Devi-Buih buih rasa

71 6 4
                                    

Pagi ini sekolah masih terlihat sepi.
Pantas saja sekarang ini masih terlalu pagi untuk para siswa biasa,lain halnya untuk para kutu buku.

Devi misalnya,saat ini dia adalah manusia pertama yang singgah di kelas XI IPA 1.

"Apa semua siswa dikelas ini masih bermimpi ketika aku telah bangun dan menggapai mimpi..."katanya bermonolog.

Tanpa pikir panjang dia langsung menaruh tasnya di bangku sebelah Supri."Arghhh..."dia baru ingat jika sekarang dia mulai duduk bersama aliza.

"Rasanya baru kemarin kita temenan..."katanya sambil melamun melihat arah bangku supri.ia mencoba membuyarkan lamunanya lalu dengan cepat dia mengambil tasnya dan menaruh ditempat duduk barunya.

Pukul 06.30

Sekarang sudah cukup siang untuk para siswa berangkat ke sekolah.

Benar saja sekarang koridor mulai terlihat ramai dengan kehadiran siswa siswi.

Namun lain halnya dengan kelas XI IPS 2.

Heran,dikelas lain seperti kelas XI IPA 1 yang tadinya hanya devi seorang kini juga sudah ada siswa lain,ya walaupun paling tidak bertambah tujuh orang.

Tapi kelas macam apa yang jam setengah tujuh pagi belum ada manusianya,huh hanya tuhan dan penghuninya yang tahu.

Skip💨

Sekarang jarum jam sudah menunjukan pukul 06.48 ini sebenarnya kategori waktu siswa paling telat disekolah ini.tapi sayang banyak siswa yang tidak mempedulikakanya,toh masuknya juga jam tujuh pagi.jadi mereka masih punya waktu dua menit untuk sampai di kelasnya walaupun terlambat.

Heranya zico cs selalu berangkat pukul 07.00 ke sekolah.tak jarang mereka terlambat,beruntung saja kali ini kelas belum ada gurunya jadi mereka tak dicap siput oleh guru yang mengajar saat ini.

Saat mereka baru duduk dibangku masing masing.

Pak bambang datang dengan pd nya,hahaha.Yah dia adalah guru terkiller di sini,pelajaranya sungguh membosankan.

"Selamat pagi anak anak.."sapanya.

"Pagi..."jawab seisi kelas.

"Baiklah kita akan melanjutkan pelajaran kemarin..."titahnya.

KBM berjalan sebagai mana mestinya.

______

Kelas XI IPS 2.

Kali ini suasana kelas sebelas ips 2 tampak begitu ramai.karena sedang tidak ada guru atau freeclass tentu saja kelas ini sangat ramai cem pasar mau lebaran.

"Ngantin yuk.."Ajak okta.

"Yuk lah gue laper ni.."sahut ani menyetujui.

Okta keluar dari kelas dan diekori oleh teman temanya,saat berada didepan pintu tiba tiba ada guru yang masuk,sontak mereka kaget bukan main.

"Eh kuntuluwuk bis kuntul bis kuntul kuntul bariss..."coloteh ani.

"Apaan si lo..."Deni,dingin.

Sejenak guru itu mematung didepan pintu melihat anak muridnya yang sepertinya sedang dirasuki oleh arwah pemain Doraemon.

Beliau menggeleng gelengkan kepalanya."Masuk..."perintahnya.

"Baik bu..."Sahut okta dkk.

Guru tersebut masuk."ini jam pelajaran bukan jam istirahat..."sindirnya setelah duduk dibangku guru.

Sedangkan okta dkk mereka tampak biasa saja dan tidak merasa bersalah.

'Yang ngomong freeclass gue janjiin ngga bakal lolos dari tangan gue'batin okta

Couple AthleteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang