Aliza-Siapa?

102 4 0
                                    

Dikelas IPA 1

Devi masuk kedalam kelas setelah ia pergi ke kamar mandi,wajahnya kini nampak seperti orang ketakutan.
Dia duduk dibangkunya dimana lagi kalo bukan disamping supri,lalu ia sibuk kembali dengan novelnya.

Sedangkan supri ia tampak gugup tidak seperti biasanya,lalu ia menarik nafasnya dalam dalam."Dev,gue mau ngomong sesuatu sama lo.."katanya.

"Ngomong aja pri.."balasnya tanpa menatap lawan bicaranya,masih saja dia sibuk dengan novelnya.

'kenapa ya..gue jadi gugup gini..'batin supri.

'semoga aja bukan yang mereka maksud tadi..'batin devi.

Batin mereka bertabrakan dengan rasa rasa yang sungguh aneh.

Supri mulai mengatur nafasnya."Dev.."Cicitnya.

Devi hanya diam tapi bola matanya melihat supri lekat,dia takut ketakutanya terjadi.

"Sebenernya gue mau ngomong ini udah lama.."sambung supri.

Lagi lagi devi diam dia bingung harus berbuat apa.

"Gue sebenernyaa..s--"supri menggantung kalimatnya.

"WOI..KAGA BAIK PERAWAN MAIN SAMA LAKI LAKI KALO CUMA BERDUA.."kata seseorang dari balik pintu kelas,Iqbal.

Iqbal anak kelas XII IPS 1.dia cukup manis dengan kumis tipis yang melintang,gaya pakaianya yang berantakan menambah kesan cool padanya.tapi sayang dia tak pernah bicara serius dia suka bercanda terlebih ketika sedang bersama teman temanya.iqbal adalah kakak Sepupu dari seorang Ernando Ari Sutaryadi pantesan aja nando suka bicara ngawur ternyata masih keturunanya iqbal.dia juga salah satu gelandangan eh typo gelandang maksudnya di timnas U-19.

"eh iya ka.."kata devi menunduk.

"mau cari siapa lo bang..?"tanya supri kepada beberapa kakak kelasnya.

"gue mau cari adek gue.."balasnya,Firza.

Dia Firza Andika disini dia akan author panggil pirja,pirja adalah anak XII IPS 3.sifatnya tak jauh dari iqbal dia suka bercanda,tapi sesekali ia marah dia sangat sangat mengerikan,jadi jangan sesekali membuat pirja murka ya karena dia akan menjadi seperti macan yang kelaparan,sungguh terlalu.
Hhemhem..siapa si yang kaga kenal pirja?dia salah satu pemain timnas U-19.

"sapa ade lo emangnya..?"tanya Abi kepada Firza.

Syahrian Abimanyu,yaseh masa kaga kenal sama dia yang putihnya kek beruang kutub tapi selow aja selow dia kaga dingin ko kaya tempat tinggalnya beruang kutub.dia itu manis(bullshit ini),Seksi(lah lu kira penyanyi dangdut apa),hahahah intinya dia cool dan suka bercanda.dia juga salah satu gelandangan di timnas U-19 yekan typo lagi gelandang sorry aja sorry guys.

"Kantin aja ja.."Usul Witan.

Kaga kenal witan kalian?ish ish sungguh terlalu,itu loh witan sulaeman yang manis bet yang ada kumis tipisnya.hemhem manisnyaaa idola.

"iye ja mending ke kantin aja..cari adek lo nanti aja ya.."bujuk feby.

Feby eka putra,udah ah author kaga bisa mendefinisikan gimana seorang feby eka putra dia adalah manusia ter cool di sma ini,tapi boong yah hahaha.dia sama seperti teman temanya yang lain suka ngelantur,rada playboy tapi mana ada playboy yang dibohongi sama cewek.percayalah itu hanya seorang feby,disekolah ini maksudnya lo ya.

"tenang aja kali ja..yok lah ke kantin.."ajak temanya dengan penampilan yang klasik kaga kaga klasik tapi bener bener cool,yap yap dia adalah hanis sagara putra.

Kaga kenal lagi lu pada ke Abang gue yang super super manis nya ini,Hanis sagara putra seorang striker timnas U-19 dengan gigi gingsul yang membuatnya terkesan manis.tapi sayang sifatnya begitu dingin kepada wanita,ets ets selow aja dia masih tetep santai kalo didepan teman temanya.

Couple AthleteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang