sebelas

1.6K 236 65
                                    

Jamkos nih eh taunya bablas ampe malem updatenya


"Hai yuta.. Apa kabar?"

"Ta, yuta!"

"Hah? Apaaan!"

"Lo ngapain bengong, noh sakura manggil"

"Eh iya.."

Winwin yang gatau itu siapa nanya nanya dong dia. Soalnya dia bingung yang lain kaya pada ngeliatin yuta gitu dong.

Dia nanya nanya tapi gaada yang nyaut.

Rada gimana gitu dia soalnya yuta kayak berbinar gitu ngeliat sakuranya. Sakit dong winwin udah dibikin nyaman malah yang bikin nyaman mau balik ke yang dulu bikin nyaman.

"Mantan ka yuta win.."

Akhirnya kan dijawab juga.

Winwin ngangguk aja lah.

Dia ngeliat liat yuta rada gimana gitu liatnya. Sakura juga kayaknya bukan anak sekolahan sini soalnya seragam smp gitu yang dia pake.

Anjir ka yuta demennya sama yang muda banget,batin winwin.

"Yuta ga disamperin noh? Nungguin dia.." mampus kan Johnny gaada bedanya sama ten mulutnya panas banget kaya kompor.

"Eh.."

"Yuta-kun akhirnya aku kembali.."

"Yuta-kun.. Aaa aku sangat merindukanmu"

Hoshi orang di sebelah winwin langsung nyenggol winwin pas liat sakura manggil gitu. Soalnya kan tadi yuta pengen nembak winwin. Trus..

"win, itu ngapain dah. katanya lu mau ama ka yuta ko dia nongol gitu?"

"Gatau gw... Coba gw panggil."

"Ka yuta..."

Kesayanganku, batin yuta.

Kalo udah bucin mah susah.

"Gw juga, kenapa kesini?"

Nah kan sepenuhnya menjadi bucin winwin inimah.

"Loh kak ga seneng aku kesini? Ko tiba tiba ngomong gw lu gitu sih?"

Nah kan Johnny pas denger sakura ngomong gitu baru sadar jugakalo winwin ada disini.

"ya trus kenapa? Aduh sakuraaa maaf ya kalo kakak berubah gitu.."

"Ya gapapa" sakura lalu menghampiri yuta dengan langkah manisnya.

"ko tiba tiba kesini? Kenapa?"

"Ka yuta.." sakura mulai meraih tangan yuta lalu menuntunnya menuju tengkuk miliknya.

"Ngapain sih?"

"Loh, ga boleh emang aku manja manjaan disini? Kita kan dulu sering kaya gini"


.

.

.

.

Semester 2 lalu.

"Kenalin sob! Pacar baru gw! Cantik kan namanya sakura-chan"

"Wih boleh juga, gemes ih"

"Iyalah gw.."

Semenjak saat itu sakura selalu dateng ke sekolahan yuta cuman buat manja manja.

Sebetulnya yuta ga terlalu suka sama sakura pada awalnya.

Karena sakura terlalu bawel san berisik. Dia tidak bisa di atur dan tidak dewasa.

[ Black Apple  ] - E N DTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang