Leyza pov
Sekarang aku berada di balkon kamar rutinitas ku setiap malam. Sekelebat bayangan masa lalu kembali menghantuiku.
Flashback
London, Inggris
Sebuah keluarga sedang bercanda riang, binar kebahagiaan terpancar jelas dimuka keluarga tersebut tanpa peduli seorang gadis berumur 5 tahun.
"Leira kamu liburan sekolah mau jalan jalan kemana?" ujar sang ayah.
"Leila mau ke Disneyland." ujar gadis tersebut bahkan mengucapkan katanya tidak terlalu benar.
"ya sayang kamu kan dapet rangking 1 disekolah mu." ujar sang ibu.
" Leyza kemari kamu." panggil sang ibu
Gadis yang dipanggil itu segera datang ketika sang ibu memanggilnya."Ad ada apa mom?" ujarnya.
" Dua hari lagi mommy, Daddy, kakak mu, dan leira mau pergi ke Orlando Amerika kamu mau ikut tidak? " ucapnya ketus
Binar kebahagiaan terpancar di wajah gadis itu.
" Mau mom. " ucapnya bersemangat
"Ya sudah sana masuk ke kamar kamu."
Akhirnya Leyza kecil pun masuk kedalam kamarnya tidak lama kemudian ada yang mengetuk pintunya.
Tok tok tok
"Masuk." ucap Leyza, ternyata yang mengetuk kedua abangnya.
" Ley sini peluk Abang." ucap abang leo kakak pertamanya yang berumur 12 tahun, segera Leyza turun dari ranjang nya dan memeluk Abang leo, sedangkan kakak ley yang kedua berumur berumur 10 tahun.
" Masa cuman bang Leo sih yang di peluk, bang Alde gak?" ucapnya sambil cemberut yang membuat Leyza tertawa bahagia.
Meskipun kedua orangtuanya tidak sayang sama dia tetapi ada kedua kakaknya yang sayang sekali sama dia.
"Abang bantuin yak packing baju." ucap keduanya dan hanya dibalas anggukan kepala.
🌿🌿🌿
Dua hari kemudian.
Hari yang paling ditunggu tunggu oleh Leyza pun tiba hari dimana dia sekeluarga pergi ke Amerika.
"Leyza cepetan lama sekali kamu." teriak leira
" Sabal la." jawabnya, Leyza pun langsung turun kebawah.
"Lama sekali kamu." bentak mommy.
"Udh mom, Leyza kan masih kecil jangan dibentak bentak." ucap bang leo.
"Kamu kenapa malah belain dia sih." ucap mommy.
"Udah lah Leo capek bilangin mommy."
Setelah selesai perdebatan, akhirnya mereka menuju ke bandara.
Skip
12 jam perjalanan dari Landon ke Orlando akhirnya mereka sampai di Orlando Amerika,mereka pun langsung menuju hotel bintang lima.
"Leira kamu tidur sama mommy dan Daddy ya." ucap sang daddy.
" Iya dad yuk." jawabnya, dan mereka bertiga langsung menuju kamar, tidak mempedulikan gadis yang menatapnya sedih.
" Udh ley kamu jangan sedih kamu tidur sama Abang ajah yak. Yuk. " ajak bang Leo dan bang Alde, dan mereka langsung menuju kamar yang sebelahan dengan kamar yang di pake orangtuannya.
Besoknya Leyza dan kedua kakak nya sedang bermain di taman dekat hotel Leyza sangat senang bermain bersama kedua kakaknya.
" Bang leo ley mau es cleam." ucap Leyza sambil menunjukan gerobak es cream yang di sebrang jalan.
KAMU SEDANG MEMBACA
HURT ( SLOW UPDATE)
Teen FictionAku sama seperti saudaraku. Aku lahir dari rahim yang sama seperti saudaraku. Aku sama. Sama seperti mereka. Tapi mengapa aku diperlakukan dengan berbeda? Aku ingin diberi perhatian yang sama. Disayangi layaknya anak sendiri. Tapi nyatanya aku han...