Orang yang yuta telfon langsung bawa winwin ke uks. Ya mau ga mau lah ya. Daripada ni mayat di belakang sekolah?
Sekali lagi winwin bangun di uks, sumpah woi ini baru hari pertama dia sekolah. Kenapa berat banget. Apa karena dia anak beasiswa? Atau karena dia anak aksel?
Udah di rumah Lucas pergaulannya ga bener banget. Iya adeknya dia sekaligus anak kedua keluarganya winwin.
Adeknya itu anak tongkrongan. Dia paling ga suka di bilangin. Sekolah? Udah putus kali dari kemarin. Orang tuanya bodo amat soalnya mereka sibuk kerja. Biasalah orang kaya anaknya nomor 2.
Uangnya yang nomor 1.
Kalo menurut pemikiran mereka uang dapat membahagiakan anak. Winwin iyain aja biar cepet lah.
.
.
.Winwin ngerasa udah enakan. Ya walaupun perut sama badannya dia masih nyeri pake banget tapi mau gak mau dia harus dapet ilmu.
Begitu masuk ke kelas semua orang langsung ngeliatin dia kaget gitu. Yaiyalah dia langsung terkenal 1 sekolah gegara ngelawan yuta.
Tapi tenang kok, mereka disini anti perundungan ya kecuali gengnya yuta. Tau sendiri aja ya.
"Kamu abis dari mana?" Tanya osis yang ada di sana. Iya namanya taeil. Iya iya anda benar.
Gausah senyum gitu ih apalagi ngatain akoh!
Oke lanjut.
Winwin senyum trus dibales senyum gitu kan sama taeil. Taeil juga kayaknya paham sama situasi winwin sekarang.
Wong dia liat mukanya babak belur gitu bisa apa dia? Apalagi di seragamnya kaya ada darah darah gimana gitu kan ga tega dia marahin winwin yang sudah membela kebenaran.
Langsung aja disuruh duduk. Kebetulan kursi kosong ada satu di bagian depan. Taulah anak jaman nau yang duduk di depan itu biasanya anak ambis. Tau sendiri yang duduk di belakang kelakuannya gimana.
"Hai.." winwin nyoba nyapa temen sebangkunya. Ya walaupun suaranya masih pelan gitu soalnya kalo dia ngomong tuh masih rada sakit.
"Dong sicheng.. Panggil winwin aja soalnya suka nama winwin.."
Temennya senyum, ganyangka banget bisa duduk sama orang yang beranian kayak si winwin ini.
"Chittaphon Leechaiyapornkul"
"Eh? Siapa?"
"Chittaphon Leechaiyapornkul"
"eee?"
"Hehe panggil ten aja, salam kenal loh.."
"Ah iya iya, namanya susah"
Mereka sedikit tertawa trus ngelanjutin pelajaran lagi.
Bel istirahat ga kerasa udah bunyi aja. Winwin itu bukan tipikal anak yang bawa bekel soalnya di rumah dia jarang ada lauk kalo pagi.
Sebetulnya ada tinggal di angetin aja cuman winwin suka mager gimana gitu loh. Ya ngertiin aja lah rumah jauh trus masuk pagi. Bisa berabe kalo dia telat.
Jadi winwin memutuskan untuk ke kantin bareng kun, mereka ternyata gak sekelas. mos disini kalo istirahat bebas kok. Jadi mereka bisa ke kantin dan beli makanan masing-masing.
Baru mau keluar kelas dia udah liat yuta nangkring di depan kelasnya dong. Auto masuk lagi trus chat kun kalo dia ga bisa ke kantin bareng.
Lega udah nyawanya. Bodo amat lah ya dia belum sarapan atau apa yang penting tadi teh anget udah di perut.
Kebetulan ten bawa makanan tapi ga banyak. Winwin numpang celamitan dikit lah. Yang penting tu perut ga kosong-kosong amat.
Lagian kalo hari ini dia ketemu yuta kan berabe bisa-bisa mati di jalan dia.
Eh beneran aja. Baru nyendok untuk yang kedua kalinya dia udah ngeliat yuta di depan pintu sambil nyengir nyengir ga jelas gitu.
Tangannya pake manggil manggil gitu coba. Kan satu kelas pada panik. Takut muridnya kekurangan 1.
"Ten... Gw jalan dulu ya..."
"Issshh jangan lah.."
"Mau gimana lagi"
"Yaudah tiati.."
"Iya siap!"
Winwin trus nyamperin geng itu. Sempet dia di rangkul taeyong trus di seret lagi.
Untung kali ini tempatnya rada enakan dikit. Yoi di deket ruang radio. Setidaknya ga ada batu batuan gitu.
"Gimana?"
"Hah?"
"Udah enak punya temen?"
Winwin diem ga nanggepin. Ngapain juga di tanggepin toh ujung ujungnya dipukul.
"Ko diem sih? Kenapa? Kangen sama pukulan gw?"
"Gak kak.."
"Trus?"
"Gapapa kak.."
"Inget ya, lo mulai sekarang jadi babu gw! Kalo lo ga mau siap siap aja gw bantai abis!"
"..."
"NGERTI GAK?"
"iya kak..."
"Nah gitu dong.."
Babu? Yaudah lah cuma babu doang mah ga berat. Setidaknya dia ga dipukulin kan?
Panggilan masuk dari adek
"Halo, apaan?"
"Dimana ka?"
"Mikir kek kalo ngomong, ya gw di sekolah lah"
"Mamah masuk ugd"
"Hah! Ga lucu sumpah awas aja ya lo kalo bohong!"
"Bohong anjing hahahaha anjir gampang banget bikin lu panik kak"
Tut tut tut..
punya adek kaya gitu enaknya diapain ya?
TBC
penjelasan singkat gais. jadi winwin itu bahasanya penyesuaian. Kalo dia sama kun aku kamu gitu. Kalo sama yang lain kemungkinan lo gw. Karena kun ku bikin karakternya lugu disini..
VOMENT😍😘
KAMU SEDANG MEMBACA
[ Black Apple ] - E N D
Random"Najis gw ga bucin ya!" BAHASA NON BAKU, TERKADANG KERAS. SUKA VOTE JUSEYO!!👌🏼 #1 - Yuwin [28,11,18] #2,2,2 -Modus, Nakamotoyuta,Dongsicheng[12,12,18][04,06,19]