Sembari menunggu bts sama w1 tampil di mama kan ya nulis sabi kali.
"Kalian diam atau mati!"
Ten sama jungwoo masih berusaha buat memahami situasi. Walaupun ten udah ga bisa ngapa ngapain lagi sekarang.
Langit udah gelap dan ga ada tanda tanda manusia melek di luar bangunan sana. Ten sama jungwoo udah gatau lagi mau ngapain disini.
Tangan diiket sekeras ini bahkan dikasih minumpun gak.
"Inget ya kalo kalian berani kemana mana permainan tadi kita lanjutin!"
Brak
Kursi ten ditendang, jatuh beserta orang yang duduk di sana.
Ten udah bodo amat dia udah ga peduli lagi seluruh badannya sakit penuh memar. Pikirannya udah ga sehat mengingat kejadian tadi siang yang asli langsung bikin dia traumatik.
Jungwoo masih shook dan dia ngeliat ten yang udah pasrah gitu makin takut dong. Dia mikir mikir semua orang kemana? Kenapa gaada yang nolongin uwu?
Sementara itu 2 orang tadi pergi keluar untuk bertemu dengan orang yang rela membayar 2 tawanan di dalam.
•
•
•"SAYANG GW KENAPA TA!?"
iya Johnny baru aja nyampe di kamar rsnya winwin dan langsung panik.
Nyesel dia asli nyesel parah nyesel bangeeeet nolak permintaan ten pas pulang sekolah. Tau gitu tadi dia nemenin ten aja biar kejadian kaya gini tuh gaada aja gitu.
"Tenang jonnn tenang kita disini lagi mikirin gimana cara nemuin ten."
Winwin buru buru ngangkat telfon yang tiba tiba aja masuk dari nomor gak dikenal.
"Halo DIMANA LO!" Kan ngegas.
"Santai masnya.. Kalo lo mau temen dan adik kesayangan lo ini balik lo harus relain ka yuta nikah sama gw".
Winwin udah pencet speaker tadi.
Otomatis pada denger semua dong
Asli ga paham banget sama pemikiran sakura kali ini. Ko bisa bisanya sekejam ini? Dasar psikopaaat!
"El--" yuta baru mau ngegas udah di bekel aja mulutnya sama Lucas.
Tau situasi dong masnya, ini kan lagi genting.
"Gak akan! Sinting ya lo! Dimana lo sekarang! Cepet jawab sebelum gw lapor polisi"
"Uhhh polisi, takut? Sial gw ga takut kaya gituan!!! Sebelum lo lapor mayat temen lo bakal ada di rumah lo!"
"SIALAN! SAKURA DIMANA LO!" sekarang yang blong remnya Johnny.
Asli sebel,kesel bangeet dong. Kurang ajar banget sakura sampe bisa ngomong kaya gitu.
"Upsss ternyata udah rame ya? Yaudah nih gw kasih tau tapi jangan terlambat yaa.. Hmm di ruang tua deket sumur emas.. Tolong cepet yaaa soalnya orang yang gw sewa pembunuh No.1"
Tut..tut..tut...
"AH SIAL! SAKURA BANGSAT!" Masih Johnny ini yang ngegas. Mana tahan dia kesayangan satu satunya udah di ujung tanduk gitu nyawanya.
Johnny itu jarang emosian. Tapi kalo masalah kayak gini siapa yang tahan? Taruhan nyawa dan paling mentok si pembunuh cuma di penjara apalagi kalo ada gangguan jiwa, bisa bisa di pendekin masa tahanannya.
"Gak kamu disini! "
"Kakaaaak.."
"Winniee.. Kaki kamu itu masih sakit sayang.. Kalo kamu kenapa-napa lagi aku gak tahan.. Aku gak mau kamu terluka sayang.."
"tapi kak.."
"Kamu disini ya sama taeyong.."
"Kakak.. Hati hati.."
"Iya sayang iya.. Kakak janji bakalan balik kesini.. Yong jagain ya.."
"Iyaa.."
Mereka jalan ke lokasi dimana yangs akura sebutin.
Kebetulan doyoung tau lokasinya.
Berangkatlah yuta, Johnny, Lucas, doyoung sama jaehyun ke lokasi.
Mereka ga lupa bawa polisi di belakang mereka.
Senjata udah di kantong sekarang saatnya beraksi.
.
."Disini woi?"
Doyoung ngangguk trus mereka semua jalan ke dalem.
Belum masuk di depan udah dijagain aja sama 2 orang yang lumayan keker badannya.
"Sebelum masuk kalian harus kasih kita uang dulu!"
"Loh? Kita tadi di telfon ga butuh tuh yang namanya uang uang!"
"OH KALIAN MAU MEREKA MATI?"
"LAWAN KITA DULU ANJING YEE!"
Fix adu pukul ga terhindar.
Woi wanna one tampil gw ga fokus nulis dong.
Ekhmm.. Maaf.. Kebiasaan.
Yuta langsung ngeluarin piso yang dia bawa tadi.
Lucas sendiri udah pegang linggis.
Yang lain masih tangan kosong selain mereka berdua.
Plok
Plok
Plok
"Bagus... Kalian datang.. Pancingan gw berhasil.. Kalian berdua mundur.."
"SAKURA ANJING!!! MANA TEN GW!"
"Santai Johnny oppa.. Dia hanya tergores sedikit.."
"SIALAN!"
"ANJING LO BUNGA BANGKE! UWU GW MANA!"
"Ini juga.. Adenya winwin kan ya? Sabar yaa dia baru dateng kok..."
"SIAL!"
Dor
"AAKHHH.."
"LOH LUCAS!"
"ANJING LO SAKURA!"
Satu tembakan berhasil ngenain tangan lucas. Gak bikin lucas pingsan tapi tetep aja.
Itu pistol asli bukan air.
Jungwoo sama ten yang ngedenger dari dalem takut sendiri.
Dari tadi dia ngedengerin keributan yang ada di luar. Terutama suara tembakan tadi dan suara teriakan lucas.
Jungwoo berdoa terus sepanjang di iket di dalem. Sekarang dia lebih takut lucas kenapa napa ketimbang dirinya sendiri.
"Mundur dulu cas.."
"Lo jangan macem macem ya di belakang udah ada polisi"
Dor!
Dor!
"Akhhhh"
"KAK!!!".
•
•
•
•TBC
janji double update setelah bts tampil oke
KAMU SEDANG MEMBACA
[ Black Apple ] - E N D
Random"Najis gw ga bucin ya!" BAHASA NON BAKU, TERKADANG KERAS. SUKA VOTE JUSEYO!!👌🏼 #1 - Yuwin [28,11,18] #2,2,2 -Modus, Nakamotoyuta,Dongsicheng[12,12,18][04,06,19]