Deni-Panas!

111 5 1
                                    

Kringggg...!
Bel Pulang sekolah berbunyi, semua siswa yang semula berada di dalam kelas kini sudah pergi meninggalkan kelas masing masing.

Parkiran.

"Za..gue sama yang lain mau ke toko buku dulu lo mau ikut ngga..?"Tanya seorang cewe berkacamata,Devi.

"kayaknya gue ngga bisa ikut deh.." Jawab Aliza.

"Yaudah kita anterin lo dulu aja.." kata Fitri sambil mengambil kunci mobilnya di dalam tas.

"Ngga usah la..kalian kan mau ke toko buku nanti muter muter lagi.."Aliza,tidak enak.

"Udah ngga papa za..gue takut lo nyasar.."Ujar tanti.

"kan ada abang go jek.."Jawab Aliza Santai kaya dipantai😎.

Hahaha Bullshit nih Authornya.

"Yakin.."Kata Devi sedikit ragu.

"Yakin lah emang gue anak kecil apa.."Balas Aliza sambil terkekeh.

"Oke za..kita tinggal yaa..Maaf ngga bisa nganterin..dahhh..hati hati..!"Kata Fitri,sambil berjalan ke arah mobilnya yang diekori tanti dan juga Devi.

"Dahh.."balas aliza sambil melambaikan tangan kananya.

Aliza berjalan Keluar menuju depan gerbang sekolah untuk menunggu go jek yang akan ia pesan.lalu ia mengambil hpnya dan memesan go jek.

Tapi sialnya hpnya lowbet."sialan pake lowbet lagi.."Gerutunya.

Dia menunggu didepan gerbang berharap ada taxi yang lewat,tapi kenyataanya nilil sedari tadi ia menunggu tak ada satu taxi pun yang lewat.

Tiba tiba Seorang laki laki keluar dari dalam sekolah dengan memakai motor ninja berwarna merah,dia berhenti di samping Aliza yang tengah berdiri.Dan dia membunyikan klakson dengan sengaja."Titttttt!!!".Yah sudah bisa ditebak dengan cara dia mengendarai motornya dia adalah Rendy.

"Ngapain lo disini.."Tanya Rendy kepada Aliza.

Aliza yang terkejut dengan kedatangan Rendy berkata tidak jelas seketika.

"Eh iya..enggak dingg..apa..?..lah gimana..kenapa ya..?"Jawab aliza dengan gugupnya.

"Ngapain lo disini.."kata Rendy mengulangi pertanyaanya tadi yang tidak sempat di dengar oleh telinga aliza.

"ngapain disini.."Bukanya menjawab Aliza palah bertanya balik.

Mungkin Aliza baru tersadar jika Rendy ada disebelahnya.

"Set dah budeg apa gimana lo..gue tanya lo ngapain disini." kata Rendy.

"Oh.."jawabnya singkat.

"Budeg ya lo..ditanya palah ngga jawab.."Kata Rendy mulai kesal.

Aliza memutar bola matanya kesal dan berkata."kenapa..?"balas aliza seakan akan dia amnesia.

"Males dah gue..ini yang terakhir please ya Allah tolong Jernihin kuping dia.."Kata Rendy dengan tangan di satukan seperti sedang memohon,ya memang sedang memohon.Hahahah

'kenapa lagi ni anak' batin aliza.

'gue kesel'Jawab Rendy dalam batinya.

'Oh gitu...'balasnya.

'giliran didalam hati lo kaga budeg...tuhan Memang Maha adil..!'ujar Rendy.

Rendy sama Aliza kayaknya Anaknya dukun dah:v.Authornya sampe bingung mereka bisa ilmu kebatinan.kata Rendy mah,
'Ya gt Allah Memang maha Adil.'

"Ngapain lo disini.."tanya Rendy kembaliii.

"Nunggu Taxi.."jawabnya.

Rendy terkekeh sebentar lalu berbicara."Lo lucu yak..kaya makhluk luar angkasa.."Ledeknya.

Couple AthleteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang