---Flashback--
Di Kelas XI IPA 4.....
"Nanti jangan lupa ya nju, di O'my Cafe jam 7 malam." kata Wonyoung ceria.
"Iya iya,tapi jangan cuekin aku kalau kamu berhasil nanti malam." kata Minju menggoda Wonyoung
"Gak bakal kok,mana bisa aku nyuekin kodokku yang selalu bantu aku hehehe."
"Enaknya pakai baju apa ya nju,aduhh aku beneran grogi nih. padahal jam 7 masih lama."
"Terserah kamu won, kamu pakai baju apa aja cantik kok, jangan lupa juga tuh bajunya dikasih doa, bisa aja yujin kepincut lihat kamu nanti."
"Anjirr,kayaknya dia malah naksir bajunya nanti nju." kata Wonyoung cekikikan.
Kriiiiinnggg
"Eh dah bel tuh won,buruan balik sana, nanti bu cheetah bakal marah kalau kamu telat."
"iya, aku balik dulu ya nju,oh ya jangan lupa nanti dandan aja yang rapi. kayaknya Yujin bawa temennya, Lee Chaeyeon hehehe." kata wonyoung sambil pergi dari kelasnya.
Minju hanya diam,dia sudah kesal di pasang pasangkan dengan Lee Chaeyeon.
Lee Chaeyeon adalah anak dari pemilik perusahaan Amethyst yang membawahi semua perusahaan swasta di korea selatan, perusahaan ayah Minju, Clarion, adalah salah satu yang berada dibawah perusahaan itu. Banyak yang mengagumi Chaeyeon karena dia keren dan berbakat, dia menjadi ketua klub dance dan sering mengikuti lomba dance, jangankan tingkat sekolah, tingkat internasional pun pernah dia menangkan. dan jangan lupa, dia adalah anak dari salah satu orang terkaya di korea, Banyak orang orang di sekolah memasangkannya dengan Minju karena mereka berdua sama sama mempunyai status sosial yang tinggi.
tidak lama setelah Wonyoung keluar, datang guru Bae Yoon Jung dengan tampang galaknya.Seperti biasa lagsung menagih tugas yang diberikan olehnya minggu kemarin.
SMA SOPA tempat Minju bersekolah adalah salah satu sekolah paling bergengsi di Korea selatan, banyak artis maupun anak-anak pengusaha kaya bersekolah disini oleh karena itulah jangan ditanya lagi berapa biaya yang harus dibayar jika bersekolah disini. Minju,wonyoung dan yuri adalah salah satunya. Wonyoung adalah anak dari CEO Starship, salah satu agensi artis terbesar di korea. sedangkan Yuri adalah trainee dari stone music entertainment yang rencananya akan didebutkan sebagai penyanyi.
"anak-anak,silahkan mengerjakan modul halaman 48, barusan ada panggilan dari kepala sekolah."
"baikk buuuu."
seketika teman-teman sekelas Minju langsung berpesta begitu bu byj keluar kelas.Ada yang menggosip, tidur, nge-game, dan melakukan hal-hal absurd lainnya. Sedangkan Minju hanya melihat keluar jendela sambil ngobrol dengan teman teman sekelasnya.
"ya ampun keren bangeeetttttt."
"Iyaaa, aduhhh."
tiba tiba seisi kelas menjadi lebih ramai karena berberapa orang yang lewat didepan koridor kelas. siapa lagi kalau bukan Ahn Yujin, Choi Yena, dan Kim Chaewon. yang notabene mereka adalah artis di sekolah ini.
Ahn Yujin, salah satu orang paling populer di SMA SOPA, selain karena kecantikan dan ketampanannya, dia juga mempunyai banyak talenta. terutama di bidang olahraga. hampir semua klub olahraga dikunjunginya tapi yang paling dia utamakan adalah klub bulutangkis. Bahkan kabarnya dia akan ditunjuk untuk menjadi atlet nasional bulu tangkis korea U-19 jika ia berhasil memenangkan sebuah turnamen yang akan diselenggarakan 5 bulan lagi. Banyak gadis-gadis sekolah ini yang mengaguminya, tapi banyak juga yang mengurungkan niat, "keren sih, tapi sayang dia miskin." memang kabarnya Yujin berasal dari keluarga yang sederhana, alasan mengapa dia bisa bersekolah di SOPA sejak smp adalah karena prestasinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Destiny ; MinJin JinJoo
RomancePepatah mengatakan bahwa cinta dan benci hanya berbataskan benang tipis saja, tapi aku adalah segelintir manusia yang tidak percaya pada pepatah itu.