja ya"

"ATI-ATI IHHH"

"Iya teeeennnn, lagian siapa yang mau nyulik orang galak kaya gw?"

"Pokoknya hati hati!!"

"Iyaa"





"Perkenalkan nama gw nakamoto yuta, mungkin kalian udah tau karena gw suka bikin ulah tapi semoga kalian betah"

"nama gw johhny.. Gw juga sering digosipin brandal tapi gw ga brandalan kok gw cuman bucin doang"

"Iyain jon, oh iya kenalin nama gw taeyong.. Gw rada galak kalo ngajar semoga kalian semua bisa ngikutin materi dengan baik deh"

"nama gw park jimin, oh ya yang kelas 12 belum dateng karena masih ada kelas jadi kita nung-"

"HELLO GAEEESS"

"Nah itu dateng, kenalan kak"

"Ok ok, kenalin nama gw jung hoseok, panggil aja j-hope, hobbie atau j-dope eak.."

[ Black Apple  ] - E N DTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang