Leyza pov
Sekarang aku berada di salah satu restoran yang berada di mall ini.
Sungguh sangat menyebalkan karena dua kunyuk itu sudah datang ke apartemen sederhana ku jam 7 gimana tidak kesal orang janjinya jam 9 lah ini.
"Udah lah ley Jangan cemberut mulu." kata Bella membujukku.
"Lagian kalian menyebalkan sekali." ketus ku.
"Hahaha ley kita kan pengen bikin surprise." kata Agatha
"Bodo gak peduli." ucapku datar dan dua kunyuk itu malah ketawa. Aku bangkit dari duduk dan membuat dua kunyuk itu bingung
"Lah ley lu mau kemana." ucap Agatha
" Mau toilet dulu bentar." jawabku
"Mau temenin gak." ucapnya lagi aku pun hanya menggeleng kan kepala, aku segera menuju kamar mandi,setelah sudah selesai aku segera kembali tetapi,
Brukk.
Aku merasakan sesuatu yang keras,
"Sampai kapan kau memelukku?" Ucap seseorang aku pun refleks mendongakkan kepala, TAMPAN satu kata terlintas di benakku.
"Heemm, terpesona eh." ucap cowok itu dengan senyum tipis diwajahnya.
"Eh. Eh sorry." ucapku gugup sambil menundukan kepala untuk menyembunyikan semburat merah dipipiku
Dan aku pun langsung pergi ketempat duduk ku." Loh lu kenapa? Gila muka lu merah banget." ucap Agatha heboh
"Ya gila njir njir." balas bella
Aku terdiam dan menutup mukaku dengan telapak tanganku.
"Gak papa." ucap ku
🌿🌿🌿
Author pov
Pagi ini adalah hari Senin dimana semua orang memulai aktivitas nya kembali, begitu pun dengan Leyza, sekarang dia sedang memakai sepatunya setelah selesai dia menuju parkiran untuk mengambil motor matic dan langsung menuju sekolah.
Sesudah sampai Leyza pun langsung turun dari motornya dan menuju kelasnya 12 IPA 1
"Eh lu tau gak ada murid baru loh, katanya ganteng."
"Ah gila masa sih, gw gebet ah."
"Yewh."Itulah bisik bisik selama perjalanan koridor menuju kelasnya." Siapa murid baru itu." batinnya ikut penasaran.
Sesudah sampai Leyza pun langsung duduk dibarisan di barisan kedua tengah dan cermetnya Agatha sedangkan Bella dia duduk dibelakangnya bersama Silvy yang kebetulan belum datang.
"Ley lu udh denger kalau ada anak baru." ucap Bella sedangkan Agatha sedang bocan alias bobok cantik
"Udah sih tadi denger gosip gosip." ucap Leyza
"Gw sih juga denger dari gosip gosip, katanya sih ganteng banget." ucap bella yang membuat Agatha bangun dari tidurnya.
" Hah siapa yang ganteng bell.?" Ucap Agatha sambil nengok kanan kiri nya sumpah ekspresinya membuat Leyza dan bella ketawa.
"Hahaha muka lu sumpah lucu banget." ucap leyza sambil ngakak .
"Ih kalian mah jahat
" ucapnya sambil memanyunkan bibirnya.Kringgg kringgg
Leyza pov
Bel masuk pun sudah berbunyi tidak lama kemudian Bu Setyo selaku wali kelas datang bersama anak laki laki.
"Anak - anak kita kedatangan murid baru, silahkan perkenalkan dirimu." ucap Bu Setyo.
"Kenalkan nama saya ALDRIC KENAN HALDERMAN, panggil saja Aldric." ucapnya dingin.
Aku pun tercengang rasanya aku pernah melihat wajahnya tetapi dimana yak, aku pun berpikir.
"Yaampun diakan yang ku tabrak kemarin." batinku, tiba tiba aku merasakan kedua pipiku memanas.
"Yak sudah Aldric kamu duduk sama Kenzo." ucap Bu Setyo. Aldric pun langsung menuju tempat duduk yang ditunjuk dengan be Setyo.
" Yasudah ibu keluar dulu ada rapat penting bersama bapak kepala sekolah." ucapnya langsung membuat seisi kelas berteriak ke girangan karena jamkos.
🌿🌿🌿
Jan lupa vote and comment😘
KAMU SEDANG MEMBACA
HURT ( SLOW UPDATE)
Teen FictionAku sama seperti saudaraku. Aku lahir dari rahim yang sama seperti saudaraku. Aku sama. Sama seperti mereka. Tapi mengapa aku diperlakukan dengan berbeda? Aku ingin diberi perhatian yang sama. Disayangi layaknya anak sendiri. Tapi nyatanya aku han...