" Aku bingung Al . Kenapa hidup aku sesedih ini." ucap Leyza yang sudah sesenggukan." Hutss kamu gak boleh ngomong gitu. Semuanya adalah takdir yang Tuhan berikan kepada kamu." ucap Aldric sambil menenangkan Leyza.
Setelah Leyza sudah agak tenang. Tiba-tiba pelayan datang sambil membawa makanan pesanan mereka berdua.
" Selamat menikmati." ucap pelayan tersebut sambil senyum dan langsung pergi.
" Udah jangan nangis ya. Yuk kita makan." ucap Aldric.
Akhirnya mereka berdua makan dengan nikmat sampai tandas. Setelah selesai makan mereka mengobrol terlebih dahulu.
" Dasar jalang bisanya menggoda anak orang kaya. Betul ya kata anak sayang kalo kamu tuh kerjaannya menggoda anak kaya." ucap seseorang yang ngomong nya agak kenceng. Semua orang langsung mengalihkan pandangan ke tempat yang diduduki Leyza.
" Maaf anda siapa?" ucap Aldric dingin. Sebenernya Aldric tau bahwa yang berada dihadapannya adalah ibu dari Leyza. ALEXA.
" Aldric jangan di tanggapi anggap aja dia orang gila." ucap Leyza tajam. Karena dia melihat kedua abangnya, Leira dan daddynya.
PLAKKK
" Jaga ya ucapan kamu." Bentak Alexa.
Aldric yang melihat Leyza ditampar pun langsung mendorong Alexa agak keras yang membuat Alexa limbung untung tidak jatuh karena ditangkap oleh Alex suaminya.
" Jangan sentuh calon istri saya. Kalau kalian semua akan menanggung akibatnya." ucap Aldric dingin dan penuh amarah.
" Hah calon istri. Masa kamu mau dia jadi calon istri kamu mendingan anak saya Leira yang jauh lebih cantik dari pada anak pembawa sial itu." ucap Alex. Leyza yang mendengar itu sangat sedih.
Aldric yang mendengar ucapan Alex langsung mengambil iphonenya dia merasa geram karena pujaan hatinya di katain anak pembawa sial.
" Saya mau putuskan semua kerja sama dengan perusahaan Mendes company. oh ya saya ingin melihat perusahaan itu bangkrut ditelevisi." ucap Aldric dengan aura penuh mencengkam.
" Ouh ya tuan Mendes yang terhormat saya minta izin menikahi putri anda Aleyza Cecilia Mendes. Meskipun tanpa izin anda saya tetap akan menikahi putri anda." ucap Aldric tegas Leyza yang sudah nangis sesenggukan pun terkejut bahwa Aldric melamarnya?.
" yuk sayang kita pulang. Kita kan mau fitting baju."
Akhirnya mereka berdua berlalu pergi meninggalkan keluarga yang sedang terkejut mendengar perusahaan nya akan bangkrut dan Leyza akan menikah dengan bilioner kaya sedunia.
~HURT~
" Aldric ucapan kamu tidak bener kan?" tanya Leyza. Mereka sekarang berada di dalam mobil.
" Yang mana." jawab Aldric.
" Yang kamu mau nikahin aku." ucap Leyza malu-malu.
" Bener lah sayang. Ouh ya kamu mulai sekarang tinggal dirumah aku aja ya, sekalian temenin bunda." ucap Aldric.
" Tapi Al..."
" Ga ada tapi-tapian aku gak mau keluarga kamu ngangguin kamu kan secara tidak langsung perusahaan dia auto bangkrut." ucap Aldric sambil tersenyum sinis dengan pandangan kedepan.
" Meskipun perusahaan daddy bangkrut tetep aja dia kaya Al , kan ada perusahaan bang Leo."
" Tenang ley perusahaan aku gak ada yang menandingi." ucap Aldric sambil menyombongkan diri.
" Idih sombong benget lu kutil." ucap Leyza agak ketus.
" Ih kamu mah gitu Ama pacar sendiri ngatain kutil." ucap Aldric manja.
KAMU SEDANG MEMBACA
HURT ( SLOW UPDATE)
Teen FictionAku sama seperti saudaraku. Aku lahir dari rahim yang sama seperti saudaraku. Aku sama. Sama seperti mereka. Tapi mengapa aku diperlakukan dengan berbeda? Aku ingin diberi perhatian yang sama. Disayangi layaknya anak sendiri. Tapi nyatanya aku han...