Kun sama ten lagi bantuin jungwoo beres beres barang winwin. Iya hari ini dia pulang ke rumahnya. Besok kayaknya dia udah bisa masuk gitu deh.
Btw kun sama winwin sekelas tapi pisah sama ten. Mati aja ten inimah tiap di tempelin hantu bongsor gaada yang nolongin.
"Gw anter.."
Anjir kadapat semuanya.
Yuta gatau darimana datengnya udah di dalem kamar aja. Kaget dong semuanya. Ga ngerti lagi mereka yuta kesini mau ngapain.
Padahal kan tujuanmya jelas mau nganterin winwin pulang.
"Kak?"
"Gw masih ngerasa bersalah, gak kok ini bukan tentang keluarga lu tapi gw emang beneran ngerasa bersalah." yuta ngacungin kelingkingnya.
"Iyadeh percaya"
Jungwoo udah panas aja tuh ngeliatnya. Ngapain coba orang yang udah nyelakain winwin nyamperin, pake sok soan nganter pulang gitu.
Yang lain juga pada gondok liatnya. Tapi anehnya si winwin malah santuy aja. Kan aneh gitu dong yang lainnya.
Bisa biasanya winwin mau mau aja gitu, tar kalo di jalan di tabrakin atau di ceburin ke jurang gimana?
"Ga boleh ka winwin intensif pasien jungwoo"
"Udah woo gapapa kakak sama ka yuta aja, nanti kalo kakak bareng mobilnya Lucas sempit"
"tapi kak?"
"udah gapapa.. Ayo kak"
Yuta ngeledek jungwoo dan kawanannya pake melet melet manja gitu.
Jungwoo yang udah gondok makin gondok dong. Emang emang si yuta pengen di cebokin banget.
Akhirnya dengan berat hati mereka ngebiarin winwin jalan bareng yuta. Udah mah tadi si ten mau ngikut gaboleh sama yutanya.
Ten ngikut jadi gondok banget kan gegara yuta. Sumpah pengen ngamuk aja dia di rumah sakit liat winwin ikut ikut aja gitu.
Sebetulnya sih winwin ikut ikut aja gitu gegara selama 2 hari sebelumnya yuta sering chat dia kalo malem.
Nemenin tidur atau sekedar bercanda kadang suka bahas hal random gitu.
mulai dari situ winwin akhirnya ngerasa yuta ga buruk juga.
Malah baik banget asli, kalo di liat liat sih dari kemaren emang yuta jarang nyiksa winwin. Cuman nyuruh taeyong buat mukulin dia.
•
•
•"Mau makan dulu?"
"Gak deh kak, nanti telat kesananya nanti malah dicariin"
"Yaudah deh, kalo laper bilang ya.."
"Iya kak.."
Mungkin winwin ngantuk banget atau gimana, dia ketiduran gitu aja di dalem mobil yuta.
Yuta sempet liat winwin tidur, ah damai banget.
Gak tau sejak kapan hati yuta adem gini kalo liat winwin. Awalnya dia nyoba ngehindarin. Tapi semakin dia hindarin perasaan itu malah makin suka dia sama winwin.
Itulah kenapa beberapa hari ini dia bucin banget sama winwin.
Gatau deh winwin sukain dia balik atau gak, solanya ya dia aja gitu kan sama winwin.
"Kalo tidur pipinya tumpah gitu ih.."
Nah kan bucinnya keluar. Untung ga gede gede si yuta ngomongnya.
Ga nyampe setengah jam mereka udah sampe ke tempat tujuan. Rumah winwin pastinya. Disana ternyata udah lumayan rame.
Ada johnny juga dong tapi minus taeyong nih soalnya dia lagi ngusulin bucinannya dia di bandara. Maklumin lah orang ldran mah.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ Black Apple ] - E N D
Random"Najis gw ga bucin ya!" BAHASA NON BAKU, TERKADANG KERAS. SUKA VOTE JUSEYO!!👌🏼 #1 - Yuwin [28,11,18] #2,2,2 -Modus, Nakamotoyuta,Dongsicheng[12,12,18][04,06,19]