"kamu lagi bercanda kan...?" tanya deni meminta penjelasan dari rendy.
"Gue Serius...!" jawab rendy dengan penuh penekanan.
"pasti gara gara anak baru itu kan..?"awas aja tuh anak baru.."katanya lagi.
"kalo sampe lo berani nyentuh dia seujung rambut pun...habis lo sama gue.." Ancam rendy.
"kamu tau kan kita pacaran ngga sebentar...?"tanya deni."satu setengah tahun kita bersama...lo pikir se-enak minum kopi gue ngelupain lo...?jahat lo...!"lanjutnya.
Tak sadar air matanya mulai menetes membasahi pipi mulusnya."Drama banget dah.." kata Brylian.
"Diem deh,jangan ikut ikutan..!"perintah Cindy selaku pacar Brylian.
"Semuanya udah beres kan?"Tanya zico.
Rendy menganggukan kepalanya."udah,cabut aja yuk
..." balas rendy.Mereka pergi meninggalkan deni dan teman temanya.
Deni mengepalkan tanganya geram."Semua ini gara gara dia(aliza)..!Awas aja.... dia ngga bakal hidup tenang di sini.."gumam nya
"Et dah budeg apa gimana lo den...lo denger kan tadi Rendy ngomong apa...?" tanya ani.
"lo kali yang budeg...lo denger kan tadi Rendy mutusin deni...?" kata zahra bertanya balik ke ani.
"Udah deh diem...mendingan sekarang kalian bantu gue mikirin gimana caranya bikin anak baru itu menderita..." Kata Deni Seraya menghapus air matanya.
Kringggg!!!!
Bel tanda masuk berbunyi semua siswa masuk kedalam kelas mereka masing masing._____
_____Dikelas XI IPA 1.
Kebetulan hari ini guru guru sedang rapat jadi kelas kosong atau free class.
Rendy Duduk disamping aliza."Zaa...maafin gue ya,karena gue lo diginiin sama deni..." pinta rendy kepada aliza.
Tapi aliza masih sibuk memainkan hpnya,dengan tenang ia hiraukan perkataan rendy.Rendy merebut hp yang sedang ia(aliza) pegang,sontak aliza pun terkejut dan memarahi rendy."Balikin ngga hp gue..." pinta aliza dengan nada tinggi.
"Maafin gue dulu..."Balasnya.
"Bisa ngga si lo ngga ganggu gue...?" Bentaknya.
Keadaan kelas yang semula ramai dan berisik menjadi diam karena mendengar adu mulut tersebut,mereka pun melihat ke arah rendy dan aliza.
"Gue mau lo maafin gue.." kata rendy kembali.
"Udah deh ren...lo ngga usah ganggu dia..!!" kata seseorang dengan suara toa,siapa lagi kalo bukan si fitri.
"lo ngga usah ikut campur dah toa...!" Kata Brylian mulai risih dengan kedatangan fitri.
"Kok lo nyolot si....!!!" Kata Tanti dengan nada suara tinggi.
"Lo...Yang nyolot..."Nando membela Brylian.
"Udah deh mendingan lo belajar sekarang dari pada nanti rengking lo merosot....!" tambah Amanar.
"Eh ngga usah sangkut sangkutin masalah ini sama peringkat gue dong...!" tekan tanti.
"Diem napa...! Sebenernya yang ribut Dia apa lo pada si.." tanya zico.
"Eh co mata lo merem yak...?"tanya nando."udah tau dari tadi Bangau sama dia(aliza)yang ribut,pake nanya lagi,lama lama gue gibeng lo..." lanjutnya.
"Apaan si lo jamet..." Kata Amanar.
"Bilangin nih sama temen kalian,ngga usah ganggu gue..!" perintah aliza ke zico,amanar,nando dan juga brylian.
"Kalo gini gue angkat tangan dah..." Kata nando.
"Et dah...sejak kapan kiper takut sama musuh...?" Fitri.
"Budeg gue denger suara lo.." balas Brylian.
"please deh jangan bilang budeg,jadi pengen budeg kan gue.." Nando.
"Serah lo dah jamet...!" zico mulai menyerah dengan budeg sahabatnya.
"Diem napa...kapan ributnya kalo gini..."kata tanti.
"Maafin gue za,please!.." kata Rendy mulai melemah.
"Balikin hp gue..." tekan Aliza.
"Oke...Nih hp lo gue balikin...!" kata Rendy menyerah karena aliza dari tadi tak menggubris maafnya.
Ditaruhnya hp aliza di meja,lalu ia pergi meninggalkan kelas.
"Yes...Kita menang!"seru tanti.
"Ah elah ngga seru lo Ren..." sesal Nando.
"Bangau mau kemana lo...?" tanya zico.
"pulang..!"jawab rendy tetap melanjutkan langkahnya.
"gue ikut...!"seru zico.
"Co...mau kemana lo...!"tanya Amanar yang melihat zico mulai melangkah.
"Kejar dia PA.." Balas zico.
"Et dah kutil kaya habis diputusin aja ngejar ngejar bangau.." Gurau Nando.
"Buruan jamet...!mau lo ninggalin kesempatan buat bolos.."seru Brylian sambil berlari kecil.
"Tungguin napa le..."pinta nando kepada amanar.
Jangan tanya dimana devi!tentu saja dia bersama dengan ketiga temanya dikelas,dia memang diam dari tadi karena dia takut salah bicara.
____
____Rendy P.O.V
Ngga tau kenapa gue selemah ini didepan dia(aliza) padahal gue baru kenal dia kemarin.Jangan bilang gue suka sama orang nyebelin kayak itu,karena gue bakal ngerasa jadi orang cupu.
"Kenapa ya gue jadi selemah ini...?"tanya ku kepada zico,amanar,nando dan juga Brylian.
"tenaga dalem lo habis kali..perut lo perlu di isi suntikan makanan" kata Brylian,mungkin dia lapar.
"lo yang perlu makan apa Bangau le..."balas Amanar.
"sebenernya gue siii..."kata Brylian mengakui.
"lo pasti lagi sakit..."yakin nando.
"ngga kok gue ngga sakit..."balas ku.
"ngga....!gue tau lo lagi sakit...!"jawab nando kekeh dengan tebakanya.
"lo budeg ato gimana met...! Bangau kan udah ngomong kalo dia ngga sakit...!" tekan zico mulai geram dengan nando.
"Budeg lagi...!bener bener deh lo co bikin gue ngiler sama budeg..!"balas nando mulai ngelantur.
"udah udah...mending kita ke warung gudeg deket rumah jamet itu,gue laper nih.." aku.
"Jadi bolos nih..?" tanya Brylian.
"ya iyalah masa nunggu bel yang ngabadnya sampe tahun depan..!" jawab Amanar,gas poll.wkwkwkwk,-
Mereka Bolos sekolah demi menuruti kata cacing yang ada di dalam perut mereka.
Jika maafku tak bisa membuatmu percaya mungkin pergiku adalah cara terbaik menghilangkan lukamu(suara hati Rendy).
___
Haluu skuad!
Vote please!Selamat malam jum'at !
And jangan lupa solat!
KAMU SEDANG MEMBACA
Couple Athlete
RomanceIni hanya sebuah 'Halusinasi' dari Author. Cerita ini menceritakan tentang kisah asmara para punggawa timnas U-16 dan U-19.