Aliza-Anak baru:)

102 11 5
                                    

Kringgg!!!

Bel pulang sekolah berbunyi..
Siswa siswa berhamburan keluar dari kelas untuk pulang kerumah masing masing.
Berbeda dengan geng zico,tampaknya mereka sedang merencanakan sesuatu.

"Pulang apa main dulu nii..?"tanya Brylian

"pulang aja dah..gue laper soalnya.."jawab zico

Jawaban zico membuat teman temanya mengangguk paham dan mereka pulang kerumah masing masing.sebelum itu..

"Hati hati sayang ku semua..see you yaa.."kata Rendy.

"brisik banget dah lo..." kata Amanar.

"jijik gue dengernyaa bangau.." zico.

"aura alaynya keluar lagii.."Brylian dan nando bersamaan.

"udah udah rendy lovers..gue nya mau pulang dulu.."kata rendy

"lebay banget dah Bangau.."Amanar

"ihhh kutill...abang kumis godain akuu..tolongin napa.." kata rendy kepada zico dengan nada suara yang dibuat buat.

"Budeg gue dengernya..."zico

"co..kalo lo punya budeg bagi bagi napa...!gue kan juga mau budeg.." Kata nando seperti orang gilaa

"dasar jamet..!!budeg napa lo jadiin gudeg.." jawab zico sambil tertawa diikuti oleh rendy,amanar,dan brylian.

"udah ah gue cabut..mau cari budeg diwarung langganan.."kata nando

"budeg beneran jadinya lo..budeg budeg mulu ngomongnya.." kata Amanar sewot

"sewot aja lo mis..yang jual aja kaga pernah sewot.." jawab nando.

"jadi pulang ngga lo..?keburu habis nanti tuh budeg dibeli orang.." Brylian.

"ya jadii dongg tolee..ini gue mau capcus.."jawab nando.

Mereka semua pulang dengan perasaan yang bahagia karena memiliki sahabat yang dapat membuat masing masing terhibur.mereka harus berpisah di perempatan jalan karena arah rumah masing masing berbeda.

Entah apa yang sedang dipikirkan oleh rendy, dia melajukan motornya dengan kecepatan tinggi,hampir saja ia menyerempet seorang gadis di jalanan sepi.

"lo ngga papa..?"tanya rendy sambil turun dari motor ninja berwarna merah kesayanganya.

"iya ngga papa..."jawab gadis tersebut sambil mengusap ngusap lututnya.

Mungkin karena ia sempat jatuh tadi.

"ngga papa gimana..? Lutut lo lecet gini.."kata rendy menunjuk lutut gadis tersebut.

"lecet dikit doang..nanti juga sembuh.." jawab gadis tersebut.

"kalo dibiarin aja kan bisa infeksi..ke dokter yuk..kalo engga gue anterin lo kerumah aja..rumah lo dimana..?"tanya rendy.

"ngga usah,makasih..rumah gue deket ko dari sini.." jawab gadis tersebut.

"ya udah deh..kalo mau lo gitu,o..iya nama lo siapa " tanya rendy sambil mengulurkan tanganya."kenalin nama gue rendy,Rendy juliansyah salah satu striker timnas u 16,lo kenal gue kan..?"tanya rendy.

Gadis tersebut hanya menganggukan kepala.

"Nama lo siapa..?" tanya rendy mengulangi kata katanya.

"gue....?" jawab gadis itu,tampaknya ia kebingungan.

"iya lo siapa lagi.." kata Rendy

"nama gue Dwi..--"belum selesai gadis tersebut berbicara..tiba tiba ada yang memanggilnya.

Couple AthleteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang