Empat

2.2K 351 34
                                    

woi asli winwin sekarang malah ga napsu tidur dong ngedenger yuta ngomong kayak gitu. apa apaan banget dah kemaren galaknya bukan main. masa iya bisa tiba-tiba demen gitu kan gaasik?

bodo amat winwin merem meremin aja tuh matanya. ga peduli dah tuh dia si yuta pen ngapain kek asal jangan di macem-macemin aja males doi.

ga sadar bangun bangun winwin udah istirahat aja dia. yah ga ngeliat demo eskul kan tuh. bete dia padahal pengen liat dance tuh. dia demen banget sama dance soalnya seru bisa ngilangin stress di rumah.

oh iya btw besok hari terakhir winwin mos, cuman senam sekaligus pengenalan lingkungan sekolah aja sih ga ada yang menarik. kebetulan ten nyamper winwin yang masih di uks. ngajak ke kantin bareng.

sebelom kantin dia ngeliat yuta and the geng dong, auto keinget omongan yuta tadi di uks. ga kebayang kudu ngapain dia sekarang. mending dia jalan sambil nunduk aja yekan biar sopan gitu loh.

"TEN!" nahloh yang deg-degan malah winwin kan. disangka dia yang dipanggil. geer banget napdah ih, orang johnny manggil ten kok dia yang baper.

"kok dia kenal lu?" winwin mulai bingung.

"tadi bikin surat cinta, kebetulan dia itu koordinasi kelas gw kasih aja ke dia eh baper doi!" winwin ngeri liatnya.

oh iya dia sadar sendiri belum ngasih surat cintanya. aduh kasih ke siapa lagi dia bingung. masa mau ngasih ke asal orang kaya ten, bisa bisa kena teror dia kaya ten sekarang.

"win.."

mampus dah.

"winwin" nengok doi di panggil.

"ya kak?"

"tadi kasih surat cinta ke siapa?"

"ke... itu anu... eum... ka taeil! iya ka teil!!"

yuta langsung mesem mukanya. mampus salah ngomong kan.

"kenapa?"

"eh? ya gapapa dia baik jadi dikasih ke dia"

"oh.. yaudah" trus yuta ke kantin bareng temen-temennya.

winwin masih bengong gais. dia ga ngerti dah yuta tuh kenapa sih? kemaren brutal, tadi pagi manis sekarang kekanakan. bipolar kah dia? bodo ah mending winwin makanin somay. btw sekarang dia lagi ngerasa gak nyaman gitu soalnya johnny ngintilin mereka berdua mulu kan eneg winwin liatnya.

gimana ten kali ya?

"kak, sana kek gaenak tau diliat sama yang lain..."

"kenapa ih kamu malu ya? ehehe, kau bagaikan tetesan embun penyegar yang menyelipkan bisikan manis pada kecupan mentari di pagi hari.... aduh pinter banget sih bikin suratnya jadi pengen hapalin kan..."

"eehehhee he.. he.. he.. iya iya serah dah, ngapain juga diapalin kan ya" ten nyenggol winwin, ngasih isyarat supaya mereka bisa keluar dari situasi ini.

udah engap banget ten masyaallah mabok ngeliat johnny.

winwin mah langsung paham trus ngangkat piring somaynya trus narik ten keluar dari meja.

"sini aja.." sekarang yang megangin tangan winwin yuta. iya doi duduk disebelah winwin tapi agak jauhan dikit tadi.

"kak..."

mampus sekantin ngeliatinnya aneh.

masa iya orang yang kemaren galak sangar dan berusaha ngebunuh winwin jadi bucin gini?? mata orang-orang di kantin masih waras dong ngeliat kayak ginian?

"mau ke kelas ini ada tugas, ya kan ten?" ten buru-buru ngangguk aja tuh daripada dia kena masalah lebih gede lagi kalo deket-deket sama johnny kan?

akhirnya mereka berdua keluar dari kantin yang pengap itu.

"win, lo utang penjelasan sama gw!"

hmzz

••••

"Iya woo woo sebentar lagi aku kesana!"

"Buruan ih!! Inget ya jangan ngerokok! Kalo kamu ada bau rokok kita putus!!!!"

"Iya sayang, aa lucas otw nih... Nanti ga otw otw kita gimana bisa ketemu?"

"Yaudah buruan!"

"Iya"

Tut..tut..tut..

Yang tadi nelfon Lucas itu namanya jungwoo. Dia pacar lukas sejak 2 tahun yang lalu. Mereka emang langgeng cuman ke pisah 3 bulan karena jungwoo ada pertukaran pelajar ke jerman.

Sekarang dia ada di bandara minta di jemput sama Lucas.

Oh iya jungwoo ini satu satunya orang yang bisa berinteraksi sama winwin.

Mereka udah akrab banget lah istilahnya.

Winwin pas denger jungwoo pengen ke sini juga pen ngikut. Tapi ya gimana? Kan dia masih sekolah.

Jadi nunggunya di rumah aja.

"Winwin.. Gw pengen ngomong sama lo!"

"Berdua.."

Mampus..

TBC

aduh gaes aq nonton solomon pejury dulu ya nanti lanjut nulis part selanjutnya.

Btw makasih banget yang udah baca dan vote.

Makasih juga yang udah baca tapi belum vote.

Pokoknya makasih lah ini ff masing anget tapi mayan yang baca😍😍😍.

[ Black Apple  ] - E N DTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang