Prolog

197 9 1
                                    

Sebuah Motor ninja berwarna merah terparkir di parkiran sekolah SMA Garuda.
Zico dia lah pemilik motor tersebut,namanya tak asing lagi di sekolah ini,selain sebagai salah satu punggawa timnas u16 dia juga seorang anak dari pengusaha sukses di Jakarta.

"Co........!!!" Teriak seseorang dari belakangnya.

"apaan...?" jawab zico sambil menoleh ke arah orang tersebut.
Ternyata Orang tersebut adalah Rendy,Rendy Juliansyah yang juga salah satu punggawa timnas u16.

"engga papa.....tungguin napa" jawab rendy dengan nafas yang terengah engah karena lari mengejar zico.

"uhh bangau gue kasiann.."goda zico sambil merangkul sahabatnya itu.

Mereka berdua memang sudah sahabatan cukup lama,karena mereka sama sama membela Indonesia di ajang piala AFF.
Bukan hanya Rendy,Zico juga mempunyai sahabat yang sama  jahilnya dan jugaa tentunya punggawa timnas u16.

Tiba tiba ada 4 orang laki laki sebaya berjalan sejajar dengan keduanya.Mereka adalah Brylian,Amanar,Supriyadi dan juga Ernando.

"Hmm..Bangau sama si kutil lagi akur nii" ucap Amanar.

"kutil kutil dasar human.." jawab zico sambil memasang muka kesal kepada amanar.

"ihh..kutil ko ngambek sii...hahahahah" ledek Brylian kepada zico.

"udah ngomongnya....?bisa kan kita lanjutin ini di kelas..?" ucap Supriyadi.

"Sensi amat lu pri ...kaya anak perempuan lagi pms aja.." cletuk Nando dengan nada meledek.

"hem...hem... si kaki 30 rb abis patah hatiii nii yeee..." ucap Rendy menebak.

"udah lah ngapain jadi bahas perasaan.." jawab supriyadi dengan nada manekan.

"iyee udah ini udah.." ucap Brylian.

"Cabut guys...kita masuk kelas bel masuk udah bunyi tuh.." ucap zico sambil melangkah di depan sahabat sahabatnya.

Mereka berjalan menelusuri koridor yang sepi karena bel masuk sudah berbunyi sejak 3 menit yang lalu.

_____
_____
Di kelas,tepatnya kelas XI IPA 1.

" Woi diem woi...zico cs lagi jalan ke sini" kata salah satu siswa dari kelas tersebut.
Karena, disekolah ini zico cs terkenal sebagai geng usil tengil dan paling jahil.tak heran jika siswa lain merasa takut jika didekati oleh geng tersebut.

"anteng amat ni kelas.." ucap Amanar saat masuk kelas XI IPA 1.

"sedih banget kayaknya lu nar...biasanya juga gini gini aja.." balas rendy.

Saat zico cs duduk di tempat masing masing, hampir saja mereka ingin manjahili Devi (teman kelas mereka yang paling culun) sebenarnya devi adalah siswi yang pintar dan cantik,tapi kenapa zico cs menganggapnya culun?karena dia berpenampilan dengan kacamata dan berkepang dua siapa pun orangnya saya yakin mereka juga menganggap devi sebagai manusia cupu.sebenarnya Devi tidak sendiri dia punya teman tapi teman temanya tak ingin juga dijahili oleh zico cs jadi mereka tidak bersama devi saat dia didekati zico cs.
siapapun orangnya laki laki atau perempuan tak masalah bagi mereka untuk menjahili.
kecuali Supriyadi dia memang termasuk dari geng itu tapi entah kenapa setiap teman temanya menjahili Devi dia tak pernah ikut padahal jika siswa yang lain dijahili dia selalu ada. tiba tiba bu ruri masuk kedalam kelas sontak zico cs pun kaget dan duduk di tempat mereka kembali.

"untung aja tadi ngga ketauan...bisa berabe kalo ketauan bu ruri kita jahil sama si culun" kata nando sambil mengelus elus dadanya.

"Cemen lo ndo..biasanya juga ruang bp tempat yang paling lo sukai di sekolah.." ucap Amanar meledek nando.

"diem dah lo,ceritanya udah beda kalii.....secara gue sekarang kiper terkenal masa iya di sekolah tempat favoritnya bp,kan jadi ngga lucu..."nando

"Hahaahahahah...." Amanar tertawa.

"yang brisik pengin ibu masukin bp?" bu ruri memotong tawa amanar

"ngga bu engga..."jawab mereka bersamaan.

"sekarang perhatikan papan tulis..!"perintah bu ruri.

"lagian sii loo.." kata Rendy

"udah diem...!!!"perintah zico dengan suara menekan.

____
____

Kringg....kring.....kring........!!!!!!!!

Bel istirahat pun berbunyi sama persis dengan suara perut siswa siswi yang pastinya udah keroncongan dari tadi.termasuk zico cs,tempat mana lagi yang harus mereka kunjungi saat bel istirahat kalo bukan "kantin" ngga mungkin rasanya kalo mereka laper laper pergi ke perpustakaan.

Saat Zico cs sampai di kantin, banyak pasang mata yang memandangnya dari berbagai sudut ada juga yang membicarakan mereka seperti  "geng rusuh dateng ati ati" atau "ganteng banget sii zico cs"pastinya yang ngomong gt cuma siswi perempuan.

"kita duduk disamping culun" kata zico tiba tiba.

"siappp..."jawab Rendy,Amanar,Brylian,Supri dan Nando serentak.

"woi culun...pesenin kita makanan.."perintah Rendy kepada Devi.

"Bentaran...gue belum selesai baca bu--" belum selesai Devi menyelesaikan kalimatnya zico .

"penting banget ya lo baca buku ginian?"tanya zico sambil mengambil buku milik rian dan melemparnya.

"oke oke gue pesenin.."jawab devi merasa takut.

"buruan culunn...!!!lama banget jalanya" kata Brylian.

"sebenernya kita gini dosa ngga si...?" tanya nando polos.

"jangan bego bego banget ngapa ndo...ini itu yang dinamakan kenikmatan haqiqi.." jawab Andre.

"bego lagi lo yang nangis karena cewe.."balas nando sambil tertawa dan diikuti oleh rendy dan brylian,entah kenapa dari tadi zico diam dan mengepal tanganya saat melihat ponselnya berdering.

Line
Bagus
"gue tantang lo by one sama gue"

                   " lo dimana sekarang?"

"gue dikantin"


"Nanti aja pas pulang"
"gue nya laper sekarang"

"Oke kalo gt gue tunggu lo pulang sekolah"

"Lo kenapa co?"tanya Brylian tiba tiba.

"ini si Bagus ngajak gue by one"jawab zico.

"Mabar aja dahhh jangan by one" kata rendy.

Anjayy gue kira by one berantem ternyata cuma game.wkkwkwk,-

Udah dulu ceritanya..
Maaf kalo masih jelek...
Baru coba coba soalnya...
Next ngga nih?

Couple AthleteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang