Supriyadi-Pilihan

98 8 4
                                    

Sehabis dari kantin mereka berjalan menelusuri koridor untuk kembali ke kelas,dan saat mereka melewati ruang kelas XI IPS 2.ada 4 siswi yang tak lain adalah geng Okta(dia salah satu murid yang paling ditakuti di Sekolah ini selain zico cs,sebenarnya dia adalah kekasih sutan zico.tetapi bukan karena okta kekasih zico jadi ia disegani di sekolah melainkan ilmu bela dirinya yang salah digunakan untuk menyakiti teman temanya.)

"Co..!!!" panggil seorang dari geng okta dia adalah Deni(kekasih rendy juliansyah)

"Apaan?" jawab zico.

"Dicariin sama okta,dia rindu katanya...." Deni.

"tau dari mana lo...?bukanya dia lagi tanding dari kemarin..?" tanya zico.

"yakan kita temenya,jadi kita tau apa yang dia rasain.."Cindy ikut bicara.(Cindy adalah sahabat okta sekaligus pacarnya Brylian)

"kalo dia rindu gue suruh apa..?" jawab zico.
"toh dia yang rindu bukan gue.." Ucap zico kembali.

"terserah lo aja deh co...!!kalo ngomong sama lo harusnya pake tenaga dalam,biarr bisa langsung dihajar kalo lo ngga paham...."
"Dasar telmi" ledek Ani sambil ketawa(dia adalah gebetan dari nando ari sang kiper)

Ani tertawa sangat keras,tak sadar giginya terlihat..tampak jelas bahwa celah celah giginya ada kulit cabai yang menempel.

"Hahahhahahaha....." mereka semua tertawa kecuali ani dia hanya menatap ke teman temanya dan merasa kebingungan.

"kenapa pada ketawa...?"tanya ani bingung.

"lo ngga nyadar yaa...,kalo di gigi lo masih ada kulit cabainya." jawab Zahra dengan tawanya.(zahra dia masih satu geng dengan okta dia adalah sahabat amanar dari kecil,tapi zahra punya rasa lebih ke amanar ngga tau manar tau atau engga.)

"ihh beneran....??"tanya ani sedikit malu.

Mereka mengangguk mengiyakan bahwa digigi ani masih ada kulit cabai yang tertinggal,mungkin karena ia habis makan makanan yang ada kulit cabainya.

"kaca manaa kacaa......?ya ampunnn malu banget gueee..." Ucap ani sambil mencari kacanya.

Sedangkan yang lain masih tertawa,kecuali nando.

"udah deh diem lo semua...!wajar aja kalo gigi dia ada cabainya karena dia habis makan bukan habis mandi." Kata nando membela ani yang ditertawakan, sebenernya dia juga tadi ikut tertawa.

"cabut guys..." Ucap rendy kepada teman temanya.
Entah kenapa dari tadi dia hanya diam.

"sayang kamu kenapa....?"tanya deni
"Maafin aku..." lanjutnya

Rendy tak menjawab satu kata pun.dia berjalan didepan teman temanya.

"Aneh kenapa pacar lo ngga kaya biasanya...?" tanya Brylian kepada Deni.

Hampir saja deni ingin menjawab zico sudah bicara terlebih dahulu.

"lo apain temen gue...?"tanya zico
"awas aja kalo temen gue sakit hati gara gara lo..."lanjut zico kembali.

"Udah deh kalian apa apaan kaya anak kecil aja..." Amanar.

"kita susul rendy..!"perintah zico.

Kring....kringg....kringg.....!!!
Suara bel masuk berbunyi.

_____
_____

Di kelas IPA 1.

Supriyadi sedang duduk bersama Devi mereka bergurau seakan dunia hanya milik berdua.
Datang Fitri dan teman temanya dia adalah teman simpanan devi wkwkwk_-

"Cieee yang lagi bahagia" kata fitri.
Bicara nya seperti speaker mahjid yang ada di sebelah sekolah,jadi dia sering di sebut sebut Miss Toa Artinya suaranya seperti speaker.

"Cempreng banget suara lo..." ucap supriyadi sambil menutup telinganya.

"pantes aja di panggil Miss Toa...suara lo emang kaya speaker mahjid sebelah sekolah." ledek devi.

"iye iye gue tauu...gue emang toa sekolah ini sekaligus capten basket.siapa yang ngga kenal gue?Brylian aja naksir sama gue" jawab Fitri membanggakan dirinya.

Dia memang seperti itu,suka membanggakan diri bicaranya juga besar tapi kalo di ajak tarung sama geng IPS 2 dia malu maluin karena dia penakut sebenarnya.

Zico cs masuk ke dalam kelas.

"Untung belum ada guru..."Kata Brylian lega.

"Ndo.." teriak tanti kepada nando.
Tanti (dia adalah teman devi,kenapa dia manggil nando?karena dia suka ke nando udah lama.tapi nando ngga suka ke dia menurut nando semua manusia yang berteman dengan culun dia juga sekeluarga sama culun yang artinya sama sama culun,memang tanti suka membaca dan dia sangat tekun karena itu dia disebut miss tekun.)

"Apaan si lu kutu..." jawab nando.

"lo ngga kenal gue ya...?gue tantiii bukan kutu..!!"jawab tanti kesal.

"ya suka suka gue dong..."bantah nando.

" udah udah mendingan kalian liat tuuh temen kita lagi deket sama culun" kata Rendy sambil menujuk supriyadi dan devi.

"Kenapa lo ngga suka gue deket deket dia...?" tanya supri dengan nada marah.

"sejak kapan orang sebruntal lo kenal cinta?" jawab zico.

"sejak gue kenal dia" jawab supri sambil melirik kepada devi.sedangkan devi masih menundukan kepalanya.

"sejak lo kenal culun...?kayaknya lo lagi sakit yak?bisa bisanya lo belain culun depan kita.." tanya Amanar.

"sekarang lo tinggal pilih cinta lo si culun atau kita sahabat lo...!" zico

"thanks boy...!! Kalian semua the best.kalian udah ngertiin perasaan gue ke dia...dan satu lagi gue lebih milih dia dari pada lo semua..."

"cupu lo pri..." Hujat Brylian.

"gara gara lo sahabat gue pergi dari gue...awas aja lo...!!gue bakal bales ini..!!!camkan baik baik..dan buat lo..yang milih orang cupu kaya dia dari pada kita...!gue bakal buat lo nyesel...!!" Ancam rendy.

"tinggalin dia..!!dia udah jadi cupu karena cintanya...!!" zico.

Jadi gimana part kali ini?
ajak temen kalian buat baca juga yaa..

Couple AthleteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang