Belasan jam akhirnya Aldric sampai di Rusia. Dia langsung pergi ke hotel dimana besok akan mengadakan pesta yang sangat besar. Dia langsung cek in hotel dan langsung kekamarnya. Setelah sampai Aldric berberes dan membersihkan badan setelah itu langsung tidur.Dilain tempat Leyza sedang kewalahan menghadapi Kenneth dia sangat rewel.
" Ken ayo dong bobok, mommy ngantuk nih. Jangan nangis Mulu." ucap Leyza yang sedang menenangkan Ken.
" Hua ommy." tangisan Ken malah tambah kencang.
" Cep cep kamu mau minum susu?" tanya Leyza yang di jawab anggukan kepala oleh Ken. Leyza langsung kedapur dan membuat susu buat Ken tak lama kemudian susunya telah jadi.
" Nih sayang susunya." Leyza langsung memasukan dot susu itu kemulut Kenneth dengan senang hati diterima dan tak lama kemudian Ken tertidur.
" Anak mommy ternyata haus ya." batin Leyza sambil menatap Kenneth dengan pandangan sayang. Tak terasa Leyza ikut terlelap disamping Ken.
~HURT~
Pagi hari telah tiba Leyza mengerjabkan matanya saat merasa pipinya disentuh. Leyza tersenyum saat melihat jagoannya sedang tersenyum lebar.
" Ommy dah angun." tanyanya yang begitu menggemaskan.
" Iya sayang kan Ken yang bangunin." ucap Leyza yang membawa Ken kepelukannya.
" Mandi yu udah pagi." ajak Leyza yang dijawab anggukan kepala oleh Ken.
" Ommy ail na ingin."
Tak berselang waktu lama akhirnya Ken telah selesai. Leyza melilitkan handuk ke tubuh mungil Ken dan menggendongnya membawa kekasur. Leyza mulai mengoleskan minyak telon,bedak dan memakaikan baju dengan telaten.
" Ken sayang bangunin aunty Flo yu." ajak Leyza yang dijawab anggukan kepala.
Mereka berdua langsung menuju kamar flora. Ken tiba-tiba ketawa yang membuat Leyza mengernyitkan dahinya.
" Why honey?" tanya Leyza.
" Itu ommy cangat lucu." ucap Ken sambil menunjukan kearah wajah flora yang menggunakan penutup mata bergambar brown line.
" Oh itu, yaudah kita bangunin dulu yu aunty Flo nya."
" Oty angun dah pagi." ucap Kenneth sambil menggoyangkan badan flora. Flora menggeliat dan mulai membuka mata walaupun tidak terlihat oleh Ken. Flora mulai membuka penutup mata dan melihat wajah anak kecil yang sangat tampan sedang menyengir.
" Ih ponakan aunty udah mandi ya. Hmm ganteng banget."
" Iya dong oty, nih ium." ucap Ken sambil menyondorkan pipinya.
" Hmmm wangiiinya."
" Ka titip Ken dulu ya. Aku mau mandi."
" Yaudah sana."
Setelah mendengarkan ucapan itu Leyza langsung menuju kamarnya untuk mandi. Tak memakan waktu lama Leyza sudah rapi dia langsung menuju ruang tamu.
" Ka aku udah selesai sekarang kakak yang mandi." ucap Leyza.
" Oh iya Ley nanti malem acara resepsi pernikahan Watson loh. Gimana nanti kalo kita ke mall sekalian beli baju untuk Ken."
" Oh iya boleh juga yaudah kakak mandi dulu aku mau bikin susu buat Ken."
" Yaudah." Flora langsung pergi menuju kamarnya.
" Ommy Ken ndak au inum cucu, au nya mam." ucap Ken yang begitu menggemaskan.
KAMU SEDANG MEMBACA
HURT ( SLOW UPDATE)
Teen FictionAku sama seperti saudaraku. Aku lahir dari rahim yang sama seperti saudaraku. Aku sama. Sama seperti mereka. Tapi mengapa aku diperlakukan dengan berbeda? Aku ingin diberi perhatian yang sama. Disayangi layaknya anak sendiri. Tapi nyatanya aku han...