Rendy Juliansyah-Putus!

323 11 2
                                    

Kringgg!!!!
Bel tanda istirahat berbunyi.
semua siswa berhamburan keluar dari kelas,termasuk zico cs.

"Lo ngga mau ke kantin.."tanya Rendy kepada aliza.

"Nanti aja.." jawab aliza singkat.

"kenapa..?lo takut ngga ada temen..?" Rendy bertanya lagi.

"i..iyaaa.."jawab Aliza canggung.

" lo boleh gabung kok sama kita..ya itu si kalo lo mau.." Amanar ikut bicara.

"Engga gue disini aja.." elak Aliza

"Engga usah malu..tenang aja lo aman sama kita..iya engga guys.." kata Brylian.

"Bener banget tuhh.." Jawab Nando. "Eh,tapi jangan dah nanti lo jadi banyak fens disini....."nando membanggakan dirinya dan teman temanya.

"etdah...sombong amat lo jamet..." Kata tanti ikut berbicara.

"eh aliza mending sama kita....woles,anti musuh musuh club,kecuali ya kalo sama mereka.." kata fitri(miss toa)

Sedangkan Devi tetap diam,karena dia tidak mau dibully oleh zico cs.
Mereka hanya bertiga,kebetulan Supriyadi sedang pulang ke surabaya untuk menjenguk ibunya.

"Brisik banget dah geng cupu.." kata zico mulai berbicara."Dia itu cantik,pinter ngga pantes rasanya kalo mainya sama geng cupu kaya lo pada.." zico melanjutkan kata katanya.

"udah udah..gue mau sama mereka aja..."Jawab Aliza sambil berjalan ke arah fitri,tanti dan devi.

"Heeehhhh lo...jangan sok makanya...ini yang namanya sakit tak berdarah.." kata si toa (fitri) kepada rendy.

"lo bakalan nyesel kumpul sama mereka geng cupu..." kata Brylian kepada aliza sambil menunjuk fitri,tanti dan devi.

Sedangkan fitri,tanti,devi dan juga aliza terus berjalan tanpa menoleh ke belakang.
Mereka berempat berjalan menelusuri koridor yang ramai karena baru istrirahat,perjalanan mereka ditemani oleh cerita cerita tentang zico cs.

"Biarin aja mereka ngerasain gimana rasanya di kacangin.." kata fitri dengan suara toanya, memulai pembicaraan.

"kali kali kita giniin...setidaknya kita udah brontak sama sikap mereka yang ngga tau batasan...."tanti ikut ngedumel."yaaa kita...kita berdua.."tanti melanjutkan kalimatnya.

"Lah emang dia kenapa.."kata aliza sambil menengok ke arah devi.

Sedangkan devi dari tadi tetap sibuk dengan buku novelnya.

"maksud lo devi....?"tanya tanti kepada aliza.

Aliza menganggukan kepalanya mengiyakan pertanyaan tanti.

"dia itu cupu......!!"jawab Fitri dengan suara toa.

"maksud kamu aku...?" Tanya devi sambil menoleh ke arah fitri.

"ya iyaaa lahhh eloo siapa lagiiii...cupuuuuu..." jawab tanti.

"iya aku tau aku cupu..." kata Devi sambil memelaskan suaranya.

"ngga gt dev...kita cuma bercanda kok..."kata Aliza mencoba menenangkan devi yang sedang ngambek.wkwkwk,-

"udah deh... lo ngga tau kan gimana dia kalo lagi dibully sama zico cs....?" tanya fitri,belum sempat aliza menjawab fitri sudah melanjutkan kalimatnya."dia itu bener bener bego ato gimana gue ngga tau...tapi yang jelas dia itu cupu banget pas didepan zico cs,dan lo tau nggaa...?setiap gue sama tanti mau nolongin dia,dia ngga pernah mauu dan palah suruh kita jauh jauh dari dia..arggghh" geram fitri dengan pidatonya yang panjang kali lebar kali tinggi kaga tau jadi rumus apa:v

Couple AthleteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang