Okta come back,

95 4 0
                                    

Di SMA Garuda.

Seorang siswi berjalan dengan santainya dikoridor sekolah,tak sedikit pasang mata yang melihatnya dengan tatapan sulit diartikan.

"Co.." teriak siswi tersebut kepada salah seorang siswa,yap dia adalah sutan diego zico.

"Yaa.."Balasnya singkat.

"Maafin gue ya please,gue udah bikin lo kecewa..."Katanya.

"Santai aja kali ta..Menang kalah dalam pertandingan udah biasa,yang harus lo tau dari pertandingan kemarin cuma satu..."kata zico panjang lebar.

"Apa...?" Seru okta,kepo,-

"Cewek yang ngalahin lo hebat..."Jawab zico sambil membayangkan wajah seorang gadis yang kemarin mengalahkan okta.

"Biasa aja see menurut gue...dia cuma beruntung.."Balas okta.

"Woiiii diem diem baee...Ngopi Ngapa Ngopiiii..!"teriak Seorang siswa dengan ketiga temanya,dia adalah Nando,Rendy,Brylian,dan juga Amanar.

"pagi pagi udah brisik aja lo met.."kata Zico sambil menoyor kepala Nando.

"Udah balik lo ta..gimana hasilnya.."tanya Rendy kepada okta.

Mendengar perkataan Rendy okta menjadi sangat lesu."udah dari kemarin...Cuma dapet medali Perak Ren.."Keluhnya

"Ngga salah denger gue...Medali perak lo bilang 'Cuma'..?ngga bersyukur lo,Udah baik Allah ngasih lo menang.."Kata Amanar sewot.

"Kata nenek gue ya ta...pada zaman dahulu dahuluu banget ngomongnya pas dulu kecil guenya kalo ngga salah...eh bener ngga ya.."kata Brylian sambil mengingat ingat kejadian itu.

"Jadi ngomong ngga lo,ato ngga gue aja yang ngomong.."Rendy.

"Emang lu cucunya nenek gue apa...?"tanya Brylian.

Rendy Hanya terkekeh."Ya bukan juga sii,tapi lo pernah ngomong gitu pas kita kalah..."Katanya.

"Lanjutin aja Bry..!"pinta Okta.

Brylian mengangguk."Kata nenek gue gimana pun hasilnya harus disyukuri,itu kan kerja dan siapa pun pemenangnya dia juga pasti ikhtiar buat melakukanya,Ceunah nenek gue."

"Gitu ta.."kata Rendy dan Amanar bersamaan.

"Udah Cerita Sejarahnya le..?"tanya zico kepada brylian.

"Udah abang kutil.."godanya.

"kalo udah gue mau ke kelas.."Kata Okta.

Perkataan okta diangguki oleh zico dkk.
Setelah itu okta pergi meninggalkan mereka menujukelasnya,kelas IPS 1.

"Hus hus pait pait pait.."Seru nando.

"kenapa lo met...?"tanya Amanar.

"Gue sebel kalo ada dia...bawaanya pengen sleding aja.."jawabnya.

"sleding sleding apaan lo kan kiper.."bantah Brylian.

"emang kiper kaga boleh nyeleding ya..?"tanyanya.

"Boleh aja...kalo lo mainya pindah di bek ato ngga jadi gelandangan....."kata Zico.

Mereka tertawa jahat mendengar perkataan zico,Sedangkan nando hanya melongo."lo aja kali gelandangan.."balasnya.

"Udah udah la ke kelas yu.."ajak Rendy dengan sisa tawanya.

Mereka pergi meninggalkan nando yang masih melongo.

_______

Dikelas XI IPA 1.

Zico dkk memasuki kelas tersebut dengan tatapan aneh ke bangku depan pojok sebelah kanan.

Couple AthleteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang