MYS 22 - Bertemu dengannya

1K 72 9
                                    

Berapa bulan fara rest? Hm.. Akhirnya kembali.. 😂

***

Hinata berjalan mondar-mandir di dalam kamarnya, tangan kanannya yang memegang handphone terlihat gemetar. Suara berdering terdengr memenuhi kamarnya, jam dinding berdenting dan masih berputar.

Sekarang sudah pukul 21.00, dan Hinata masih berkutik dengan handphonenya.

"Naru-kun, kumohon.. Angkatlah!" gumamnya tak henti-henti.

"Mosi-mosi?"

Terdengar jawaban dari sebrang sana.

"N-naru - kun,"

"Ya?"

"Apa besok kau sibuk?" Hinata menggigit bibirnya.

"Kurasa iya, ada apa?"

"Ah, apa kau bisa meluangkan waktumu sebentar saja? Kumohon.."

M • Y • S

"Ah, apa kau bisa meluangkan waktumu sebentar saja? Kumohon.. "

Naruto terdiam, ia bisa mendengar nada memohon yang sangat dalam dari Hinata.

"Baiklah, jam berapa?"

"Benarkah?! Ah, syukurlah... Jam enam pagi. Bagaimana?"

"Ada apa, hime? Apa ada sesuatu?"

"A-ano, em.. Ah, kalau begitu selamat malam!"

Tuut, tuut..

Naruto terkejut saat telefonnya terputus secara sepihak, tidak biasanya Hinata seperti ini.

Biasanya gadis itu akan bercerita banyak hal, berbeda dengan kali ini. Feelingnya mengatakan, jika besok akan ada sesuatu yang membuatnya tidak enak.

'Apa?'

***

Hari ini Naruto sudah bersiap-siap untuk pergi ke mansion Hinata, saat turun ke lantai bawah, ia sudah di sambut dengan suasana hangat. Ayah dan ibunya yang saling menyukai satu sama lain, membuatnya membayangkan masa depannya dengan Hinata.

"Naruto, kau tidak turun?" tegur Minato.

"A-ah, iya."

Kushina menatap anaknya dari atas sampai bawah, "bukannya rapat di mulai jam delapan pagi. Kenapa kau sudah sangat rapi, nak?"

Naruyo menggaruk tengkuknya, "aku ada janji dengan—"

"Hinata-chan?" Minato memotong.

Naruto hany mengangguk, Kushina langsung tertawa pelan dan memukul lengan Naruto dengan cukup keras.

"Dasar anak muda, aku jadi iri masa mudaku dulu." ujar Kushina.

"Kaa-san, pernah muda?" Kushina langsung menatap Naruto dengan tatapan mengerikan.

"Kalau begitu aku sayang kalian, aku terburu-buru."

MY Sunrise!!√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang