Tujuh

1.7K 315 27
                                    

Noh apdet kan?

"Maaf keluarga dong si cheng?"

Jungwoo buru-buru ngibrit supaya tau kondisi winwin sekarang.

"Kakak saya kenapa dok?"

"Begini, pasien sudah melewati masa kritis hanya saja belum sadar karena dia tidak makan sama sekali. Perutnya kosong sangat saat dibawa kesini tekanan darahnya rendah sekali.."

"Tapi sekarang sudah normal kan dok?"

"Iya, hanya tinggal.menunggu kesadaran pasien saja. Kita sudah memberi infus vitamin dan zat makanan agar ia cepat pulih.."

"Baik dok terima kasih.."

Jungwoo buru buru masuk ke dalem kamar supaya biaa liat keadaan winwin sekarang.

Diantara semua orang dia yang paling panik. Karena dia gak punya kakak jadi dia merasa sangat kehilangan saat winwin lagi dalam keadaan susah kayak gini.

Tapi sebetulnya dia punya kakak namanya kin dong young. Hanya saja orang tua mereka tidak pernah memberi tau jungwoo tentang dimana kakanya sekarang.

Beruntung ia mengenal lucas dan Lucas mengenalkannya kepada kakak tersayanganya.

"Hyung.. Ayolah bangun..." jungwoo frustasi. Dia liat banyak banget monitor dan selang selang di tubuh winwin.

Dia harus apa sekarang?

"Udah sayang udah.. Kita makan dulu yuk.. Nanti kamu sakit gak makan gini.."

"Gak mau! Aku mau kak winwin sadar!"

Lucas nyerah. Kalo udah urusan gini jungwoo bakalan jadi orang yang super duper keras kepala.

"Maafin gw win.." sekarang ini yang ngomong yuta.

"Keluar.."

"Maaf gw ga maksud bikin kakak lo gini..".

"TULI YA? KELUAR!"

Mantep udah yuta langsung ke luar dan balik ke sekolahan. Dia izin dispen sebentar. beruntunglah keluarga mereka adalah pemilik sekolahan yuta sekarang.

Jadi tentunya yuta tidak di skorsing sama sekali padahal hampir membunuh seseorang.

•••

"KAK?"

Jungwoo kaget baru aja dia masuk. Diliat winwin udah melek sambil diem gitu ngeliatin langit-langit rumah sakit.

"Kakak udah sadar?" ini yang ngomong jungwoo sambil bawa nampan.

"Iya udah, kenapa kakak disini?"

"Kakak gak inget? Kakak di pukulin sama orang!"

"Loh ko kamu tau?"

"TAU LAH!"

Santuy dong woo, pingsan lagi nih winwinnya.

"Iya iya kakak percaya deh jungwoo serba tau"

"Makan ya kak.."

"Iya iya.."

"Kangen tau.."

"Iya kakak juga kok.."

•••

"HAH YANG BENER KAMU TEN!"

Kun shook. Baru kemaren dia liat winwin jalan sekarang dia ngedenger winwin masuk ugd karena yuta?

Mantep aja yuta ini, kalo orang normal pastinya akan di skorsing tapi yuta gak sama sekali.

Jujur ten kesel banget. Ko bisa winwin yang tangguh gitu malah di pukulin?

Ah mainnya keroyok nih..

Rencananya mereka mau jenguk winwin di rumah sakit. tapi tiba-tiba yuta dateng dengan gagahnya sambil bawa keresek isi gorengan.

"Gw ikut!"

Mantap..

.
.
.
.

TBC

Aih ngantuk nih.. Maap ya kali sedikit.. Besok wordnya sampe serebu dah.. Maap ya kalo kerasa bentar dong.. Ngantuk abis nih..

Besok di sunting karena sekarang ngantuk h✌✌✌✌✌✌

Voment jan lupa😍😍😍😘😘

[ Black Apple  ] - E N DTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang