Roby adalah lulusan terbaik di jurusan seni musik dari fakultas ternama. Ia sangat menyukai nada. Lemari kamarnya penuh dengan piringan, kaset, cd/dvd album. Berbagai buku tentang musik pun berjejer rapi di perpustakaan pribadinya. Hampir semua jenis alat musik ia punya. Tidak kebanyakan orang yang terkadang pilih-pilih genre, ia menyukai semua jenis musik, dan instrumental/classical adalah favoritnya.
Kegemarannya itu membawanya menjadi direktur musik ternama yang melahirkan banyak album dan single berkualitas, semua album yang dilahirkan atas aransemennya selalu diserbu oleh para penikmat musik. Namanya kian tinggi dan posisinya kini sudah di pucuk kejayaan.
Hingga suatu saat, ia terserang penyakit bosan. Ia merasa bosan dengan nada yang 'itu-itu aja'. Musik sudah tidak membuatnya bergairah lagi. Ia membutuhkan suatu hal baru untuk mengobati penyakitnya.
Hingga akhirnya Bayangan hadir di mimpinya dan memberikan saran.
Ia menyuruh bawahannya untuk membuatkan audisi bakat. Ternyata sangat simpel audisinya, tak usah bernyanyi dan bermain alat musik, cukup keluarkan suara terindah yang mereka punya dan dinilai langsung oleh Roby. Orang-orang yang merasa dirinya berbakat, mulai mengantri dengan sabar diantara ratusan orang yang berharap diterima oleh direktur musik ternama.
Hingga terpilih lah delapan orang dengan suara terindah, terdiri dari laki-laki dan perempuan.
Sebelumnya Roby menyiapkan piano yang tutsnya sudah dimodifikasi untuk menusuk punggung delapan pemenang itu, yang tangannya terikat dan dilepas bajunya, hingga terdengar tangga nada do-re-mi-fa-sol-la-si-do dari jeritan manusia.
"AA!", "AAA!", "AAAA!" 🎵
Nada yang akhirnya mengobati rasa bosannya.
<><><>
By @KacangMas
KAMU SEDANG MEMBACA
BAYANGAN (Kumpulan Dark Story)
Ужасы- Kumpulan cerpen/cermin bernuansa gelap. - Kisah-kisah dengan plot tak terduga. - Kisah-kisah horor-misteri - Kadang psikopat ^^ - Dark Comedy - Bayangan itu apa?